alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177bc1d601243f726000005/joss-penemuan-alat-pembaca-mimpi-buatan-tangerang-yang-diakui-dunia
JOSS!!! penemuan alat pembaca mimpi buatan Tangerang yang diakui dunia!!
emoticon-Kisswelcome to my threademoticon-Kiss
bukti no repost
Spoiler for no repost:


Agan/aganwati..... ane mau share berita yang ane baca....
Berikut beritanya gan, terkait sebuah alat yang dirancang untuk dapat mengetahui dan menggambarkan aktivitas otak manusia, dan diharapkan suatu saat bisa dikembangkan untuk menafsirkan mimpi
berikut berita lengkapnya, nanti kita bahas bersama di bawah gan..
Spoiler for beritanya:

sumber beritanya

Dari berita di atas, menurut ane, perkembangan ilmu dan pengetahuan masyarakat Indonesia itu sebenarnya gak kalah gan dengan negara lain...
hanya saja menurut ane yang bikin negara kita kurang terekspose adalah kita kurang percaya diri sama kemampuan kita....emoticon-I Love Indonesia
selain itu hal-hal positif di negara kita ini seringkali tidak mendapatkan dukungan dari pihak2 penting yang sebenarnya bisa membantu...
Bayangin aja alat sekeren dan secanggih di atas dibuat oleh warga Indonesia, dan diakui di seluruh dunia... kita musti bangga dong bro/sisemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
itu menurut ane lho gan... ada yang mau nambahin mungkin???

Makasih udah mampir ke trit ane...
maaf kalo gak berkenan..... ane cuma minta bantu emoticon-Rate 5 Star aja kok gan... gak muluk2... hehehe

makasih

BETEWE bole juga gan mampir di trit ane yang lain...
Quote:
Bedanya profesi dan pekerjaan
Joss... calon alat pembaca mimpi buatan orang tangerang yang diakui dunia
WOW!!! OBAT SAKIT KEPALA BISA DIPAKAI UNTUK MENCEGAH KEHAMILAN!!!
5 pasang kembar yang aneh dan berbeda
keren... bayi kembar lahir beda tahun....
Waspada kanker hati.... yang suka begadang msuk
Mau pelukan gratis????
kenapa ayam makan batu2 kecil???
Kisah tragis, sedih, mengharukan sang anak mencari ibunya +pict
reserped buat update
semoga dapat dimanfaatkan dalam bidang kesehatan
Quote:Original Posted By memetsatu
semoga dapat dimanfaatkan dalam bidang kesehatan

Setuju deh sama agan
Semoga bermanfaat n bisa dikembangin n diproduksi besar2an.
hebat juga ya ada penemuan kek begini emoticon-Matabelo
emoticon-2 Jempol Warsito emang Mak-nyus lah....emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By kephant
Semoga bermanfaat n bisa dikembangin n diproduksi besar2an.


sejutu ame agan ini
ILOVE INDONESIA
hoax kayanya deh emoticon-Embarrassment
semoga bsa dkembangin nantinya gan, maju terus buat bangsa tercinta kita
dapet Duit kagak tuh, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kephant
Semoga bermanfaat n bisa dikembangin n diproduksi besar2an.

Setujuu....

Quote:Original Posted By pixximan
hebat juga ya ada penemuan kek begini emoticon-Matabelo

Iya gan... jadi bangga
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
emoticon-2 Jempol Warsito emang Mak-nyus lah....emoticon-2 Jempol

kayak makanan aja gan jadi maknyus

Quote:Original Posted By indrablake

sejutu ame agan ini

sama gan...

Quote:Original Posted By StephensRezRah
ILOVE INDONESIA

ane juga emoticon-I Love Indonesia gan
Quote:Original Posted By Adhiguna22
hoax kayanya deh emoticon-Embarrassment

Wah kalo itu gak tau gan... ane baca beritanya terus ane share ke sini.... kalo bner hoax agan bisa proter#s ke merdeka.com -nya.... emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Rlang
semoga bsa dkembangin nantinya gan, maju terus buat bangsa tercinta kita

iya gan, bisa mengharumkan nama bangsa

Quote:Original Posted By HenztWei85
dapet Duit kagak tuh, emoticon-Ngakak

mungkin gan.....

Ijin Nyimak dan baca dulu gan
Pembaca mimpi emoticon-Matabelo

Mengharumkan nama indonesia lg nih emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By xprezzz
Ijin Nyimak dan baca dulu gan

silahkan gan... bantu emoticon-Rate 5 Star ya....
Quote:Original Posted By theUCHeng
Pembaca mimpi emoticon-Matabelo
Mengharumkan nama indonesia lg nih emoticon-Jempol

yoa gan... bantu :rate yak

sundulin aja nih trit ane....... sapa tau jadi lebih rame... please.... emoticon-Smilieemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
wedeeeq keren jg org indonesia??
salut ane gan...