alexa-tracking

JOSS!!! penemuan alat pembaca mimpi buatan Tangerang yang diakui dunia!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177bc1d601243f726000005/joss-penemuan-alat-pembaca-mimpi-buatan-tangerang-yang-diakui-dunia
JOSS!!! penemuan alat pembaca mimpi buatan Tangerang yang diakui dunia!!
emoticon-Kiss
welcome to my thread
emoticon-Kiss
bukti no repost
Spoiler for no repost:


Agan/aganwati..... ane mau share berita yang ane baca....
Berikut beritanya gan, terkait sebuah alat yang dirancang untuk dapat mengetahui dan menggambarkan aktivitas otak manusia, dan diharapkan suatu saat bisa dikembangkan untuk menafsirkan mimpi
berikut berita lengkapnya, nanti kita bahas bersama di bawah gan..
Spoiler for beritanya:

sumber beritanya

Dari berita di atas, menurut ane, perkembangan ilmu dan pengetahuan masyarakat Indonesia itu sebenarnya gak kalah gan dengan negara lain...
hanya saja menurut ane yang bikin negara kita kurang terekspose adalah kita kurang percaya diri sama kemampuan kita....emoticon-I Love Indonesia
selain itu hal-hal positif di negara kita ini seringkali tidak mendapatkan dukungan dari pihak2 penting yang sebenarnya bisa membantu...
Bayangin aja alat sekeren dan secanggih di atas dibuat oleh warga Indonesia, dan diakui di seluruh dunia... kita musti bangga dong bro/sisemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
itu menurut ane lho gan... ada yang mau nambahin mungkin???

Makasih udah mampir ke trit ane...
maaf kalo gak berkenan..... ane cuma minta bantu emoticon-Rate 5 Star aja kok gan... gak muluk2... hehehe

makasih


BETEWE bole juga gan mampir di trit ane yang lain...
Quote:
reserped buat update
semoga dapat dimanfaatkan dalam bidang kesehatan
Quote:

Setuju deh sama agan
Semoga bermanfaat n bisa dikembangin n diproduksi besar2an.
hebat juga ya ada penemuan kek begini emoticon-Matabelo
emoticon-2 Jempol Warsito emang Mak-nyus lah....emoticon-2 Jempol
Quote:


sejutu ame agan ini
ILOVE INDONESIA
hoax kayanya deh emoticon-Embarrassment
semoga bsa dkembangin nantinya gan, maju terus buat bangsa tercinta kita
dapet Duit kagak tuh, emoticon-Ngakak
Quote:

Setujuu....

Quote:

Iya gan... jadi bangga
Quote:

kayak makanan aja gan jadi maknyus

Quote:

sama gan...

Quote:

ane juga emoticon-I Love Indonesia gan
Quote:

Wah kalo itu gak tau gan... ane baca beritanya terus ane share ke sini.... kalo bner hoax agan bisa proter#s ke merdeka.com -nya.... emoticon-Smilie

Quote:

iya gan, bisa mengharumkan nama bangsa

Quote:

mungkin gan.....

Ijin Nyimak dan baca dulu gan
Pembaca mimpi emoticon-Matabelo

Mengharumkan nama indonesia lg nih emoticon-Jempol
Quote:

silahkan gan... bantu emoticon-Rate 5 Star ya....
Quote:

yoa gan... bantu :rate yak

sundulin aja nih trit ane....... sapa tau jadi lebih rame... please.... emoticon-Smilieemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
wedeeeq keren jg org indonesia??
salut ane gan...
×