alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177b89c1dd7195b78000007/kiraquot-siapa-yg-menang--madrid-or-dortmund
Kira" Siapa yg Menang Madrid Or dortmund
ayo gan kira" siapa yg menang tar malem madird or dortmund ??

asal jgan sampe dortmund bantai madrid aja 4-0 , bisa" tar final na tim sesama JERMAN
PERTAMAX ANE AMANKAN YA GAN


Kira" Siapa yg Menang Madrid Or dortmund
madrid.....
madrid itu beda sama barca gan, maen masih pake taktik bukan asal oper ke messi terus gol
gw si dukung dortmund banget smoga alll jerman final, diliat emg kualitas dortmund sm muenchen lg bener2 top bgt dah
Madrid lah gannn! Hasta el final vamos real! #ladecima
Madrid bro
Tuh iklan jersey gentayangan dimana-mana.


emoticon-Cendol (S)
ane gak pilih gan, ane liat ajaemoticon-Sundul Gan (S)
ane pilih madrid


Info lengkap klik gambarnya gan
[URL="www.internetsukses.com/?ref=Nur Hidayat"][img]http://i1351.photobucket.com/albums/p800/Nurhidayat85/d7aedcc3-7d08-4d62-9142-5ea6a8734952_zpsac1fadf9.jpg[/img][/URL]
madrid soalnya ane barcanistas gan.....sesama espana
pastinya DORTMUND GAN!!! AYO REUS, GOTZE, HUMMELS, SUBOTIC, SCHMELZER, PISCZEK, BENDER, GUNDOGAN, LEWANDOWSKI!!! emoticon-Shakehand2 MATI SAJA KAU FANS KARBITAN!!! emoticon-Sorry
dortmun menang tipis 2 - 1 madrid kalah.
4-1 madrid klah
nyatanya dortmund yg menang. untung ada mantan pemain MU yg ngegolin satu tuh. kalo ngga kaya barca malunya
slamat 4-1 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
4-1 kalah madrid emoticon-Mewek