alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177b8751cd719b93c000013/7-eksperimen-gila-dan-sadis-para-peneliti-di-dunia
7 Eksperimen Gila dan Sadis Para Peneliti di Dunia
Quote:Quote:7 Eksperimen Gila dan Sadis Para Peneliti di Dunia

emoticon-Sundul Gan (S) Bantu Rate Dulu Gan emoticon-Sundul Gan (S)

Spoiler for cek no repost:


Quote:Quote:7 Eksperimen Gila dan Sadis Para Peneliti di Dunia

emoticon-cystg emoticon-cystg emoticon-cystg

Quote:Quote:Quote:1. Vladimir Demikhov (Pencangkokan Anjing Berkepala Dua)
7 Eksperimen Gila dan Sadis Para Peneliti di Dunia
Pada tahun 1954, ahli bedah Soviet Vladimir Demikhov, mengungkapkan karya terbesarnya kepada dunia: Seekor anjing berkepala dua. Kepala anak anjing telah dicangkokkan ke leher anjing gembala Jerman dewasa. Kepala kedua akan mendapatkan sisa susu, bahkan tidak perlu makanan karena susu mengalir menuruni leher dari sambungna esofagus.
Meskipun akhirnya kedua binatang segera mati karena penolakan jaringan, itu tidak menghentikan Demikhov untuk menciptakan lebih dari 19 lagi anjing berkepala dua selama 15 tahun setelahnya.


Quote:Quote:2. Stubbins Ffirth (Demam Kuning Vomit-Minum Dokter)
7 Eksperimen Gila dan Sadis Para Peneliti di Dunia
Selama tahun 1800-an, seorang dokter di Philadelphia, Stubbins Ffirth, membentuk hipotesis bahwa penyakit kuning bukan penyakit menular, dan melanjutkan hipotesisnya dengan melakukan percobaan pada dirinya sendiri. Awalnya dia menuangkan darah terinfeksi ke lukanya yang terbuka dan kemudian mencobanya dengan meminum darah terinfeksi tersebut.
Dia tidak jatuh sakit, namun hal ini bukan karena demam kuning tidak menular karena kemudian diketahui bahwa penularannya harus melalui suntikan langsung ke dalam aliran darah, atau biasanya melalui gigitan nyamuk.


Quote:Quote:3. Josef Mengele (Malaikat Kematian)
7 Eksperimen Gila dan Sadis Para Peneliti di Dunia
Joseph Mengele menjadi termasyhur karena menjadi salah satu dokter SS yang mengawasi pemilihan tahanan yang datang, menentukan siapa yang harus dibunuh dan siapa yang menjadi buruh paksa, dan untuk melakukan eksperimen manusia di kamp tahanan tersebut, orang-orang yang mengenal Mengele sebagai “Malaikat Maut.”
Di Auschwitz, Mengele melakukan sejumlah kajian pada anak kembar. Setelah percobaan selesai, anak kembar ini biasanya dibunuh dan tubuh mereka dibedah. Ia mengawasi sebuah operasi di mana dua anak-anak Gipsi dijahit menjadi satu untuk menciptakan kembar siam, tangan anak-anak menjadi sangat terinfeksi di mana urat-urat mereka telah rusak. Mengele sangat fanatik dengan darah dari anak kembar, terutama yang kembar identik Dia dilaporkan mengambil darah mereka sampai mati.

Tawanan Auschwitz Dekel Alex mengatakan:
“Saya tidak pernah bisa menerima kenyataan bahwa Mengele sendiri percaya dia melakukan pekerjaan yang serius – bukan dari cara dia kurang teliti tentang hal itu. Ia hanya menjalankan kekuasaannya. Mengele mengelola sebuah toko daging – bedah utama yang dilakukan tanpa obat bius.
Sekali waktu, saya menyaksikan sebuah operasi perut – Mengele menghapus potongan-potongan dari perut, tetapi tanpa obat bius. Di lain waktu, bagian hati yang dikeluarkan, lagi-lagi, tanpa obat bius. Saat itu mengerikan. Mengele adalah seorang dokter yang menjadi gila karena ia diberi kekuasaan.
Tidak ada yang pernah bertanya kepadanya – kenapa yang satu ini mati? Mengapa yang satu tidak mati? Para pasien tidak masuk hitungan. Dia mengaku melakukan apa yang ia lakukan atas nama ilmu pengetahuan, tetapi itu adalah bagian dari kegilaan”.


Quote:Quote:4. Johann Conrad Dippel (Frankenstein asli)
7 Eksperimen Gila dan Sadis Para Peneliti di Dunia
Johann Conrad Dippel lahir dan besar di kastil Frankenstein, pada 1673 di sebuah tempat di dekat dekat Darmstadt, Jerman. Dia dikatakan sebagai wujud asli dari novel Mary Shelley’s “Frankenstein”, meskipun gagasan itu tetap kontroversial. Setelah mempelajari teologi, filsafat dan alkimia, ia menciptakan minyak binatang yang terbuat dari tulang, darah dan berbagai produk-produk hewani lainnya, yang dikenal sebagai Minyak Dippel yang diharapkan menjadi setara dengan mimpi para alkemis tentang “obat mujarab kehidupan”.
Dikatakan bahwa beberapa bagian dalam karyanya ini termasuk mendidihkan beragam bagian tubuh dalam tong-tong besar untuk membuat semacam ramuan orang gila. Dippel dikenal sebagai penemu bahan kimia sintetis bernama Prussian Blue. Ia mengklaim pernah menciptakan cairan hidup abadi. Kabarnya, percobaannya itu terinspirasi oleh karakter yangs sesuai dengan nama kastil tempat ia lahir, Franskenstein.


Quote:Quote:5. Giovanni Aldini (Percobaan Listrik Pada Mayat)
7 Eksperimen Gila dan Sadis Para Peneliti di Dunia
Aldini adalah keponakan Luigi Galvani. Pamannya menemukan konsep galvanisme, saat melakukan percobaan dengan arus listrik pada kaki katak. Aldini mencoba melanjutkan percobaan tersebut lebih lanjut. ldini melakukan percobaan pada mayat.
Di depan audiens, ia melakukan eksperimen pada tahanan yang dihukum gantung, George Forster. Dia menerapkan batang konduktor penghantar listrik pada rektum, hingga tahanan tersebut mulai meninju udara, dan kakinya mulai menendang dan tersentak. Batang yang diterapakan pada wajah membuat mayat itu mengepalkan dan gemetar. Mata kirinya terbuka. Dan Beberapa orang yang hadir takut mayat itu hidup kembali, dan jika benar maka ia harus kembali dieksekusi. Satu orang penonton begitu ketakutan, dan tak lama setelah meninggalkan area tersebut, dia dilaporkan meninggal.


Quote:Quote:6. Sergei Bruyukhonenko (The Dog Decapitator)
7 Eksperimen Gila dan Sadis Para Peneliti di Dunia
Jauh sebelum Vladimir Demikhov, percobaan gila Bruyukhonenko pada anjing mengarah pada prosedur pengembangan jantung terbuka. Ia mengembangkan mesin kasar yang disebut autojektor (mesin jantung dan paru-paru).
Dengan menggunakan mesin primitif ini, Bryukhonenko menjaga beberapa kepala anjing tetap hidup. Pada tahun 1928, ia menunjukkan salah satu kepala di depan penonton. Untuk membuktikan itu nyata, ia memukul-mukul palu di atas meja. Kepala itu tersentak. Ketika mata kepala anjing itu disinari cahaya, matanya berkedip. Dan ketika diberi makan sepotong keju, sisanya segera keluar dari kerongkongan, yang membuat banyak penonton terpukau namun juga jijik dan tidak senang.


Quote:Quote:7. Andrew Ure (Jagal Skotlandia)
7 Eksperimen Gila dan Sadis Para Peneliti di Dunia
Andrew Ure, meskipun banyak prestasi sebagai dokter Skotlandia, dia lebih terkenal karena empat percobaan yang dilakukan pada Matius Clydesdale pada 4 November 1818. Percobaan pertama melibatkan insisi di tengkuk. Bagian dari vertebra dihilangkan. Sebuah insisi kemudian dibuat di pinggul kiri. Kemudian potongan dibuat di bagian tumit.
Dua batang yang terhubung dengan baterai ditempatkan di leher dan pinggul, yang menyebabkan kejang-kejang tak terkendali. Batang kedua kemudian ditempatkan di tumit, dimana kaki kiri menendang dengan begitu kuat, sehingga hampir membuat roboh asistennya. Percobaan kedua membuat diafragma dari dada Forster naik turun, seolah-olah ia bernapas lagi.



Quote:Quote:Kaskuser yang BAIK selalu meninggalkan Jejak
Quote:TS tidak menolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) & sangat menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:Quote:Komentar Kaskuser
Quote:Original Posted By jerytheswadian
jangan salah loh gan, ane sebagai ilmuwan juga harus tahu mana yang untuk kebaikan bersama dan mana yang sadis gan. No 5 BUKAN GILA ATAUPUN SADIS melainkan hanya rasa ingin tahu tinggi gan, kami melakukan percobaan ilmiah untuk kebaikan umat manusia gan...
taroh pekiwan deh emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By dark.magic
ilmuwan itu bisa dikatakan orang yang mempunyai rasa ingin tahu sangat sangat besar . .
untuk membuktikan rasa ingin tahunya, mereka melakukan eksperimen
dan trit TS adalah contoh dari eksperimen mereka
walaupun kebanyakan eksperimen mereka ga mungkin bakal bisa diterima dari orang banyak emoticon-Cool

Quote:Original Posted By kiriehinasaki
No 5... Jadi, itu orang penemu Edo tensei???.

Quote:Original Posted By Frakeinstein
gila,serem2 bgt eksperimen2nya emoticon-Takut
btw,ane merasa terpanggil nih emoticon-Cool

Quote:Original Posted By taijokigor
bagi ane sih cara pandang juga harus dilihat dari kacamata (pandangan orang),dan juga waktu.Kalau pandangan orang awam ya terkesan mengerikan,tetapi bagi ilmuwan hal tsb dianggap wajar,karena ilmuwan melihat tujuan,hasil akhir,dan juga kepuasan batin.sedangkan orang awam melihat prosesnya.Dan waktu,zaman dulu alat2 belum canggih,tetapi sekarang sudah canggih,makanya pengobatan terlebih pembedahan zaman dulu mengerikan,dahulu anestesi belum ada,atau minimal belum seampuh 100% mematikan rasa seperti sekarang.

Mungkin yang perlu tahu,ilmuwan yang TS pajang tuh menurut ane kebanyakan atheis ( tidak percaya adanya Tuhan ).Tetapi coba lihat ilmuwan yang punya fondasi pada agama ? apa terkesan sadis juga ? Sebelumnya emoticon-Peace ya untuk contohnya,tidak ada maksud menyinggung,contohnya ilmuwan2 Islam,dari sejarah yang ane baca,ane belum pernah menemukan proses yang sadis ?

Tapi,jangan salah justru penemuan2 yang sangat berjasa saat ini mayoritas asalnya dari ilmuwan yang atheis lho,gk percaya ?? salah satu contohnya Thomas Alva Edison,masih banyak lagi sih emoticon-Malu (S),CMIIW (Kalo ada yang salah)

Kalo ane sih percaya kata2 tsb ini :
agama tanpa ilmu : kosong
ilmu tanpa agama : sombong

mungkin itu aja komentar dari ane,kepanjangan nanti jadinya emoticon-Malu (S)

CMIIW lagi dah emoticon-Peace

Quote:Original Posted By Dimi11
sampe skrg ana banyak animal testing.. rata2 kosmetik untuk perempuan... kasian gan


Quote:Quote:Silahkan berkunjung ke thread lainnya :
[WoW] Foto Edit Digital yang Imajinatif dan Sungguh Menakjubkan!
7 Akibat Serius Malas Minum Air Putih
Test Kualitas Keyboard Laptop atau Komputer Anda
Pesan Dari Zaman Batu yang Masih Menjadi Misteri
pertamax diamankan
ngeri gan...emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
emang gila. yang paling gila tuh dokter beda ga pake obat bius.
Quote:Original Posted By arief1610
ngeri gan...emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo


iyaa ngeri banget gan, yang paling ngeri yg percobaan listrik pada mayat.
jadi kayak hidup mayatnya emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By gangtato
emang gila. yang paling gila tuh dokter beda ga pake obat bius.


gak manusiawi/berperikebinatangan banget ganemoticon-Cape d... (S)
wow...takut bgt gan
wooow mantap banget thread ente gan!!! emoticon-2 Jempol
semangat ngaskus gan ane dukung ente emoticon-2 Jempol
ijin pantau gan emoticon-Angkat Beer
mohon bikin thread yg bermutu lagi kek gini nih mantap emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By thelolypop
wow...takut bgt gan


sama gan emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By mercusuarlight
wooow mantap banget thread ente gan!!! emoticon-2 Jempol
semangat ngaskus gan ane dukung ente emoticon-2 Jempol
ijin pantau gan emoticon-Angkat Beer
mohon bikin thread yg bermutu lagi kek gini nih mantap emoticon-Rate 5 Star


ok gan emoticon-I Love Indonesia (S)
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
wah ini ky'nya ada di on the spot kmaren deh emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By vanz005
wah ini ky'nya ada di on the spot kmaren deh emoticon-Bingung (S)


on the spot tadi siang gan emoticon-Malu
Busehh sadis-sadis banget tuh orang emoticon-Takut (S)
kayaknya ane pernah baca ini tapi dimana ya????
ane paling kasihan sama manusia dan hewan2 yang dijadikan korban percobaan keji para ilmuan jhat itu....
BETEWE bole juga gan mampir di trit ane yang lain...
Quote:Joss... calon alat pembaca mimpi buatan orang tangerang yang diakui dunia
WOW!!! OBAT SAKIT KEPALA BISA DIPAKAI UNTUK MENCEGAH KEHAMILAN!!!
5 pasang kembar yang aneh dan berbeda
keren... bayi kembar lahir beda tahun....
Waspada kanker hati.... yang suka begadang msuk
Mau pelukan gratis????
kenapa ayam makan batu2 kecil???
Kisah tragis, sedih, mengharukan sang anak mencari ibunya +pict
bener-bener gila nih emoticon-Takut
jir sarap, gila tuh si Mengele emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By zror.26
Busehh sadis-sadis banget tuh orang emoticon-Takut (S)

emang sadis gan emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By loloeloe
kayaknya ane pernah baca ini tapi dimana ya????
ane paling kasihan sama manusia dan hewan2 yang dijadikan korban percobaan keji para ilmuan jhat itu....

emang harus ada yg dikorbankan buat percobaan gan emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By Adhiguna22
bener-bener gila nih emoticon-Takut


Quote:Original Posted By faisallamri
jir sarap, gila tuh si Mengele emoticon-Hammer (S)

jangan2 agan mau juga jadi korban emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
takut ane bacanya tuh kayak g punya ketakutan emoticon-Takut
wow, ngeri sekali, apalagi itu mengambil darah si kembar sampai mati

gak kebayang kalau terjadi zaman sekarang gan
ada beberapa yg bisa di terima pikiran ada beberapa yg kelewatan..gilaa ! emoticon-Najis
Quote:Original Posted By azooba
takut ane bacanya tuh kayak g punya ketakutan emoticon-Takut


Quote:Original Posted By 11Desember
wow, ngeri sekali, apalagi itu mengambil darah si kembar sampai mati

gak kebayang kalau terjadi zaman sekarang gan


Quote:Original Posted By PlatinumJiro
ada beberapa yg bisa di terima pikiran ada beberapa yg kelewatan..gilaa ! emoticon-Najis


mau dijadiin sample gak gan emoticon-Berduka (S)