alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177b7792575b47d4d00000e/lagu-david-guetta-yang-baru-ternyata-copycat-gan
lagu David Guetta yang baru ternyata copycat gan!
Langsung aja yah gan
pertama ada yang komen di vid david guetta
lagu David Guetta yang baru ternyata copycat gan!
nah ane cek ternyata bener
nih gan vid nya
Spoiler for David guetta:

Spoiler for Alice Dj:
[/youtube]

newbie juga bisa sepuh

mantap brooo




emoticon-Cendol (S)
Bukan mirip lagi
Itu jiplak namanya
masi sepi gan :| emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Ga Keluar videonya gan??emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By monopolikacau
Langsung aja yah gan
pertama ada yang komen di vid david guetta
lagu David Guetta yang baru ternyata copycat gan!
nah ane cek ternyata bener
nih gan vid nya
Spoiler for David guetta:

Spoiler for Alice Dj:

udah ane perbaiki tuh videonya
bener gan, mirip banget
menjiplak kali itu mah.. emoticon-Najis

hahahaa mesti banyak berinspirasi kali itu david guetta
entahlah gan. yg penting, guetta the best lah menurut gue .emoticon-Shakehand2
Wajar aja sih kalo ane bilang, dunia musik EDM kan pasti banyak musik yg sebenernya sama, cuma edit dikit, perhatiin deh apalagi kalo mereka 1 rumah produksi, semacam spinnin record, atau dim mak, kalo 1 produksian pasti mirip bahkan cuma diedit dikit, dan itu normal aja.