alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177b5c71dd719c971000010/bill-gates-kemajuan-indonesia-menggairahkan
Bill Gates: Kemajuan Indonesia Menggairahkan !
Quote:
*** Promo Hosting 1 Tahun (Space 1GB) Gratis 1 Domain .com/.net/.org! Hanya 150rb! ***
Web Hosting Murah dan Cepat | Cloudlinux | cPanel | Upto 99% Uptime



ABU DHABI, KOMPAS.com - Salah satu filantropi terkaya di dunia, Bill Gates terkesan dengan kemajuan di Indonesia, yang dinilainya sangat menggairahkan. Meski demikian, Indonesia adalah negara luas yang membutuhkan keterlibatan masyarakat melalui kegiatan sosial.

Bill Gates: Kemajuan Indonesia Menggairahkan !

Pendiri perusahaan perangkat lunak Microsoft yang juga pemilik Bill & Melinda Gates Foundation ini menyatakan sangat tertarik melakukan kegiatan sosial di Indonesia, khususnya di bidang kesehatan.

"Beruntung saya sudah memiliki partner lokal yang punya passion tinggi dalam kegiatan sosial " kata Gates usai penandatanganan kerjasama antara Bill & Melinda Gates Foundation dengan partner lokalnya di Indonesia, Tahir Foundation di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Rabu (24/4/2013).

Wartawan Kompas Rusdi Amral dari Abu Dhabi melaporkan, Bill Gates akan memberikan sumbangan sebesar 100 juta dollar AS untuk kegiatan sosial di Indonesia. Sumbangan sebesar 100 juta dollar AS juga diberikan pengusaha Indonesia Dato' Sri Prof Dr Tahir MBA untuk kerjasama tersebut.

Dari 200 juta dollar AS (sekitar Rp 2 triliun) dana yang terkumpul, 150 juta dollar AS dialokasikan untuk kegiatan di Indonesia, sedangkan sisanya untuk kegiatan global.

Duta Besar Indonesia untuk Uno Emirat Arab, Salman Al Farisi menyatakan bangga dengan kerjasama tersebut, karena Indonesia tidak hanya dikenal sebagai penerima donor, tapi sudah setara dengan masyarakat internasional yang ikut berkontribusi dalam kepentingan global.

Dato' Sri Tahir menyatakan bangga bisa bermitra dengan Bill Gates. "Bukan soal uang yang diberikan, tapi kerjasama ini bisa memberi inspirasi untuk pengusaha lainnya berperan aktif dalam misi sosial.

"Kita lahir di indonesia, hidup dan dapat rezeki di Indonesia. Sudah saatnya kita mengembalikannya buat sesama," ujarnya.

Baik Bill Gates maupun Tahir sepakat mengaplikasikan kerjasama ini di bidang kesehatan, yakni pemberantasan penyakit Malaria, penanggulangan HIV/AIDS, penanggulangan penyakit TBC dan program keluarga Berencana (KB).

Tahir yang juga pemilik Bank Mayapada Group menyatakan, kolaborasi dua filantropis ini membuka peluang semua pemangku kepentingan, baik pemerintah maupun masyarakat untuk ikut berperan.

Dalam waktu dekat, isteri Bill Gates, yakni Melinda Gates akan berkunjung ke Indonesia untuk menindaklanjuti kerjasama tersebut, sedangkan Tahir menunjuk putra bungsunya Jonathan Tahir sebagai manager relation kegiatan ini.

Quote:
*** Promo Hosting 1 Tahun (Space 1GB) Gratis 1 Domain .com/.net/.org! Hanya 150rb! ***
Web Hosting Murah dan Cepat | Cloudlinux | cPanel | Upto 99% Uptime

Lumayan 200 juga gan
wowww mayan gan
dapet sumbangan
Kagum sama bill gate dia punya banyak duit smp sampe bunganya 300m emoticon-Cool
Duit segitu gak masalah buat bill gates
bill gates ga sedih yah microsof bajakan bnyak di indo?
iya indonesia banyak hacker yang tumbuh namun pengembanganya masih kurang karena wadah untuk menampung mereka kurang memadai .. emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Mantab,Om bill gates
Makasih yaa
emoticon-Big Grin


Lain kaLi maen2 ke soLo,pak emoticon-Peace
kapan ya bill gates maen kerumah ane? emoticon-Bingung (S)
mtanasd
sumbangan 100juta dolar. bener2 sulit untuk disaingi nih dewa.
lumayan...lumayan dpt uang emoticon-Ngakak
walah gan 56% Windows Indonesia bajakan masa mau ganemoticon-Ngakak
Alhamdulillah.. Om Bill Gates baik banget emoticon-Big Grin
di tilep ga tuh gan emoticon-Cool
menurut kabar burung doi berkecimpung di kegiatan sosial buat ngindarin pajak gitu, tapi ane mah positif aja mikirnyaemoticon-thumbsup
moga indonesia makin maju aja dah
jgn duit sumbangan di tilep juga ama panitia nih emoticon-Ngakak

kegiatan

mari ramaikan kegiatan sosial...
Ijin nyimak gan
eh ssst !
Jangan bilang2 kalo di Indo Windows OS nya kebanyakan dibajak emoticon-Shutup Ntar ditarik lagi sumbangannya emoticon-Hammer2