alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Lagu terseram di dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177b4eb2575b4095b000007/lagu-terseram-di-dunia

Lagu terseram di dunia

1.Requiem For a Dream - Clint Mansell
Requiem for a Dream adalah judul sebuah soundtrack album dirilis pada 2000 untuk menemani Darren Aronofsky Film Requiem for a Dream . Soundtrack disusun oleh Clint Mansell dan dilakukan oleh Kronos Quartet .

2. Glommy Sunday - Rezso Seress"Glommy Sunday" adalah sebuah lagu yang disusun oleh Hungaria pianis dan komposer Rezső Seress dan diterbitkan pada tahun 1933, sebagai "vege sebuah világnak" ("Akhir dari dunia"). Lyrics ditulis oleh László Jávor , dan dalam versinya yang lagu itu diberi judul "Szomorú vasárnap" (pengucapan Hungaria: [somoru ː ː vɒʃa rnɒp] ) ("Minggu Sad"). Lagu itu pertama kali tercatat di Hungaria oleh Pal Kalmar pada tahun 1935.
"Glommy Sunday" pertama kali direkam dalam bahasa Inggris oleh Hal Kemp pada tahun 1936, dengan lirik oleh Sam M. Lewis , dan direkam tahun yang sama dengan Paul Robeson , dengan lirik oleh Desmond Carter . Ini menjadi terkenal di seluruh banyak dari bahasa Inggris dunia berbahasa setelah rilis versi dengan Billie Holiday pada tahun 1941. Lirik Lewis disebut bunuh diri , dan label rekaman menggambarkannya sebagai "Lagu Suicide Hungaria". Ada berulang legenda perkotaan yang mengklaim bahwa banyak orang melakukan bunuh diri dengan memainkan lagu.
KOTA LEGENDA
Ada beberapa legenda perkotaan tentang lagu selama bertahun-tahun, kebanyakan melibatkan itu menjadi diduga terhubung dengan berbagai nomor bunuh diri, dan jaringan radio bereaksi dengan konon melarang lagu itu. Namun, sebagian besar klaim-klaim ini tidak berdasar.
Laporan pers pada tahun 1930 terkait sejumlah kasus bunuh diri, baik di Hungaria dan Amerika, dengan "Minggu Gloomy", , tetapi sebagian besar kematian diduga terkait dengan itu adalah sulit untuk memverifikasi. Legenda perkotaan tampaknya, untuk sebagian besar, hanya sebuah hiasan dari tingginya jumlah kasus bunuh diri yang terjadi di Hungaria dekade bahwa lagu itu terdiri karena faktor lain seperti kelaparan dan kemiskinan . Tidak ada studi telah menarik hubungan yang jelas antara lagu dan bunuh diri.
Pada bulan Januari 1968, sekitar 35 tahun setelah menulis lagu, komposer yang Rezső Seress melakukan bunuh diri. Dia selamat melompat keluar dari jendela di Budapest , tetapi kemudian di rumah sakit tersedak sendiri sampai mati dengan kawat.
BBC dilarang versi Billie Holiday lagu dari yang siaran, sebagai merusak moral masa perang, tapi diperbolehkan pertunjukan versi instrumental. Namun, ada sedikit bukti dari setiap pengucilan radio lain, larangan BBC diangkat pada tahun 2002.
3. Suicide Solution - Ozzy Ousborne
"Suicide Solution" adalah sebuah lagu oleh Ozzy Osbourne . Ini adalah lima lagu di album Blizzard of Ozz dirilis pada tahun 1980. Gitaris Randy Rhoads menulis riff lagu tersebut (dia sebelumnya digunakan riff pada Quiet Riot lagu "Angkatan Kebiasaan"), dan Bob Daisley membantu rekan-menulis lirik. Ozzy Osbourne seharusnya dirilis lagu ini sebagai penghargaan untuk Bon Scott dari AC / DC yang meninggal karena keracunan alkohol. [ 1 ]
Lagu itu sangat kontroversial setelah dirilis. Pada tanggal 13 Januari 1986, Osbourne dibawa ke pengadilan oleh orang tua dari John McCollum, seorang remaja depresi yang menembak dirinya di kepala sambil mendengarkan lagu ini. Pengadilan dibersihkan Osbourne dalam kasus ini. Ibar, Institute for Bio-Akustik Penelitian, menganalisis lagu dan menemukan bahwa pesan subliminal -seperti suara dicatat dalam lagu di sekitar tanda 2:19 dalam lagu, Osbourne, bagaimanapun, membantah hal semacam itu. Lyricist Bob Daisley dan Osbourne mengklaim bahwa dirinya baik Ozzy berkata, "Dapatkan flaps keluar." Namun, beberapa mengklaim bahwa Ozzy berkata, "Dapatkan menembak kaca," "Biarkan diri Anda pergi," "Dapatkan senjata sialan" atau "Dapatkan pistol, mendapatkan pistol, menembak menembak menembak menembak menembak menembak," didukung kedua yang kasus pengadilan. Entah "Dapatkan termos keluar" atau "Dapatkan kaca ditembak," Namun, lebih terjemahan logis, karena lagu ini berurusan dengan alkohol.
Yang juga dilupakan adalah bahwa Osbourne dan Daisley, ketika mereka menulis lirik, menggunakan kata "solusi" berarti zat - dalam hal ini, minuman beralkohol - dilarutkan dalam cairan, bukan dalam arti pemecahan masalah . Osbourne sendiri telah memiliki perjuangan seumur hidup dengan kecanduan alkohol, dan lagu ini sangat bermakna baginya karena menggambarkan diri pribadi penghancuran ia hadapi sebelum ia mabuk.
Kasus lain yang tragis adalah bahwa musik rock terobsesi 14 tahun (Eric A.) dari St Louis Park, Minnesota , yang menembak dirinya sendiri dengan senapan kaliber .22. Orangtuanya menyalahkan Osbourne, AC / DC , Judas Priest , Black Sabbath dan Mötley Crüe . Osbourne, bagaimanapun, adalah target utama, karena lagu ini.
Lagu ini juga terkenal untuk solo Randy Rhoads di akhir lagu di album live Tribute . solonya ini berasal dari Rhoads ' Tenang Kerusuhan hari di mana ia melakukan bagian itu selama solo untuk lagu Quiet Riot " Tertawa Gas . " Solo asli lebih dari 6 menit dan berisi referensi sampai " Selamat tinggal untuk Romantis , "" Mr Crowley , "" Crazy Train , dan " overture untuk The Legend Of William Tell , "meskipun solo ia dilakukan dengan Osbourne hanya lebih dua menit. solo yang hidup memiliki beberapa tercepat bermain Rhoads yang tercatat.

4. Reverse - Karlmayer
Karlmayer adalah suara/simfoni/musik yang dapat mempengaruhi otak manusia. Suara tersebut dapat konon dapat menghancurkan mental manusia dan membuat manusia gila. Suara tersebut adalah "sound pollution" atau suara yang bising dan membuat pusing. Tidak ada unsur gaib sama sekali di dalam suara ini. Tergantung dari "segaib" apa pemikiran orang yang mendengarkan suara ini.

Konon suara ini digunakan untuk menginterogasi seseorang agar ia mau mengaku karena pusingnya dengan suara ini. Dampak yang sering terjadi adalah paranoid, migrain, dan sakit telinga."


Dampak yang mungkin adalah sebagai berikut:


1. Sakit telinga, ini yang paling sering

tentu saja anda akan mengalami sakit telinga, karena frekuensi suara ini hampir mendekati gelombang ultrasonik

2. Pusing/migrain, ini juga sering

Jika anda mendengarkan suara ini dengan volume yang cukup tinggi, dampak ini tak terhindarkan


3. Tercantol di otak, ini cukup sering terjadi

anda menjadi memutar-mutar melodi ini terus menerus di kepala anda tanpa kemauan anda sendiri. Jika ini terjadi pada anda, bacalah peringatan diatas.

4. Menjadi paranoid

Jika anda tidak kuat tetapi memaksakan mendengarkan sampai habis, ini dapat menjadi kemungkinan. setiap anda kemana-mana anda selalu curiga, selalu celingak celinguk kiri kanan belakang, seperti ada yang mengawasi anda. pada tahap parah akan terjadi halusinasi mendadak.

5. Gila

Anda bisa saja menjadi gila. Jika anda tidak kuat mendengarkan suara ini, tetapi anda dipaksa untuk mendengarkannya/menonton videonya berkali-kali dengan volume yang besar, mungkin ini akan terjadi pada anda.

6. Tidak terjadi apa-apa

jika anda sudah memiliki pengalaman gaib yang banyak, atau anda tidak memiliki rasa takut, walaupun anda mendengarnya berkali-kali, anda tidak akan mengalami efek apa-apa, tetapi tidak terhindarkan efek kesatu dan kedua.

Konon bila mendengarkan suara ini/menonton videonya 10 kali, mental anda akan rusak, anda akan menjadi gila.

PENYEMBUHAN:

-Lupakan video/suara yang anda serap

-Dengarkan lagu-lagu slow/mellow

-Jangan menonton film horror untuk beberapa minggu
Berikut penjelasannya bila anda tidak berani mendengarkan/menontonnya:

Suara:

1. anda akan mendengar anak kecil yang tertawa cekikikan centil, dengan suara yang sangat cempreng. diiringi dengan suara erangan seperti senandung.

2. suara cekikikan tadi berubah menjadi suara jeritan yang sangat amat melengking, dengan suara yang sangat tinggi hampir mendekati batas ultrasonik. disinilah biasanya telinga anda menjadi sakit. tetap diiringi suara cekikikan-cekikikan.

3. Suara jeritan dan erangan tadi berhenti dan menjadi suara anak kecil yang sedang bersenandung dan bernyanyi-nyanyi melodi tanpa lirik.

4. suara tersebut makin keras-makin keras, dan ada suara wanita menjerit dan tiba-tiba suara menjadi suara yang sangat berisik (seperti TV yang bersemut tetapi dengan volume yang sangat tinggi) hati-hati yang memiliki penyakit jantung, ini dapat menjadi sangat mengejutkan.

5. suara bising tersebut berhenti, lalu suara perempuan yang cekikikan dan bersenandung terdengar lagi. kali ini diiringi suara perempuan yang menangis.

6. suara-suara tersebut berpadu menjadi sangat bising, disini biasanya anda akan merasa pusing. suara-suara tersebut semakin keras dan akhirnya diiringi suara TV bersemut tadi yang juga semakin membesar.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ihh,serem bnaget..emoticon-Takut
jadi merinding ane
tapi kalau dipikir-piir emng bener bisa bikin org jadi sakit mental???emoticon-Bingung
ohh,jadi girtu efeknya
kalo misalkan dengerinnya rame2 ngefek ngga??
ngefek gitu?? masa sih??
Itu lagu serem knapa ngga dipake aja buat intrograsi koruptor di Indonesiaemoticon-Ngakak
ohhh,kalau lagu kyk gitu downloadnya dmn??
karlmayer udah pernah denger ane gan cuma berdua sama temenemoticon-Big Grin
kalo sendiri kaga berani nyoba ane emoticon-Takut (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ngejar setoran detected emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Berduka (S)
yang paling keinget cuman satu gan
gloomy sundayemoticon-Berduka (S)
Diubah oleh krisnabilly
ane baru pernah denger gloomy sunday, itupun dari dreadout
lagunya PATD juga ada yg serem gan, judulnya intermission kalo ga salah
serem semua emang gan,
tapi ane lebih trauma dengerin desperate black metal emoticon-Takut
teriakannya udah kaya orang di siksa emoticon-Takut
asli emoticon-Takut
Yang Reverse bikin penasaran, gan. Tapi keknya ane ngga berani dengerinnya emoticon-Ngakak

Requiem for a Dream keren tuh, sering dipake buat bgm inpohteimen emoticon-Najis
Diubah oleh headacheman
Jadi penasaran pengen denger gan emoticon-Hammer2
ane uda dger lagu gloomy sunday

biasa aja sih tp ntah kenapa ampe ada yg bunuh diri krn lagu itu emoticon-Bingung
Quote:


dengerin lagu anak2 aja, dijamin gak ada yang seram
Quote:


jangan dipaksain, bisa2 kesurupan dengerinnya
wih ngeri ganemoticon-Takut
ahaha kurang kerjaan yang buat lagunya -.-"
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di