alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177b26d8127cf652b000001/kelakuan-polisi-ababil
kelakuan polisi ababil
ni gan kelakuan polisi ababil yang harusnya tidak di publikasi malah bangga banget di jadiin foto profil emoticon-Cape d... (S)

kelakuan polisi ababil

MENUJU TKP TERSANGKA
Tapi emang ganteng si gan...emoticon-Big Grin

sayang ane ga demen cowo emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
Tapi emang ganteng si gan...emoticon-Big Grin

sayang ane ga demen cowo emoticon-Hammer2

Ane cewe jadi gk mungkin ganteng emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By elsa.cutte

Ane cewe jadi gk mungkin ganteng emoticon-Hammer (S)


udah ane edit comenknya sist emoticon-Ngakak

yang di ava pic ente sist..? emoticon-Kaskus Banget

boleh dong nocanya..emoticon-Hammer2
woooww.. Polisinya wkwkkw.. Bikin image bhayangkari gimana gitu....
salah kostum kale gan
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By io.corps22
woooww.. Polisinya wkwkkw.. Bikin image bhayangkari gimana gitu....


Benr banget gan imagenya jadi bikin gimana gitu padahal ni salah satu contoh dari kelakuan yg tidak seharusnya dipublikasi..


Quote:Original Posted By onteler
salah kostum kale gan
emoticon-Hammer2

gk mungkin salah emoticon-Stick Out Tongue

poto prewed kali ntu sist

apa TS nya terguncang liat mantan (ntu polisi )nya ama wanita laen emoticon-Ngakak
TS sapa nya TSK?

cemburu?
itu normal koq.. zzz ababil dari sisi mana? segalanya masih wajar

atau jgn2 Ts salah satu yg d sakiti ya

perasaan biasa aja deh gan? emang kenapa ya?
Biasa aja gan..
Ga BB++ pula..
emoticon-Bingung
ababil apaan gan?
prasaan itu biasa" ajee emoticon-Bingung
yaa di sensor heheh :P
prewed x tu,sng bgt kyk'y berprasangka buruk sm orng...

dan mnurut gw itu wajar2 ja emoticon-Bingung
bagus bukan jakmania emoticon-Ngacir
yah pulisi lg
Perasaan polisinya mirip ama anggota boyband maho smash gan? emoticon-Betty
mungkin foto pre wedding nya sist emoticon-Bingung (S)
polisi baru selesai pendidikan bintara tu gan
biasa lah
msh ada sifat2 labil dari sma
emoticon-Ngakak
bsh kah?

sensor apaan?
perasaan tidak sampai frontal gimana

polisi juga manusia neng

jangan justifikasi karena seragam