alexa-tracking

kelakuan polisi ababil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177b26d8127cf652b000001/kelakuan-polisi-ababil
kelakuan polisi ababil
ni gan kelakuan polisi ababil yang harusnya tidak di publikasi malah bangga banget di jadiin foto profil emoticon-Cape d... (S)

kelakuan polisi ababil

MENUJU TKP TERSANGKA
Tapi emang ganteng si gan...emoticon-Big Grin

sayang ane ga demen cowo emoticon-Hammer2
Quote:

Ane cewe jadi gk mungkin ganteng emoticon-Hammer (S)
Quote:


udah ane edit comenknya sist emoticon-Ngakak

yang di ava pic ente sist..? emoticon-Kaskus Banget

boleh dong nocanya..emoticon-Hammer2
woooww.. Polisinya wkwkkw.. Bikin image bhayangkari gimana gitu....
salah kostum kale gan
emoticon-Hammer2
Quote:


Benr banget gan imagenya jadi bikin gimana gitu padahal ni salah satu contoh dari kelakuan yg tidak seharusnya dipublikasi..


Quote:

gk mungkin salah emoticon-Stick Out Tongue

poto prewed kali ntu sist

apa TS nya terguncang liat mantan (ntu polisi )nya ama wanita laen emoticon-Ngakak
TS sapa nya TSK?

cemburu?
itu normal koq.. zzz ababil dari sisi mana? segalanya masih wajar

atau jgn2 Ts salah satu yg d sakiti ya

perasaan biasa aja deh gan? emang kenapa ya?
Biasa aja gan..
Ga BB++ pula..
emoticon-Bingung
ababil apaan gan?
prasaan itu biasa" ajee emoticon-Bingung
yaa di sensor heheh :P
prewed x tu,sng bgt kyk'y berprasangka buruk sm orng...

dan mnurut gw itu wajar2 ja emoticon-Bingung
bagus bukan jakmania emoticon-Ngacir
yah pulisi lg
Perasaan polisinya mirip ama anggota boyband maho smash gan? emoticon-Betty
mungkin foto pre wedding nya sist emoticon-Bingung (S)
polisi baru selesai pendidikan bintara tu gan
biasa lah
msh ada sifat2 labil dari sma
emoticon-Ngakak
bsh kah?

sensor apaan?
perasaan tidak sampai frontal gimana

polisi juga manusia neng

jangan justifikasi karena seragam
×