alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177afff611243506d000003/tomomi-kasai-akb48-terkena-skandall
Tomomi Kasai (AKB48) terkena Skandall !!
Spoiler for Tomomi Kasai :


Lagi lagi Shukan Bunshun menggemparkan !!

kini Presiden AKS yang terkena skandal dengan Tomomi Kasai

Majalah ini menuduh bahwa anggota AKB48 Kasai Tomomi yang diduga tidur di rumah presiden AKS (induk perusahaan AKB48) Presiden Kubota Yasushi, dan bahkan mencoba untuk mengklaim bahwa ada hubungan yang berkelanjutan antara keduanya. Artikel ini dicampur dengan raciest Foto Kasai mereka bisa menggali dan itu jelas bahwa mereka tidak lebih dari penjualan majalah varietas yang paling memalukan.

Menurut Bunshun, mereka berbicara dengan mantan anggota AKB48 yang menyatakan bahwa "Hubungan antara Kubota dan Kasai Tomomi telah lama dikabarkan. Tentu, tidak ada yang berani berbicara tentang hal itu kepada salah satu dari mereka. Itu salah satu dari banyak hal yang tabu di AKB. "

Sedikit latar belakang Kubota: Dia adalah anak dari seorang pengusaha manufaktur elektronik darinya ia meminjam dikabarkan ¥ 2000000000 (20 juta USD) dalam rangka untuk menyatukan AKS. Namanya mewakili K dalam AKS yang merupakan singkatan Akimoto (Produser), Kubota (Presiden), Shiba (Manager). Ini bukan pertama kalinya ia telah terlibat dalam salah satu dari apa yang disebut skandal, Pada satu titik Bunshun menerbitkan sebuah cerita mengklaim bahwa ia menjalin hubungan dengan Shinoda Mariko tapi Kubota dikabarkan menggugat perusahaan dan meminta mereka mencabut isu yang beredar.

Spoiler for Bukti Foto :


Spoiler for sumber:



Jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star ya gan.. emoticon-Smilie
nah lho..... rasain deh

gak bisa buat panutan
Quote:Original Posted By onteler
nah lho..... rasain deh

gak bisa buat panutan


ane cuman sekedar suka..bukan sebagai panutan...panutan ane cuman 1 ..Nabi Muhammad SAW emoticon-Smilie

Bodo amat ah
mo AKB 48 ke, JKT 48 ke, SMK 48 ke, Mikrolet 48 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Shukan Bunshun?

Jiakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mereka sih emang kayaknya ada dendam kesumat sama AKB48 hahahaha
ane nyimak dulu deh gan emoticon-Ngacir




Spesial post by Goyak emoticon-army

udah resiko jadi idol itu mah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By faizhart
Bodo amat ah
mo AKB 48 ke, JKT 48 ke, SMK 48 ke, Mikrolet 48 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Coba ada 3gp nya emoticon-Ngakak pasti lebih seru tuh emoticon-Ngakak
entar ujung"nya jadi JAV dan emoticon-Genit
nggak ngaruh ama hidup ane gan mau skandal kek sendal kek..
ternyata personilnya ada main ya sama bos nya emoticon-Bingung (S)
ane ga kenal gan emoticon-Hammer2
cuma foto di jalan sepi woi....foto yang di hotel tu baru skandal Gan emoticon-Bingung (S)
Benerga ni pict scandalnya dunk
AKB48 padahaL Lebih bagus drpd si JKT48 emoticon-Mad
Tapi,
Kenapa kena skandaL . ? emoticon-Frown
Mbok, sama aQ adjah to bikin sandaL emoticon-Big Grin
Ga ngerti apa2 emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By onteler
nah lho..... rasain deh

gak bisa buat panutan


wkwkwkw panutannya aneh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bnrn gk tuh gan? share 3gpnya skalian dong emoticon-Malu (S)
artis >> skandal??? ah... biasa emoticon-Ngakak
×