alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177af6c582acf9c28000000/cara-membuat-sandal-dari-pembalut-wanita
Smile 
Cara Membuat Sandal Dari Pembalut Wanita
Cara Membuat Sandal Dari Pembalut Wanita
No Repostemoticon-Blue Repost
Spoiler for Antirepsol:

Ayoo gan kita mangpaatkan barang2 di sekitar kita menjadi barang yg berguna. Agan sama Sista pst tau dong and kenal banget sama pembalut wanita. Benda ini banyak koq di jual di warung2 atau supermarket. Ternyata pembalut wanita kalo kita kreatip jg bisa dijadikan benda yg berguna tidak hanya untuk tamu bulanan saja. Yaitu bisa kita buat jadi SANDAL ! emoticon-Big Grin

Ini caranya gampang koq Gan and Sis :

Langkah 1
Spoiler for Pertamax:


Langkah 2
Spoiler for Keduax:


Langkah 3
Spoiler for Ketigax:


Langkah 4
Spoiler for Keempax:


Langkah 5
Spoiler for Kelimax:


Langkah Terakhir
Spoiler for Terakhir:




Mangstab kan gan ! Sandal antik ini bisa agan jadiin hadiah atau kado istimewa buat pasangan agan biar gak cemberut lg karena benda berharganya agan colong emoticon-Ngakak (S)



Selamat Mencoba Gan emoticon-Toastemoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak
ada2 aja ente gan :salut deh ane kreatifffemoticon-I Love Indonesia (S)
jiahaaha,,,,,

ada2 aja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pembalut yang udah ada noda merahnya bisa dibikin juga ga gan ..? emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By aulia.dielo
emoticon-Ngakak
ada2 aja ente gan :salut deh ane kreatifffemoticon-I Love Indonesia (S)



emoticon-Ngakak iseng2 gan daripada gak kepake emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
emoticon-Ngakak pembalut yang udah ada noda merahnya bisa dibikin juga ga gan ..? emoticon-Hammer2


Busyeeeetttt....jijay gaaaann...emoticon-Najis emoticon-Najis
gokiiil
tapi kalo kesirem air langsung brodol dunk gan hehe
cock nih kalo di pake pas banjir
nyerep cairan, ga tembus
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jangan2 bekas lg emoticon-Najis
nyaman gak tuh kalo di pijak??? pdhl harusnya dia nyarungin kemem biar gak banjir emoticon-Ngakak
jorok ah gan emoticon-Najis
"mangpaatkan" , "kreatip"


emoticon-Ngakak
hadeh ada ada aja gan emoticon-Cape d... , tapi anti bocor ga tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wiihhh. . . . . jadi sendal hotel yah, emoticon-Ngakak
kreatip bgt si agan, cocok buat yg kakinya gampang keringetan tuh, biar d serep emoticon-Ngakak
ih jijay gan emoticon-Najis
ada ada aja
emoticon-Ngakak
wah agan ini pengrajin sendal yang kreatip. emoticon-Ngakak
ane pernah liat gan tp tetep aja berasa sendal hotel high class wkwkwkwk
Quote:Original Posted By ardyputra
ane pernah liat gan tp tetep aja berasa sendal hotel high class wkwkwkwk


Ane temenin ente gan ngejar ISO emoticon-Ngakak
Bini ane pernah nyoba binin ntu sendal gan. . .
udah kaya sendal di hotel hotel gan emoticon-Matabelo