alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177aeed601243505400000b/mengenal-bahasa-bencong-wkwk
Ngakak 
Mengenal Bahasa bencong wkwk
Akika = Aku
Begindang = Begitu
Belalang = Beli
Belenjong = Belanja
Beranak Dalam Kubur = Berak
Cacamarica = Cari
Cucok = Cocok
Cumi = Cium
Capcus = Pergi
Diana = Dia
Endaaaaaaaaaang = Enak
Eike = Aku
Ember = Emang
Gilingan = G1la
Hamidah = Hamil
Hima Layang = Hilang
Jali-Jali = Jalan-Jalan
Jayus = joke-garing
Jijay Markijay = Jijik
Kanua = Kamu
Kawilarang = kimpoi
Kesindaaaang = Kesini
Kemindang = Kemana
Kencana = Kencing
Kepelong = Kepala
Kesandro = Kesana
Krejong = Kerja
Lambreta = Lambat
Lapangan Bola = Lapar
Lekong = Laki-laki
Maharani = Mahal
Makarena = Makan
Maluku = Malu
Mandole = Mandi
Mataram = Mati
Mawar = Mau
Merekah = Marah
Metong = Mati
Minangan = Minum
Motorola = Motor
Mukadima = Muka
Mursida = Murah
Nanda = Nanti
Naspro = Nasi
Organ = Orang
Organ Tunggal = Orang Tua
Pere = Perempuan
Pertiwi = Perut
Piur = Pergi
Rambutan = Rambut
Sastra = Satu
Sekong = Sakit
baik = Siapa
Sirkuit = Sedikit
Soraya Perucha = Sakit Perut
Tinta = Tidak
Titi DJ = Hati-hati di jalan
EGPCC= emang gw pikirin cuih cuih...
SDMB=sori dori mori bow
Akikah lapangan bola = aku lapar bo'
LUPUS = Lupain Pacar Utamakan Selingkuh
panasonic = panas
pecongan = pacaran


Waria (portmanteau dari wanita-pria) atau wadam (dari hawa-adam) atau bencong adalah laki-laki yang lebih suka berperan sebagai perempuan dalam kehidupannya sehari-hari. Keberadaan waria telah tercatat lama dalam sejarah dan memiliki posisi yang berbeda-beda dalam setiap masyarakat. Walaupun dapat terkait dengan kondisi fisik seseorang, gejala waria adalah bagian dari aspek sosial transgenderisme. Seorang laki-laki memilih menjadi waria dapat terkait dengan keadaan biologisnya (hermafroditisme), orientasi seksual (homoseksualitas), maupun akibat pengondisian lingkungan pergaulan.

Ngomong2 tentang bahasa bencong. Kata BENCONG itu dibentuk dari kata BANCI yang disisipi bunyi dan ditambah akhiran ONG. Huruf vokal pada suku kata pertama diganti dengan huruf E. Huruf vokal pada suku kata kedua diganti dengan ONG.


Misalnya:
Makan - mekong
Sakit - sekong
Laki - lekong
Lesbi - lesbong
Mana - menong

pokoknya serba NONG

Ada juga waria/bences yang kemudian ngeganti tambahan ONG dengan ES sehingga bentuk katanya menjadi:

Banci - bences
Laki - lekes


Maaf gan ga berani nampilin tersangka wkwk geli liat nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
idih alay deh cinttt emoticon-Betty
emoticon-Ngakak gan haha
kok agan ngerti bahasa bencong ?
agan les dimana ?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ts nya jangan²........ emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TSnya biasa mangkal di lampu merah mane nih ??
emoticon-Ngakak


yuk.. mariiii emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak pengalaman pribadi TS nih pasti...

emoticon-Ngakak btw TS kalo mangkal dimana..? emoticon-Hammer2
eik baru tau yey.. emoticon-Ngakak
ane geh baru tau gan wakwkwakawkawk emoticon-Ngakak (S)
Bahasa sehari2nya TS kali ini yah, sampe afal emoticon-Ngakak
Akika=Aku emoticon-Ngakak


BTW tsnya bencong bukan ya emoticon-Betty
amit amit dah gan emoticon-Betty emoticon-Betty
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Idiihhhh
Rempoonngg baca nya
Ъќ ngerti ane

emoticon-Cendol (S)
nyesel ane masuk ke trit ini. ane ga ada niat mau ngobrol ama bencong
duh TS nya cuuucok dech :maho :maho
Sebelom di jetong (jotos) sama TS, markicab cyiin.
Mari kita cabut cyiin emoticon-Ngakak
ternyata artinya itu toh emoticon-Cape d...
BTW TSnya pelaku ya? emoticon-Ngakak
ada sirkuit
ada panasonic segala emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah harus ane pelajari ni, kl ane ga dpt2 kerja ane niat ubah profesi ne
emoticon-Ngakak emoticon-Betty

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

buatin kamusnya aja gan.. ntar bencong" junior pada beli deh.. emoticon-Ngakak