alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177ad6a6012432154000004/tukang-parkir-di-plaza-semanggi-songong--gan-ane-di-timpuk
Tukang parkir di plaza semanggi songong gan, ane di timpuk
Ane mau curhat sedikit nih gan, kejadian pas pulng kantor.

Sekitar jam 7an, ane dr arah slipi menuju ke plaza semanggi via jalan gatsu. Mau nonton bioskop sm pacar di plaza semanggi. Nah ane kan ngga tau gan klo belok kiri masuk ke plaza semanggi motor dilarang masuk. Ane maen nyelonong aje gan, ehh di tarik motor ane sm tukang parkir tp ane ga berasa klo di tarik. Ane lanjut jalan, sampe jalan agak turunan itu, tiba2 tongkat lampu(ane gatau namanya gan, hehe) yg di pegang di lempar ke ane gan. Ngga ada peri kemanusiaannya. Yaudh ane bales lempar tu tongkat, ngga kena jg. Terus ane berhenti, adu bacot sm tukang parkirnya 2 org. Hampir pukul2an tu, tp ane nunggu dia pukul duluan. Biar ane jg bs menang klo dibawa ke polisi. Ane tau salah, tp ga gitu caranya sampe ngelemper tu tongkat. Apa lagi klo sampe kena, bisa2 rusuh dah urusannya. Sampe bikin macet mobil yg mau turun di jalan itu gan, yg tembus2 ke kampus atmajaya. Ane kesel bgt gan, keterlaluan. Coba untuk tukang parkir di plaza semanggi untuk memperlakukan org yg cuma kelas motor lebih manusiawi.

Tinggalin jejak ye gan..

Terima kasih
laporin ke manajemen parkir aja gan...ane yakin tk parkir itu kena sanksi...emoticon-No Hope
bener gan kan agan awalnya ga tau.. yg bgtu kayak nya pantes ditegor deh gan
Quote:Original Posted By iprit11
laporin ke manajemen parkir aja gan...ane yakin tk parkir itu kena sanksi...emoticon-No Hope


Ane ga mau ribet gan dan perpanjang masalah. Kasian gan, mrk kan jg cari mkn disana. Cuma lebih baik tahan emosi aja tuh tukang parkir, ngomong baik2.
klo menjurus ke tindakan kriminal.. lgs laporin ke yg berwajib
maapin aja deh gan emoticon-Ngakak
Biarin aja gan.. Biar Allah yang bales gan.. emoticon-Matabelo
"Biar ane jg bs menang klo dibawa ke polisi. Ane tau salah, tp ga gitu caranya sampe ngelemper tu tongkat."

Ente gak akan menang bos, karena ente emang udah salah. ingat, yg salah ente, Kenapa ente gak minta maaf? bukannya kalo salah alangkah bijaknya kalo minta maaf duluan?

kalo yg ane baca dari cerita ente diatas, wajar aja tuh satpam lempar tongkat ke ente, karena dia gak tau harus kasih tau enet gimana? kan pake helm, ente ga sadar kalo motrnya di tarik.

Menurut agan dibawah gimana?
sebenernya ini salah paham, mungkin tukang parkirnya pikir ente agak batu soalnya udah ditarik masih jalan
dan agan sendiri engga tau apa-apa
jadi ini salah pahamemoticon-Big Grin
SOLVED===========emoticon-Ngacir
tuh kang parkir bapak ane gan emoticon-Matabelo
tonjok aja gan. emoticon-Ngakak
surat pembaca aja dah
di surat kabar nasional
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
lah ente pe'a sih, mas motor udah di tarik kagak berasa emoticon-Ngakak

tapi tukang parkir nya juga gak kalah pe'a , biasa nya sih di semprit atau di teriakin . emoticon-Ngakak
ane pernah kayak gitu gan di parkiran harco mangga dua beberapa tahun lalu. Rata-rata tarif parkir motor waktu itu rp 1000 per 2 jam pertama....ane parkir gak sampe 5 menit terus keluar kena uang parkir 2000. Ane kaget terus nyeletuk : hah mahal amat?

Eh tukang parkirnya kalau gak salah dari SP ngejawab....: kalau mau murah parkirnya di kampung mas....emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah . Do'i ngejawab gitu kr logat ane jawa banget gan....Anjriit ....untung ane lagi waras , kalau lagi kumat bisa ane gulingin itu gardu parkir sekalian tukang parkir didalamnyaemoticon-Cape d...
Serem Amir emoticon-Takut (S)
ente juga yang salah gan
Maunya hajar aja gan...emang banyak tukang parkir yang songong

Apalagi d mall.mall....

lebay

Lebay.. udh salah ngotot. Tipikal motor.
tonjok ajah