alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177aca605346a1f0c000009/ngakak-perancis-melegalkan-perkawinan-sejenis-akhir-bangsa-eropa
Kesel 
[NGAKAK] Perancis Melegalkan Perkimpoian Sejenis, Akhir Bangsa Eropa
LANGSUNG AJE GAN!

Quote:[NGAKAK] Perancis Melegalkan Perkawinan Sejenis, Akhir Bangsa Eropa

Paris (voa-islam.com) Ditengah aksi keras yang menentang terutama dari kalangan konservatif, akhirnya Parlemen Prancis melegalkan pernikahan sesama jenis Selasa, (23/4/2013).

Majelis Rendah Perancis menyetujui RUU pernikahan sejenis, yang juga akan memberikan pasangan sesama jenis hak untuk mengadopsi, dalam sebuah pemungutan suara dengan 331 yang menyetujui dan 225 menentang.

Mereka yang menentang pernikahan sejenis, berpidato berapi-api, teapi dalam pemungutan suara yagn menantang kalah. Kecenderungan di Eropa, tentang pernikahan sejenis semakin kuat, dan hampir menjadi kecenderungan seluruh daratan Eropa.

Presiden Francois Hollande, yang menjanjikan dukungan untuk pernikahan sesama jenis pada kampanye tahun lalu, akan menandatangani Undnag-undnag itu, yang selanjutnya akan menjadi hukum. Presiden Perancis Hollande, hidup dengan "kumpul kebo" dengan pasangan, yang sampai sekarang belum diikat pernikahan.

Perancis menjadi negara kesembilan di Eropa yang mengijinkan pernikahan sesama jenis.

Para pengunjuk rasa pada bergabung dengan serangkaian pawai melalui Paris yang menentang pernikahan sejenis, dan akan terus melakukan aksi terhadap keputusan parlemen Perancis yang menyetujui pernikahan sejenis.

Dengan disyahkan RUU pernikahan sejenis itu, nampaknya akan menjadi tanda berakhir kehidupan bangsa Eropa, di mana sekarang berbagai negara di Eropa pertumbuhan penduduknya sudah minus. Sementara itu, jumlah orang-orang yang lanjut usia, terus meningkat tajam. Sekarang sudah mencapai 70 persen penduduk Eropa dalam usia tidak produktif, yaitu diatas 60 tahun.

Eropa yang sekarang dilanda krisis hebat, tidak pernah akan bisa bangkit lagi ekonominya, karena mayoritas penduduknya sudha tidak lagi dalam usia produktif. Sehingga, dampaknya pertumbuhan ekonomi di Eropa sekarang menjadi minus. Eropa diujung kematiannya, dan akan tenggelam bersama dengan kesesatannya.

Dibagian lain, Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga menyetujui pernikahan sejenis. Sudah 13 negara bagian yang melegalkan perkimpoian sejenis. Barat menuju kehancurannya secarar alamiah, jika tidak mau meninggalkan kesesatannya dan kekufurannya. emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Betty


Sekian dari ane gan bagi yang berkenan ane ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau boleh lah di emoticon-Rate 5 Star
Gila para maho bakal boyong pindah negara nih..
pertamax gan..
Quote:Original Posted By orangjahad
Gila para maho bakal boyong pindah negara nih..
pertamax gan..


emoticon-Ngakak iya gann
waduh bakal kaum yang ga jelas di sana nanti emoticon-Takut
dafuq emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
ane paling jijik sama maho emoticon-Najis emoticon-Najis
tapi klo Lesbi ane suka. ane kira cewe2 Lesbi itu hebat and mau jadi temen mereka.
bajemana dengan MAHO indonesia ya gan.....?...bisa transmigrasi bedol desa ke prancis nich...wkwkwkwkk..
memang gan , ga habis pikir tu negara ,

ane pernah baca di visa2 australia, mereka mengharamkan poligami , tapi menghalalkan perkimpoian sesama jenis, jadi jijik ane
hahaha betul gan, pake logika aja dengan kimpoi sesama jenis udah mustahil akan menciptakan keturunan, ternyata orang orang eropa masih pada tertinggal yah pemikirannya
astaga...akhir zaman...emoticon-Takutemoticon-Takut
waduh,tambah kacau aja ini dunia..terus apa enaknya si jadi maho??kagak jijik apa ya?
apa enaknya sesama jenis? emoticon-Takut gk bisa di josss emoticon-Takut
Ane tinggal di Perancis, sebenarnya banyak banget demonstrasi besar-besaran menentang kebijakan pernikahan sejenis ini. Bahkan menurut polling pun sebagian besar warga perancis menolak pernikahan sejenis ini.
Tidak tahu kenapa memang Francois Holande presiden perancis sekarang ini malah mengesahkan aturan ini. Ada yang bilang diduga Holande terlanjur berjanji pada waktu masa kampanye untuk melegalkan pernikahan sejenis, sementara di lain sisi tidak banyak keberhasilan dibidang ekonomi yang dulu ketika gembor-gemborkan pada masa kampanye.
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up Gannnnnnnnnnn !!
parah amat emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Tanda- tanda kiamat nih gan emoticon-Takut emoticon-Takut
ampun dah kalo ampe endonesa ngikut2 emoticon-Najis