alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177a9ec0d75b4f81f00000d/malam-itu-saya-berasa-di-san-siro-dengan-rp-30000
Malam itu Saya Berasa di “San Siro” Dengan Rp 30.000
Spoiler for Kata pembuka(Wajib dibaca dulu):


Spoiler for Buka:


Spoiler for Malam itu Saya Berasa di “San Siro” Dengan Rp 30.000:


Spoiler for Pict nya gan:


Spoiler for Video:



Spoiler for Sumber:
wah selamat deh gan
emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By onteler
wah selamat deh gan
emoticon-Cendol (S)


wah agannya belum dibaca dulu nih emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By onteler
wah selamat deh gan
emoticon-Cendol (S)

baca dulu apa yang disampein TS ganemoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By PetaniKingKong


wah agannya belum dibaca dulu nih emoticon-Cape d... (S)


penggemar PSS sleman nihemoticon-Bola
Weh weh nyimak isi tritnya dulu gans emoticon-Matabelo
Quote:penggemar PSS sleman nihemoticon-Bola

yoi gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By merakbalente
Weh weh nyimak isi tritnya dulu gans emoticon-Matabelo


oke gan emoticon-Smilie
Wanjriiit kece banget gan .. slama ini yang ane anggap supporter kece itu aremania .. ane anak jakarta loh gan .. pas liat ini kyanay ini supporter terbaik indonesia deh emoticon-I Love Indonesia sebagus apapun supporternya itu yang penting ga rusuh itu paling keren emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By muh.ade
Wanjriiit kece banget gan .. slama ini yang ane anggap supporter kece itu aremania .. ane anak jakarta loh gan .. pas liat ini kyanay ini supporter terbaik indonesia deh emoticon-I Love Indonesia sebagus apapun supporternya itu yang penting ga rusuh itu paling keren emoticon-2 Jempol


bisa jadi emoticon-Cool
Beruntung banget pss sleman punya supporter seperti Brigata curva sud ,
#respect
×