alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177a9c7db92486358000006/eyang-subur-ikut-capres-ri
Eyang Subur ikut CaPres RI???
Spoiler for Eyang Subur Ingin Jadi Presiden:



Naah, mau nyapres lagi nihemoticon-Big Grin
gimana nih menurut agan agan kalau sampe ES jadi Presiden?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

janganemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakak masa iya gan...makin kacau aja ni


ati ati dibawah ada maho gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
emoticon-Ngakak masa iya gan...makin kacau aja ni


ati ati dibawah ada mho gan emoticon-Takut


bener ganemoticon-Cape d... tadi siang aja udah masuk gosipemoticon-Ngakak
mau nyaingin farhat kali gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalo nyapres pasti ada lagu baru deh.. SUBUR.. OH.. SUBUR... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By agungsudrajat
mau nyaingin farhat kali gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak FA jadi wakilnya kali tuh mas broemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By olvado
Kalo nyapres pasti ada lagu baru deh.. SUBUR.. OH.. SUBUR... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wah, kemarin kan udah ada hymnenya mas bro, jd HOT TS lagiemoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak....

capres??? Demi Burhannnnnnnemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kacau nih.. semua orang kecanduan sama yang namanya Eyang Subur emoticon-Ngakak
klo beneran jadi capres juga ogah dah milih dia mah...
mau berapa tu istrinya klo jadi presiden seindonesia bakalan jadi istrinya semua kali ya
Bahaya gan, nanti sogok menyogok jadi di halalkan..

nambah lg deh kementrian perdukunan, gk kebayang pd ikut cpns nya emoticon-Ngakak
wkwkw ada ada aaja nih gan emoticon-Ngakak
Kan eyang subur banyak massa nya jadi wajar jalo mencalonkan jadi capres emoticon-Jempol