alexa-tracking

Kendaraan Tempur Buatan Anak Bangsa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177a70c4f6ea1313c00000e/kendaraan-tempur-buatan-anak-bangsa
Kendaraan2 Tempur Yang Menakjubkan Buatan Indonesia
Kendaraan Tempur Buatan Anak Bangsa
Kendaraan Tempur Buatan Anak Bangsa
Kendaraan Tempur Buatan Anak Bangsa
Kendaraan Tempur Buatan Anak Bangsa

Supaya postingan ini bisa bermanfaat bagi yg lain, sempatkanlah melakukan hal yang sederhana ini gan :

Kendaraan Tempur Buatan Anak Bangsa

Bagi yang mau bersedekah, monggo :

Kendaraan Tempur Buatan Anak Bangsa

Kendaraan Tempur Buatan Anak Bangsa

Quote:
Kendaraan Tempur Buatan Anak Bangsa

=====================Up Date Gallery=====================

Quote:

Quote:


Sekian trit ane dg tema tentang Kendaraan Tempur buatan anak bangsa, semoga bisa menambah wawasan kita gan. Sekal lagi barangkali ada yang memberi apresiasi pada TS, silahkan :
Kendaraan Tempur Buatan Anak Bangsa

Ucapan Terima kasih pada agan2 yg dermawan atas :
Kendaraan Tempur Buatan Anak Bangsa
wuidiiiiih hehehe untuk tank gitu belom ada ya hehehe tapi gan kan mesinnya pake renault kenapa gak pake mesin lokal buatan sendiri aja heheheemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Matabelo
satu lagi kebanggaan anak2 bangsa
emoticon-I Love Indonesia (S)

semoga makin berprestasi
Quote:


semoga rekan2 mahasiswa teknik mesin ada yg berminat meneliti dan mengembangkan mesin sendiri gan (sukur2 klo kemudian pemerintah mau mendukung dan bekerja sama untuk produksi massalnya) biar kita bisa benar2 berdikari dalam pengadaan alutsista emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
pejwan wae wis, tak kasih abu gosok
water canon-nya kok kecil gitu? itu miniatur doank yak ?emoticon-Amazed
keren keren hasil karya anak bangsa emoticon-I Love Indonesia (S)
wih keren bener karya bangsaemoticon-Smilie
Quote:


ya, adek2 yg masih sekolah, jangan pernah berhenti berkarya demi bangsa dan negara.
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
jayalah selalu indonesia q
Gak sabar pengen liat tank medium Pindad gan...emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


wah ada mas ryski..sekarang mainan disini mas? hehe .
yo wes syukron jazakallah khoyr abune
2 hari yg lalu pas malem2 abis pulang kerja, ane ketemu beginian di jln sukarno-hatta, gan ...
dan ane berhasil menyalipnya, gan .... soalnya lg macet
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
salut buat karya anak bangsa emoticon-2 Jempol
saluttt bwt anak bangsa
Hebat nih indonesia
Semangat maju terus
pemerintah mesti mendukung anak2 nih, dari pada cuman beli dari luar mendingan beli buatan loal emoticon-Jempol
Quote:


iye salut makin keren aja neh buatan anak bangsa emoticon-I Love Indonesia