alexa-tracking

Bis Vs Tante

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177a4f6db92482a3a00000b/bis-vs-tante
Bis Vs Tante
kronologisnya emoticon-Kiss (S)
Spoiler for kronologi:


Spoiler for tante:

Spoiler for tante:

Spoiler for tante:

Spoiler for tante:

Spoiler for tante:



bonus

Spoiler for bonus:

Spoiler for bonus:



kalo sudah pernah, dan terjadi lagi dan lain sebagainya silahken lapor juru kunci emoticon-Cool
silahken ambil pertamex nya emoticon-Cool
kasihan tuh tante emoticon-Frown






emoticon-Hammer2
Quote:


lebih kasihan lagi yg di avatar sampeyan emoticon-Frown
dikepruk berkali2 emoticon-Frown
gw pikir itu tante nyenyak banget tidurnya.
ngadu ilmu peyang subur sama bis emoticon-Cape d...
bounus nyah pasti muntah emoticon-Nohope



ikutan muntah jugak dehh emoticon-Malu (S)
Spoiler for zz:
Quote:


kok tau sihh emoticon-Frown
ya udah ntar aku ganti igo deh emoticon-Mewek
bonusnya asli dueeeppeeee.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
inilah saat sabuk pengaman gak bergunah emoticon-Berduka (S)
Quote:


iya tuh, muntah sampe giginyah copot emoticon-Ngakak
Hi Sense bikin bis jugak yah ? selain hape ma tipi emoticon-Amazed
wah udah ga berbentuk lagi gan si tantenya
Buset dah,gak punya sim tuh,kenceng amat dijalanan model begiitu emoticon-Matabelo
yg terakhir kok ingausanemoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak abis dipajang disan gak laku2 ya tak bawa kesini ajah
gak jelas ketogeannya emoticon-Berduka (S)
hancur lebur tu tante emoticon-Turut Berduka
Quote:


moga gak kalah laku sama umbel emoticon-Big Grin

Quote:


togenyah kegencet sabuk pengaman tuh om
Quote:


kalok ini jelas apa nggak om emoticon-Amazed

Spoiler for toge: