alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177a30f6012432c1a000006/kena-penyakit-langka-wanita-ini-masak-dan-makan-sambil-tidur
Kena Penyakit Langka, Wanita Ini Masak dan Makan Sambil Tidur
sorry gan klo repost
barusan disearch belum ada
Spoiler for no repost:


Spoiler for news:


Spoiler for Penjelasan Penyakit:


Spoiler for komeng:


Spoiler for sumber:


Spoiler for jangan lupa:
wew kok bisa gitu ya? emoticon-Matabelo
keren gan, unik, btw ga bs sembuh tuh ?
Quote:Original Posted By bwkbagas
keren gan, unik, btw ga bs sembuh tuh ?


bisa kyknya gan tp gak tau juga sih emoticon-Hammer
klo ane paling-paling tidur sambil berjalan, baru satulangkah dari tempat tidur udah di siram air ama nyokap...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
eh bisa kaya gitu, bercanda ini orang emoticon-No Hope
aneh bener penyakitnya emoticon-Bingung (S)
tp emg itu kenyataan nya
nice info gan emoticon-I Love Indonesia (S)
kasian gan emoticon-Sorry
sepi banget trit ane emoticon-Hammer
kasian bgt ya gan semoga aja menjadikan hikmah bgi kita yg sehat2 aminnnn
Quote:Original Posted By AREMAN1A
kasian bgt ya gan semoga aja menjadikan hikmah bgi kita yg sehat2 aminnnn


iya gan, penyakit langka banget ini
up dulu emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Sundul Up sepi banget
sundul lagi gaan emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) lagi
kasian banget yah
kira2 penyakitnya apaan yah?emoticon-Kagets
ane baru tau gan ada penyakit kya gtu
Quote:Original Posted By qlx
kasian banget yah
kira2 penyakitnya apaan yah?emoticon-Kagets


itu gan udah dijelasin diatas emoticon-Cendol (S)
klo di indo si ibu tuh bisa bikin kebakaran, soalnya yang di pake gas 3 kiloan yang sangat berbahaya . emoticon-Matabelo