alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51779ef205346a3043000007/kenapa-file-ini-tidak-bisa-dihapus
Kenapa File Ini tidak bisa dihapus ?
Gan kenapa file ane ini ga bisa dihapus ?
ane pengen ngapusnya tolong kasih tau solusinya emoticon-Smilie

Spoiler for EROR :
Pertamaxxxx...

ga tau gan, ane blm pernah ngalamin emoticon-Big Grin
Keduax diamankan emoticon-Cool
Kenapa File Ini tidak bisa dihapus ?
Kenapa File Ini tidak bisa dihapus ?
Kenapa File Ini tidak bisa dihapus ?Kenapa File Ini tidak bisa dihapus ?Kenapa File Ini tidak bisa dihapus ?
Kenapa File Ini tidak bisa dihapus ?
Kenapa File Ini tidak bisa dihapus ?
mungkin virus gan
itu Filenya kaya udah ga ada di situ gan...??
atau coba apus lewat safe mode..
Pake unlocker gan gampang tinggal donlot gratis, taro pejwan ya gan emoticon-Malu (S)
coba d restat aja gan
Quote:Original Posted By gazerock89
itu Filenya kaya udah ga ada di situ gan...??
atau coba apus lewat safe mode..


cara apus lewat safe mode gmna?
'pernah si kek gitu tp bingung hapusnya emoticon-Cape d...
Ada file cheat cs nya sih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gw bilangin hawaii lho emoticon-Big Grin





Tukang Sunat emoticon-fuck sunatin postingan ane melulu emoticon-fuck
ane jg prnah gitu gan, tp ilang sndiri kynya
coba refresh, terus liat lagi foldernya masih ada atau nggak... emoticon-Smilie
kalo ternyata masih ada (foldernya belum keapus) lewat command prompt aja gan.... atau kalo mau gampang, pake software yang namanya unlocker....
mungkin virus bro..
emoticon-Malu
biasannya filennya kebuka atau lagi active jadi gak bisa ke delete
Quote:Original Posted By JerawatOnta
coba refresh, terus liat lagi foldernya masih ada atau nggak... emoticon-Smilie
kalo ternyata masih ada (foldernya belum keapus) lewat command prompt aja gan.... atau kalo mau gampang, pake software yang namanya unlocker....


lewat command prompt gmna caranya ? kalo unlocker gabisa juga pas jalanin aplikasinya malah error debug emoticon-Cape d... (S)
coba d rename dlu gan..mudah2n tetep ga bisa..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anggar87
coba d rename dlu gan..mudah2n tetep ga bisa..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Tetep gabisa puyeng nih ane emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By stefandy31
Pake unlocker gan gampang tinggal donlot gratis, taro pejwan ya gan emoticon-Malu (S)


bener nih gan, pake unlocker. ane udah pernah ada file didalam file dan di dalam file nya itu ada file dan seterusnya emoticon-Hammer2 ane coba apus kagak bisa emoticon-Mewek
ane coba unlocker emoticon-Ngakak
restart dulu aja trus coba hapus lagi... kalo tetep ga bisa coba cari di google force delete..
Coba delete di safe mode.
Cara masuk safe mode, restart kompie trus pencet F8 terus2an ampe keluar pilihan utk masuk ke safe mode.