alexa-tracking

Justin Bieber: Indonesia Negara Nggak Jelas!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51779cb25a2acf7349000002/justin-bieber-indonesia-negara-nggak-jelas
Justin Bieber: Indonesia Negara Nggak Jelas!
Quote:


Justin Bieber: Indonesia Negara Nggak Jelas!

Quote:



Wah gimana nih negara tecinta ini di Ejek oleh seorang Bocah umur 18 Tahun?emoticon-Najis

Kalau dia ke Indonesia lagi gua tendang itu orang
Dia blom tau seberapa bagus Negara kita
Cuma numpang buat video Klip aja blagu begitu emoticon-Ngakak

Maaf kalau Threadnya kurang rapih emoticon-Smilie


Quote:


Quote:



Spoiler for Thread lain saya:



Sumber
Pertamax milik TS emoticon-Ngakak
Butuh orang juga belagu setengah mati...
Indonesia, anime juga kena tuh, sama si mulut comberan

Maho... Maho... Mending negara kita daripada negaramu... Mafia everywhere !
Bukanya ni berita lama gan emoticon-Bingung....

yang dia bilang "antah berantah"..??
klo ga jelas,lu bisa jelasin ga tong...emoticon-Matabelo
Quote:


negara kita juga banyak mafia gan emoticon-Ngakak
bahkan terroris emoticon-Bingung
waduh ngejek amat tuh bocah tengil emoticon-Mad (S)
Ini kasus baru atau yang udah lama ? Kalau baru-baru ini dia ngejek lagi.. memang minta ditampol maho yg satu ini emoticon-Mad (S)
ketigax gan emoticon-Ngakak ..
Berani banget tuh emoticon-Betty ngomong gitu ke media massa . Dan dia gak tau kalo rakyat indonesia kalo udah marah kaya apa emoticon-Embarrassment wkwkwkw emoticon-Ngakak berlebihan ya gan emoticon-Traveller

Eswete baru ditinggal bentaran emoticon-Frown udeh bujug aja orangnya emoticon-Mewek
ababil namanya juga emoticon-Ngakak
Itu kayaknya berita lama deh gan..
Coba cari berita kayak gitu di google
trus cocokin tanggalnya emoticon-Bingung (S)

========edit=======

Itu ane liat sumber nya juga udah setaun yg lalu
daripada si JB manusia gak jelas emoticon-Ngakak

Lagian ini berita lama kan gan?? emoticon-Big Grin

~FRANKENMECHA
cewek gak usah main ejek ejek emoticon-Kagets
emg bner gan emoticon-Ngakak
ngejek amat tuh bocah emoticon-Mad (S)
Beritanya baru di up sekarang gan emoticon-Ngakak (S)
walaupun ngejek indonesia begitu , tetap aja ada fans dari indonesia yang tetap suka dan bela doi emoticon-Cape d...
kemana aja loe tong?
tu berita dah busuk, dah basi...
halah, emg bener ga jelas..
teroris banyak, mafia banyak, korupsi dimana mana, pengemis no 1, tukang maling, tukang jiplak, tukang nipu..
semua ada dan semua banyak..
parah nih ketua alay sedunia, wkwkwkwkw... emoticon-Ngakak

udah lumayan lama juga neh berita... emoticon-Malu (S)
wah, tuh bocah kalo ketemu ane
mo ane kebiri dah emoticon-Mad (S)
×