alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51779cb25a2acf7349000002/justin-bieber-indonesia-negara-nggak-jelas
Justin Bieber: Indonesia Negara Nggak Jelas!
Quote:Bukti No Repost cek : Cek disini

Justin Bieber: Indonesia Negara Nggak Jelas!

Quote:Indonesia kembali menjadi bahan ejekan selebritis-selebritis papan atas dunia. Setelah aktor Taylor Kitsch menyebut Indonesia adalah negara suap kini giliran penyanyi pop remaja, Justin Bieber yang melakukan hal serupa. Bersama manajernya, remaja berusia 18 tahun yang sempat menggelar konser di Indonesia pada tahun lalu menyebut kalau negara ini adalah negera random atau tidak jelas.

Seperti yang dilansir oleh Daily Mirror, Justin dan sang manajer, Scotter Braun menceritakan pengalamannya merekam salah satu lagu dalam album terbarunya 'Believe' yang berjudul Be Alright dengan menyebut lagu tersebut direkam saat berada di Indonesia. "Aku beberapa kali berada di negara-negara yang tidak jelas," ungkapnya sebelum diselak oleh sang manajer yang menyebut 'Indonesia'.

Justin kemudian melanjutkan kalau dirinya merekam lagu tersebut di sebuah studio. "Aku merekam lagu tersebut di sebuah studio. Ya di tempat-tempat terpencil. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan," tambahnya.

Walaupun Justin tidak menyebut langsung kata Indonesia yang justru diucapkan oleh sang manajer, komentar tersebut langsung memancing emosi banyak fansnya khususnya yang berada di Indonesia.



Wah gimana nih negara tecinta ini di Ejek oleh seorang Bocah umur 18 Tahun?emoticon-Najis

Kalau dia ke Indonesia lagi gua tendang itu orang
Dia blom tau seberapa bagus Negara kita
Cuma numpang buat video Klip aja blagu begitu emoticon-Ngakak

Maaf kalau Threadnya kurang rapih emoticon-Smilie


Quote:Kalau berkenan dikasih emoticon-Rate 5 Star

Quote:Jangan dikasihemoticon-Blue Guy Bata (L)


Spoiler for Thread lain saya:



Sumber
Pertamax milik TS emoticon-Ngakak
Butuh orang juga belagu setengah mati...
Indonesia, anime juga kena tuh, sama si mulut comberan

Maho... Maho... Mending negara kita daripada negaramu... Mafia everywhere !
Bukanya ni berita lama gan emoticon-Bingung....

yang dia bilang "antah berantah"..??
klo ga jelas,lu bisa jelasin ga tong...emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kiriehinasaki
Butuh orang juga belagu setengah mati...
Indonesia, anime juga kena tuh, sama si mulut comberan

Maho... Maho... Mending negara kita daripada negaramu... Mafia everywhere !


negara kita juga banyak mafia gan emoticon-Ngakak
bahkan terroris emoticon-Bingung
waduh ngejek amat tuh bocah tengil emoticon-Mad (S)
Ini kasus baru atau yang udah lama ? Kalau baru-baru ini dia ngejek lagi.. memang minta ditampol maho yg satu ini emoticon-Mad (S)
ketigax gan emoticon-Ngakak ..
Berani banget tuh emoticon-Betty ngomong gitu ke media massa . Dan dia gak tau kalo rakyat indonesia kalo udah marah kaya apa emoticon-Embarrassment wkwkwkw emoticon-Ngakak berlebihan ya gan emoticon-Traveller

Eswete baru ditinggal bentaran emoticon-Frown udeh bujug aja orangnya emoticon-Mewek
ababil namanya juga emoticon-Ngakak
Itu kayaknya berita lama deh gan..
Coba cari berita kayak gitu di google
trus cocokin tanggalnya emoticon-Bingung (S)

========edit=======

Itu ane liat sumber nya juga udah setaun yg lalu
daripada si JB manusia gak jelas emoticon-Ngakak

Lagian ini berita lama kan gan?? emoticon-Big Grin

~FRANKENMECHA
cewek gak usah main ejek ejek emoticon-Kagets
emg bner gan emoticon-Ngakak
ngejek amat tuh bocah emoticon-Mad (S)
Beritanya baru di up sekarang gan emoticon-Ngakak (S)
walaupun ngejek indonesia begitu , tetap aja ada fans dari indonesia yang tetap suka dan bela doi emoticon-Cape d...
kemana aja loe tong?
tu berita dah busuk, dah basi...
halah, emg bener ga jelas..
teroris banyak, mafia banyak, korupsi dimana mana, pengemis no 1, tukang maling, tukang jiplak, tukang nipu..
semua ada dan semua banyak..
parah nih ketua alay sedunia, wkwkwkwkw... emoticon-Ngakak

udah lumayan lama juga neh berita... emoticon-Malu (S)
wah, tuh bocah kalo ketemu ane
mo ane kebiri dah emoticon-Mad (S)