alexa-tracking

Alat super canggih, Pemerintah ga usah bikin soal UN 20 Paket gan!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517799a50b75b40a2800000c/alat-super-canggih-pemerintah-ga-usah-bikin-soal-un-20-paket-gan
Alat super canggih, Pemerintah ga usah bikin soal UN 20 Paket gan!!
Sebenernya pemerintah ga usah repot bikin 20 paket soal UN gan.

tinggal bikin alat super canggih kyk gni gan ..

Spoiler for alat canggih:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gimana gan? bener kan pemerintah gausah bikin soal 20 paket + pake barcode?? cukup alat ini aja gan emoticon-Ngakak

biasakan komeng
terima emoticon-Blue Guy Cendol (L) tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Rate 5 Star jangan lupa
Kepala kardus emoticon-Ngakak

dijamin ga ada yang nyontek gan emoticon-Hammer2
Quote:


bener kan gan? ga usah repot2 bkin soal 20paket gabakal ada yg nyontek emoticon-Ngakak

Quote:

usaha ya gan?? emoticon-Ngakak
wow dimana itu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

super ndeso cara itu mah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada ada aja
ora bisa napes dong gans
Quote:


dagangan gagal dijual mulu...

itu di cina kan gan? cina emang ketat banget gan soal nyontek begini
Quote:


itu di depan kan bolong gan emoticon-Hammer2 masak iya depan ditutupin kardus? gimana mau mengerjakan? emoticon-Ngakak
kasian gan.. o.o
hahahah emoticon-Ngakak
Tp kalau jaraknya segitu gk ush pk jg gppp kaleeeee , lebays
kasihan gan wakkakak emoticon-Ngakak
Dah liat gan emoticon-Cool
kwkkwwk koplak yang ada kagak bs napas gan emoticon-Ngakak
pasti dari cina emoticon-Ngakak dijamin ga bisa nyontek itu gan emoticon-Ngakak
itu baru solusi yang top emoticon-Ngakak (S)
bisaaa bisa tu gan bisa semapot kl udah pake 2jam emoticon-Ngakak
ternyata kardus emoticon-Ngakak

tp itu solusi yg bgus emoticon-Big Grin
Danbo semua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak