alexa-tracking

Ciri Ciri Cewe Matre itu???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177982e601243b45e00000b/ciri-ciri-cewe-matre-itu
Thumbs up 
Ciri Ciri Cewe Matre itu???
Ciri Ciri Cewe Matre itu???

Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for bonus:

Spoiler for bonus:


sekian dari TS
Spoiler for bonus:

Spoiler for bonus:

Spoiler for bonus:








Quote:


emoticon-Ngakak selalu minta duit duluan ketika mau cipika cipiki emoticon-Hammer (S)
paling gasuka sama cewe matre,gabisa nerima apa adanya emoticon-Cape d...
Quote:


apapun ok gan...asal ada duitt...emoticon-Ngakak
mending mati aja ke laut cewe" kaya gituu gan !!!
kalo suka meminjam duit n lupa balikinya itu namanya sengaja
Emang susah nyari cw yg biasa gan emoticon-Mewek
ribet banget sih, ente ngecengin cewe pke mocin aje gan, djamin si matre bkal anti sm kita2,klo dpt pcr jg brarti kga matre, ati2 aja buat cowo yg tajir, resikonya dpt cewe matre kan 2x lipat drpda yg kaga, cewe matre kn g bego emoticon-Ngakak
cewe matre kelaut ajeh lu . .
cwe matre hanyalah sampah emoticon-Ngakak
kalau udah abisin duit sampe ke receh receh dan terus minta emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
siip.. cocok bgt nich ciri cirinya.
cewek matre cocoknya ke laut aje deh emoticon-Cape d... (S)
Quote:


cocok ma sapa gan???emoticon-Hammer2
Cewek matre normal asal jangan over matre...
emoticon-Cape d...
emoticon-Cape d...
emoticon-Cape d...
untung ane ga pernah dapet cwe matre
bs jebol nh kantong emoticon-Takut
cewe matre selain ga mau dibawa ke yang BUKAN resto, tmpat maiinnya jg minimal bgt Mall yg etalasenya branded semua... kl mall pinggiran, biar di kata judulnya sama2 "MALL" tetep ngga mau ... "duh gawat kl aku ketemu si A, B, C main di mall beginian" emoticon-Ngakak ..
terus cewe matre jg suka minta hadiah yg bagus2.. jadi inget dlu senior di kampus gw cerita kl doi ngambek, doi hrs dbeliin barang2 yg doi mau baru deh mau baikan sm cowonya... aishh, mahal bgt demi sebuah "maaf' dan ngga tulus pula... kasian cowonya dibodohin...
uh wiiwww.. cewe matre syarat hrs cantik + mulus + seksi ya... krn memang cewe eksis begitu harus tampil "sempurna", ya kebutuhannya jg tinggi gan... salon + belanja + jalan2 keluar negeri + beli gadget utk tetep eksis di medsoc dgn hastag #Louboutin_shoes #Cafe #Chanel_bag #Hermes_clutch, dll... itu sekalian nodong "yg mau sama gw, harus mampu beliin ini barang" . temen2nya jg seleb kan,,, kalau foto sebelahan sm seleb, masa iya gaya culun pake sandal jepit dan kaos ITC-an emoticon-Malu

foto cewe yg lg tiduran sm uang yg TS pasang, masih kalah sm cewe di bawah ini :
si cantik J.D (kalo berkenan, taruh di pejwan gan)



Ciri Ciri Cewe Matre itu???

Ciri Ciri Cewe Matre itu???

Ciri Ciri Cewe Matre itu???


Ciri Ciri Cewe Matre itu???

Ciri Ciri Cewe Matre itu???
waduhmmmmkok hampir semuanya kenak tuh cwe ane, tp dy udah berubah sih gan itu dulu wkt mash pdkt, mungkin ngetes keloyalan ane...
×