alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517797368027cfbf3700000b/bayi-sakit-ini-meninggal-karena-orang-tua-tolak-berobat-amp-hanya-berdoa
Bayi Sakit Ini Meninggal karena Orang Tua Tolak Berobat & Hanya Berdoa
sorry gan klo repost
barusan disearch belum ada
Spoiler for no repost:


Spoiler for news:


Spoiler for komeng:


Spoiler for sumber:


Quote:mampir sini jg gan Bayi Sakit Ini Meninggal Karena Orang Tua Tolak berobat dan hanya berdoa
Kena Penyakit Langka, Wanita Ini Masak dan Makan Sambil Tidur

...

Waaah terlalu.. aneh2 aja pemikirannya
gila ya masih aja ada orang kek gituemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By AsefirSia03
Waaah terlalu.. aneh2 aja pemikirannya


iya kasian anaknya sampek meninggal gitu,, gak pernah k rmh sakit gitu
berdoa tapi tanpa ikhtiar yak gan.
Cuman berdoa sich kgk ada hasilnya, boleh berdoa tapi harus bertindak juga. emoticon-Cape d...
berdoa tanpa ada perbuatan sama aja hasilnya nihil, ini bentuk orang yg kurang berpendidikan emoticon-Cape d...
ora et labora

berdoa dan bekerja,

"iman tanpa perbuatan pada hakekatnya adalah mati"
dongooo dongoo.. emoticon-Cape d...
et dah, ini lagi dimana otaknya ortunya emoticon-Cape d... (S)
berdoa supaya cepet meninggal sih bener gann emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
salah memaknai takdir dan berserah diri kepada Yang Maha Kuasa
Quote:Original Posted By sakut
berdoa supaya cepet meninggal sih bener gann emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wah agan ini koplak emoticon-Ngakak
tp iya kayaknya
temen ane juga ada kok gan yang fanatik emoticon-Hammer2
klo sakit... doaaaa mulu,.,., tp ga ke dokter..
tp ya sembuh2 aja tuh... emoticon-Bingung (S)
wah, beriman juga gak segitunya kali gan..
jangan2 kena ajaran sesat kek eyang subur emoticon-Hammer2
yaelah, ni orang sama aja gak beragama begini mah..... emoticon-Najis
mending sekalian jadi atheis kalo percaya sama tuhan begini caranya....
ya ampun kasian bgt gan emoticon-Berduka (S)
Ita gan berdoa memang nomer 1 tp setelah berdoa qt harus berusaha
jangan cuma doa kedokter dong klo mang gk da duit pinjem ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Berdoa bagus tapi tindakan nyata juga perlu bukan berarti dibiarkan emoticon-Cape d... (S)