alexa-tracking

Bayi Sakit Ini Meninggal karena Orang Tua Tolak Berobat & Hanya Berdoa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517797368027cfbf3700000b/bayi-sakit-ini-meninggal-karena-orang-tua-tolak-berobat-amp-hanya-berdoa
Bayi Sakit Ini Meninggal karena Orang Tua Tolak Berobat & Hanya Berdoa
sorry gan klo repost
barusan disearch belum ada
Spoiler for no repost:


Spoiler for news:


Spoiler for komeng:


Spoiler for sumber:


Quote:

...

Waaah terlalu.. aneh2 aja pemikirannya
gila ya masih aja ada orang kek gituemoticon-Cape d... (S)
Quote:


iya kasian anaknya sampek meninggal gitu,, gak pernah k rmh sakit gitu
berdoa tapi tanpa ikhtiar yak gan.
Cuman berdoa sich kgk ada hasilnya, boleh berdoa tapi harus bertindak juga. emoticon-Cape d...
berdoa tanpa ada perbuatan sama aja hasilnya nihil, ini bentuk orang yg kurang berpendidikan emoticon-Cape d...
ora et labora

berdoa dan bekerja,

"iman tanpa perbuatan pada hakekatnya adalah mati"
dongooo dongoo.. emoticon-Cape d...
et dah, ini lagi dimana otaknya ortunya emoticon-Cape d... (S)
berdoa supaya cepet meninggal sih bener gann emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
salah memaknai takdir dan berserah diri kepada Yang Maha Kuasa
Quote:


wah agan ini koplak emoticon-Ngakak
tp iya kayaknya
temen ane juga ada kok gan yang fanatik emoticon-Hammer2
klo sakit... doaaaa mulu,.,., tp ga ke dokter..
tp ya sembuh2 aja tuh... emoticon-Bingung (S)
wah, beriman juga gak segitunya kali gan..
jangan2 kena ajaran sesat kek eyang subur emoticon-Hammer2
yaelah, ni orang sama aja gak beragama begini mah..... emoticon-Najis
mending sekalian jadi atheis kalo percaya sama tuhan begini caranya....
ya ampun kasian bgt gan emoticon-Berduka (S)
Ita gan berdoa memang nomer 1 tp setelah berdoa qt harus berusaha
jangan cuma doa kedokter dong klo mang gk da duit pinjem ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Berdoa bagus tapi tindakan nyata juga perlu bukan berarti dibiarkan emoticon-Cape d... (S)