alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517795f1582acfe94d000005/indah-hamparan-kota-jakarta-disaat-pagi-hari
Indah Hamparan Kota Jakarta Disaat Pagi Hari
Quote:HALLO GAN , APA KABAR ? BAIK SELALU YAAA

Quote:Ternyata Hamparan Kota Jakarta itu Indah yah gan kalau di lihat di pagi hari , Gambar di bawah ini ane ambil di Hotel Ibis Jakarta tepatnya daerah Slipi, Penasaran ??? Langsung aja di Cek gan .

Quote:
Spoiler for HAMPARAN KOTA JAKARTA DI PAGI HARI:


Quote:GIMANA GAN ??? INDAH GA ??? MAAF YAH GAN KALAU GAMBARNYA JELEK , MAKLUM PAKE GADGET MURAH HEHEHEHEH
Quote:Original Posted By franscofeby1
wah keren gan
ijin nitip ya...
ready stok baju bola jersey new season untuk musim depan 13/14
jadilah orang pertama yang akan memakainya... kualitas 99% seperti original..
grab it fast stok terbatas...!! kunjungi website kami...


Indah Hamparan Kota Jakarta Disaat Pagi Hari



cepet amat
hamparan hutan gedung ye gan
Quote:Original Posted By ninja.b
hamparan hutan gedung ye gan


wkewkekwk iya gan hahaha , bukan Hutan Pohon


keren banget gan

itu kira2 jam berapa yaa...???
emoticon-Matabelo keren gan..

tapi foto dmn gan?
ane taunya hamparan mah hijau
lah ini bangunan semua emoticon-Hammer (S)
ntu kabut apa asep polusi gan emoticon-Ngakak (S)
mantul gan, moto dari dalem gedung perkantoran pasti nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Maznoe


keren banget gan

itu kira2 jam berapa yaa...???


tadi sekitaran jam 6 sampe jam 7 gan
Quote:Original Posted By jual.mie
mantul gan, moto dari dalem gedung perkantoran pasti nih emoticon-Ngakak


iya dari hotel gan wekwkewkek
Kok foto kemacetan ibukotanya ga ditampilin gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
Kok foto kemacetan ibukotanya ga ditampilin gan emoticon-Ngakak


bukan kemacetan gan , wkekwekek HAMPARAN GEDUNG hahahahah. . . bukan HAMPARAN HUTAN
hmaparan hutan beton itu gan, sumpek liatnya emoticon-Big Grin
hutan beton tuh gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By afan04
hmaparan hutan beton itu gan, sumpek liatnya emoticon-Big Grin


wkekwkekwe bener banget . . . sesek ya liatnya
keren gan... ane mau tuh nyumbang gambar...


coba gan foto pas sunset gan..... emoticon-Belo keren gan ... ane dari lantay 7 gan.... emoticon-Cool keren abis...
Quote:Original Posted By Hirokita.Maki
keren gan... ane mau tuh nyumbang gambar...


coba gan foto pas sunset gan..... emoticon-Belo keren gan ... ane dari lantay 7 gan.... emoticon-Cool keren abis...


kalo mau nyumbang , silahkan gan , ane taro di atas nanti
kok ada penampakan gan di gedung2 itu....??? emoticon-Takut
enak emang gan jakarta pagi2... apalagi kalo subuh, masih bersih udaranya. emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By tezuka10
kok ada penampakan gan di gedung2 itu....??? emoticon-Takut


anjriiiiit . . . itu ane gaaan . . . wekkekwe