alexa-tracking

YANG PENGEN BERKELEBIHAN HARTA [MASUK!!!!]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517794d8e374b48c5100000e/yang-pengen-berkelebihan-harta--masuk
YANG PENGEN BERKELEBIHAN HARTA [MASUK!!!!]
ini adalah cara ampuh untuk membuat anda kaya :

1. Sedekah
2. Perbanyak Silaturahmi
3. Jangan Pelit "Pelit Pangkal Miskin"
4. Selalu Berfikir Positif
5. Jauhkan Rasa Iri Dengki
6. Jangan Putus Berdoa
7. Kerja

emoticon-Blue Guy Bata (L)
aduh...kecolongan pertamax

memang benar.. dan semua itu ada di diri saya emoticon-Ngakak
bener gan
bener gan...
orang kaya tuh bukan yg banyak duitnya, melainkan orang yg mau berbagi walaupun cuma punya sedikit
Quote:


nice komeng gan...
gw sebenernya mau kerja.. tp apa yah yg mau dikerjain?
Quote:


yg bisa dikerjain mah banyak... yg bayar ga ad emoticon-Ngakak
ane uda coba semua gan, kagak kaya2 ane gan....!! cuma no 7 doang yg ge jelas ne gan, kadang kerja kadang kagak ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
-_- itu sih ane uda tau gan
cuma kurang prakteknya aja emoticon-Ngakak
Quote:


ga ap2 bro.. klo kerja terus ya cape emoticon-Ngakak
bener gan tapi biasanya yg udah kaya jadi pelit gan
Quote:


jgn sampe jd pelit gan.. klo pelit miskin lg emoticon-Ngakak
×