alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517794d8e374b48c5100000e/yang-pengen-berkelebihan-harta--masuk
YANG PENGEN BERKELEBIHAN HARTA [MASUK!!!!]
ini adalah cara ampuh untuk membuat anda kaya :

1. Sedekah
2. Perbanyak Silaturahmi
3. Jangan Pelit "Pelit Pangkal Miskin"
4. Selalu Berfikir Positif
5. Jauhkan Rasa Iri Dengki
6. Jangan Putus Berdoa
7. Kerja

emoticon-Blue Guy Bata (L)
aduh...kecolongan pertamax

memang benar.. dan semua itu ada di diri saya emoticon-Ngakak
bener gan
bener gan...
orang kaya tuh bukan yg banyak duitnya, melainkan orang yg mau berbagi walaupun cuma punya sedikit
Quote:Original Posted By YayAN.ChibbY
bener gan...
orang kaya tuh bukan yg banyak duitnya, melainkan orang yg mau berbagi walaupun cuma punya sedikit


nice komeng gan...
gw sebenernya mau kerja.. tp apa yah yg mau dikerjain?
Quote:Original Posted By siteguh
gw sebenernya mau kerja.. tp apa yah yg mau dikerjain?


yg bisa dikerjain mah banyak... yg bayar ga ad emoticon-Ngakak
ane uda coba semua gan, kagak kaya2 ane gan....!! cuma no 7 doang yg ge jelas ne gan, kadang kerja kadang kagak ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
-_- itu sih ane uda tau gan
cuma kurang prakteknya aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By baxs.aceh
ane uda coba semua gan, kagak kaya2 ane gan....!! cuma no 7 doang yg ge jelas ne gan, kadang kerja kadang kagak ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ga ap2 bro.. klo kerja terus ya cape emoticon-Ngakak
bener gan tapi biasanya yg udah kaya jadi pelit gan
Quote:Original Posted By kreativitas
bener gan tapi biasanya yg udah kaya jadi pelit gan


jgn sampe jd pelit gan.. klo pelit miskin lg emoticon-Ngakak