alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517794bddb92482471000004/kaskus-fjb-mengkawatirkan
kaskus FJB Mengkawatirkan......
emoticon-Mad (S) ane lg prihatin sekaligus sedih ane jualan di kaskus lumayan bisa naikin propit gan,,,,tapi semenjak banyak kasus penipuan lewat forum fjb yg bisa dibilang salah satu wadah para seler mengais rejeki...propit penjualan via kaskus menurun gara2 para bayer ragu,,,, gan... banyak yg beranggapan yg pada pny pangkat aja nipu apalagi yg newbie emoticon-Berduka (S) jadi merekah pada takut gan...emoticon-Takut
kaskus FJB Mengkawatirkan......

kaskus FJB Mengkawatirkan......

untuk para bayer agar tetap berhati hati gan,,, klo mau transaksi online rus pasti kan apakah bs cod atau rekber atau merekah pny toko online yg ada toko alamat nya
pesan ane untuk para seler gan klo agan cari uang rus halal gan... jng jd penipu,,, kasihan anak2 agan atau ortu agan......


cm curhat jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L)


klo bisa emoticon-Toast
SAVE KASKUS
Alternatif lain bisa pake rekber gan #itupun bagi yang tahu.
iya gan kasian seller yg jujur emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By sanz9
iya gan kasian seller yg jujur emoticon-Berduka (S)



bener banget gan kita niat mau jualan jujur gara2 marak kaskus penipuan para seller kena getah nya,,,

bahaya nih gan kalo kepercayaan buyer berkurang gimana nasib seller" yang jujur emoticon-Sorry
Buyer nya juga harus pinter dan jangan gampang percaya sama seller. Pastikan dulu semua data diri si seller, alamat, dan no hape yg fix.


Tapi sekarang ini banyak juga ko orang orang yang ketipu di luar kaskus, misal nya dari tokobagus bikin pengaduan dan curhat nya di kaskus. Yg begini juga jadi bikin kaskus jelek kan
emoticon-I Love Indonesia
buat seller
budayakan COD baik di toko/rumah kalian atau jalan tengah antara seller dan buyer, usahain tempatnya rame (terminal, stasiun, mall, pasar jangan di komplek) dan siang hari...

ane sih juga pernah jualan, dan terima tuh COD, klo gak terima patut dicurigai
COD itu Cash on Delivery ya, duitnya pas barang dikirim bkn transfer emoticon-Ngakak

Smile 

Kalo sama Newbie COD aja gan
Tapi kaskus Donatur + banyak cendol ane percaya gan


Quote:Original Posted By 3770372
buat seller
budayakan COD baik di toko/rumah kalian atau jalan tengah antara seller dan buyer, usahain tempatnya rame (terminal, stasiun, mall, pasar jangan di komplek) dan siang hari...

ane sih juga pernah jualan, dan terima tuh COD, klo gak terima patut dicurigai
COD itu Cash on Delivery ya, duitnya pas barang dikirim bkn transfer emoticon-Ngakak


betul banget...... klo g bs COD an patut diwaspadai..emoticon-Cool

yg punya lapak wajib sabar ya gan emoticon-Mewek
mesti sabar dan tetep sopan
bener apa kata TS,,,jualan harus jujur dan ramah gan...kalo jujur tapi seller nya marah2 juga ane empet gan,kita kan beli ko malah sewot,ane pernah soalnya gan ngalamin kaya gitu,tpi siapa sellernya biar ane ama tuhan yang tau ganemoticon-Malu (S)
Gunakan jasa Trusted rekber kan aman gan...
nice trit ganemoticon-I Love Indonesia (S)
soalnya banyak yang belum paham soal rekber emoticon-Berduka (S)
Gan ga semua newbie penipu gan .ane nyiubi cuman gapernah nipu gan . ga kepikiran lohh niat begitu emoticon-Mewek:
yg [arah byk spam threat penipuan, bikin lapak jadi gampang tenggelem emoticon-Berduka (S)
jasa rekber makin untung kalo banyak penipu
ane sbg seller ga ngrti pake rekber gan emoticon-Bingung (S)