alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177938b8127cf8a0a000003/ditemukan--manusia-mini-15-sentimeter-di-chile
Ditemukan : Manusia Mini 15 sentimeter di Chile
Spoiler for 15CM:

Quote:Sepuluh tahun lalu sejumlah ilmuwan menemukan kerangka mayat tubuh menyerupai manusia berukuran 15 sentimeter di Chile. Kerangka tubuh mini tapi berkepala besar itu dinamai Atacama Humanoid. Ketika itu kerangka aneh itu diduga merupakan jabang bayi yang digugurkan, seekor monyet, atau bahkan alien alias makhluk luar angkasa.

Kini dalam sebuah film dokumenter Sirius para ilmuwan di Universitas Stanford, California, Amerika Serikat, telah melakukan tes DNA terhadap kerangka mirip alien itu dan menyatakan mayat seukuran pena itu adalah manusia yang gennya telah dimutasi, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Rabu (24/4).

Koran lokal Chili ketika itu melaporkan seorang lelaki bernama Oscar Munoz menemukan kerangka itu pada 19 Oktober 2003 ketika dia sedang mencari benda purbakala di Kota La Noria, di Gurun Atacama.

Waktu itu Munoz menemukan sebuah kain putih berisi kerangka aneh itu. Mayat itu memiliki gigi, kepala membesar di bagian atas hingga ke belakang. Tubuh mayat itu berwarna gelap dan bersisik. Tak seperti manusia, mayat itu punya sembilan rusuk.

"Bisa saya pastikan mayat itu bukan seekor monyet. Mayat itu manusia, lebih mirip manusia ketimbang simpanse. Umurnya sekitar enam hingga delapan tahun," kata Garry Nolan, direktur ilmu Biologi di Universitas Stanford.

"Makhluk itu pernah bernapas, makan, bermetabolisme. Pertanyaan menarik muncul, sebesar apa dia ketika lahir. Hasil tes DNA dengan teknik komputasi bisa menentukan makhluk itu adalah manusia," ujar Nolan.


Quote:[CENTER]S E M B E R[/CENTER]

Spoiler for Kalo Berkenan:
PERTAMAXX!!!
Alien
ga ada picnya ya gan?
kecil amat
emoticon-Matabelo
ngeri banget ya gan kali waktu idup emoticon-Takut
Nyang boneng gan,, itu mah jengglot kali ahh emoticon-Takut
WwiihhH ko gtu y gan??
kecil amat yak 15 cm doankemoticon-Matabelo
set buset Cilikk amat gan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
G ada picnya
Hoax nih jangan2
misteri yg masih perlu pembuktian................emoticon-Matabelo
jangan2 itu jenglot emoticon-Takut (S)
Picnya? Gk ad gan
mana gan picnya, betulin dong haha
wahhh kecil banget tuh yaaa.a..
sayang gak keluar pictnya gan...
fotonya kok ga ada gan?
Pict gan.. Karena disini berlaku hukum, no pict = hoax
no pic = hoax



brianisaYEAH !!!