alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517793095b2acf7355000002/donasi---jelas-di-lote-mart
DONASI nggak jelas di LOT*e MART
* klo agan2 sekalian pernah belanja di Lo*te
Mart pastinya agan2 akan sering mendengar
kata DONASI,
Ane udh beberapa x belanja dimari, dan pd
saat pembayaran jumlah belanjaan ane
107.120,- trus ane byr 110rb, pas kembalian
ane ditanya apa mw didonasikan pak
kembaliaanya, tidak ad uang ratusan soalnya,
yaudah ane pikir cm 780,- yg didonasi, eh
Nggak twnya diambil semua, ane coba sabar
aja gan, laen wkt ane belanja lagi, eh mereka
bgtu lagi gan. Kali ini ane bilang nggak di
donasiin mbak(dan ad tuh kembaliannya)(ad jg
yg ane nggak ksh eh poin ane nggak diimplus
gan) apa memang gt pihak lo*te mart
sistem pebyran n pelayanannya,
Yg jd pertanyaan Ane adlh, KLO ad donasi itu
KEMANA?? Tidak pernah ad penjelasan bhw
Donasi akan di sumbangkan ke LEMBAGA mana
gt,,
Agan2 bayangin, dlm 1 hari bs ribuan org
belanja di Lo*te, klo donasi 500,- X 1.000 org:
500,000,- itu dialirkan kemana Gan?
Bayangin gan 1 minggu X 500.000,- : 3.5jt!!
1 bulan (30 hari) : 15JT!!!
pertamax kah Gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By icalbachdim
pertamax kah Gan emoticon-Ngakak


Jiiªªªɑɑhhhoº°˚˘˚°ºHĦ.... PERtamax hunter, nubie premium aja dah gan..
Di kota ane gak ada Lotte mart gan. Jadi ane gak tau klo ada sistem donasi begitu. Emang disana gak ada tulisan pemberitahuan kemana donasinya?

Klo setau ane dulu di circle K ada gan sistem donasi begitu tapi di kasirnya ada kaya banner karton gitu emang ada yayasannya buat anak yatim piatu. Ane klo beli rokok disana kembaliannya ane minta didonasikan.

Klo gak ada banner karton atau pemberitahuannya berarti parah juga lotte mart, sistem donasinya gak transparan tuh duit ngalirnya kemana.
Quote:Original Posted By moonlightChild
Di kota ane gak ada Lotte mart gan. Jadi ane gak tau klo ada sistem donasi begitu. Emang disana gak ada tulisan pemberitahuan kemana donasinya?

Klo setau ane dulu di circle K ada gan sistem donasi begitu tapi di kasirnya ada kaya banner karton gitu emang ada yayasannya buat anak yatim piatu. Ane klo beli rokok disana kembaliannya ane minta didonasikan.

Klo gak ada banner karton atau pemberitahuannya berarti parah juga lotte mart, sistem donasinya gak transparan tuh duit ngalirnya kemana.


Nah ntu dia gan. Ane cari2 info tertulis di informasinya jg kaga ad, bingung aja gan.. Itu donasi dialirkan kemana? Klo ditulis lembaga/instansi terkait tmpt donasi itu berkumpul br kn enak gan, kita Nyumbang jg jelas tujuaNnya kemana, └9 pula setau ane donasi itu bentuknya sukarela, bukan maen dipatok dr kembalian sisanya brp! Bener ʼnƍƍɑªĸ ? Mlh msh mending KFCrot n INdomart yg jelas sumbangan itu kmn.
1 bulan 15.000.000,- : Motor Baru!!
Ckckck!!
itu thread bacanya darimana gans?
autotext semua...kaya tulisan di artefak candi emoticon-Hammer
agan alayers ya? tulisannya bikin pusing!!
klo saya gak pernah belanja di lottemart,
tapi pernah belanja ke indomart klo kembalian ratusan mesti ditanyain mo donasi atau enggak?
eh tapi kemaren tuh langsung aja diambil kembalian Rp100 tulisannya donasi PMI.

sebenernya gak sopan tuh sistem pembayaran begitu, orang kan klo mo donasi bisa langsung ketempatnya. lagian kenapa bukan bosnya aja yg nyumbang? dan juga emang yakin tuh uangnya bakalan disumbangin sesuai yg tertulis atau dibilangin sama ibu2/bapak2 kasir.

dulu klo ke alfamart juga begitu, tapi sekarang udah enggak lagi.
soalnya dulu pernah ditanyain kembaliannya (sekitar Rp500-700, lupa) mo disumbangin? saya jawab enggak.

Quote:Original Posted By yoehanns
* klo agan2 sekalian pernah belanja di Lo*te
Mart pastinya agan2 akan sering mendengar
kata DONASI,
Ane Uϑªh beberapa x belanja dimari, dan pd
saat pembayaran jumlah belanjaan ane
107.120,- trus ane byr 110rb, pas kembalian
ane ditanya apa mw didonasikan pak
kembaliaanya, tidak ad uang ratusan soalnya,
yaudah ane pikir cm 780,- yg didonasi, eh
ʼnƍƍɑªĸ twnya diambil semua, ane coba sabar
aja gan, laen wkt ane belanja └9, eh mereka
bgtu └9 gan. Kali ini ane bilang ʼnƍƍɑªĸ di
donasiin mbak(dan ad tuh kembaliaanya)(ad jg
yg ane ʼnƍƍɑªĸ ksh eh poin ane ʼnƍƍɑªĸ diimplus
gan) apa memang gt pihak lo*te mart
sistem pebyran n pelayanannya,
Yg jd pertanyaan Ane adlh, KLO ad donasi itu
KEMANA?? Tidak pernah ad penjelasan bhw
Donasi akan di sumbangkan ke LEMBAGA mana
gt,,
Agan2 bayangin, dlm 1 hari bs ribuan org
belanja di Lo*te, klo donasi 500,- X 1.000 org:
500,000,- itu dialirkan kemana Gan?
Bayangin gan 1 minggu X 500.000,- : 3.5jt!!
1 bulan (30 hari) : 15JT!!!


Quote:Original Posted By ericksagita
agan alayers ya? tulisannya bikin pusing!!


Maklum bikin thrit lw hp gan, silakan klo agan mw bilang nubie alay.. Nubie disini cm Memberikan info sj mengenai Lo*te Mart
Quote:Original Posted By evancode
klo saya gak pernah belanja di lottemart,
tapi pernah belanja ke indomart klo kembalian ratusan mesti ditanyain mo donasi atau enggak?
eh tapi kemaren tuh langsung aja diambil kembalian Rp100 tulisannya donasi PMI.

sebenernya gak sopan tuh sistem pembayaran begitu, orang kan klo mo donasi bisa langsung ketempatnya. lagian kenapa bukan bosnya aja yg nyumbang? dan juga emang yakin tuh uangnya bakalan disumbangin sesuai yg tertulis atau dibilangin sama ibu2/bapak2 kasir.

dulu klo ke alfamart juga begitu, tapi sekarang udah enggak lagi.
soalnya dulu pernah ditanyain kembaliannya (sekitar Rp500-700, lupa) mo disumbangin? saya jawab enggak.





Iya sih gan, nubie jg pernah dpt perlakuan yg sama di kedua mart yg agan sebutkan, tp setidaknya mereka lbh jelas dlm pengalokasian dana sumbangan tsb, tetapi klo di Lo*te nggak terlihat ataupun dijelaskan oleh pihak kasir dana tsb kemana di alokasikanny..
ane khawatirnya sih dana yg terkumpul gak jelas kemana rimbanya emoticon-Ngacir
belum pernah ke lottemart gaan

disini kage ade
ada-ada aja.. cari untung diantara koin-koin pelanggan.. emoticon-Frown
ane juga pernahgan... belanja di lott* mart yg di bintaro itu...
tapi ane cuma 550 doang sih gan.... tapi ane juga ga tau tuh duit akirnya dkemanain emoticon-Bingung (S)
mampir ganQuote:WOW!!! OBAT SAKIT KEPALA BISA DIPAKAI UNTUK MENCEGAH KEHAMILAN!!!
5 pasang kembar yang aneh dan berbeda
keren... bayi kembar lahir beda tahun....
Waspada kanker hati.... yang suka begadang msuk
Mau pelukan gratis????
kenapa ayam makan batu2 kecil???
Kisah tragis, sedih, mengharukan sang anak mencari ibunya +pict
kudu hati2 gan....

kebanyakan modus mencari keuntungan lebih dengan dalih donasi..itu kan harus ada izin dari depsos gan....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ikhlas aja gan, kl diembat juga itu urusan mereka vertikal, donasi yg kita kasih niatnya kan udah amal Insya Allah barokah
wah ane yakin ngalirnya ke kantong seseorang ini mah emoticon-Cape d... (S)
Dulu ane pernah juga belanja di alfamart, kata kasir kembaliannya mau buat donasi ga?... donasi ga jelas tuh..
coba kapan" agan nanya kekasirnya
×