alexa-tracking

gan tanya ni rekber rekomended ga(bonus cndol)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51779132542acf5c1a000005/gan-tanya-ni-rekber-rekomended-gabonus-cndol
gan tanya ni rekber rekomended ga(bonus cndol)
jadi ane mau beli barang pake rekber ,, klo ini rekomended ga https://rekberblackpanda.com/



ato ada saran yang lain
ane pernah pake gan, gak ada masalah kok..
aman ya om. . pakenya brp kali
klo ane liat" d FJB sih, bnyak yg pake rekber itu.
aman emoticon-Big Grin
aman kali gan, ane ga pernah make
Aman gan...
aman kali gan, ane ga pernah make
---------------
sory dopost
promosi ini gan,kalau udah bagus n aman ya gratis aja emoticon-Ngakak
cendol scepatnya.. tp jwb dl
rekomended sih gan kalo di kaskus
Quote:


ane setuju ama atas ane gan emoticon-Malu (S)

Recomended pisaaaan.

halah paling cendolnya cuma 1/hari..emoticon-Ngakak
aman gan.. emoticon-Cool
uang ente ga bakal ilangemoticon-Smilie
terjamin kalo barang ga sampe2 juga ente bisa tarik uangnya lagi emoticon-shakehand
Quote:


cuman sekali sih gan, soalnya waktu itu sellernya blm pny testi, jadi ane pake rekber blackpanda. responnya juga cepet. setelah ane transfer, ane konfirm, ane cek di lapak yg jual udah langsung di posting.
ane da pernah pakai blakpanda, Pggybank, q-bank gan, semua reccomen saller gan. sebnernya masi byk tp ane sering pakai yg diatas
tp menurut ane yg paling murah q-bak sich.hehe
mga membantu.
blackpanda aman kok gan emoticon-Big Grin
inapay katanya jg recomended gan
Aman tingkat tinggi gan emoticon-2 Jempol
Rekber Blackpanda yak...itu mah rekber yang recommended gan..ane sudah pernah pake..semangat tuk kaskus truz..emoticon-I Love Kaskus