alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51778fc98327cff83c00000f/hordi-alba-vs-arjen-robben-pic
Jordi Alba VS arjen robben [pic]
ada yang liat ga kejadiaan tadi malem ?

tindakan tidak sportif pemain barcelona ..
Jordi alba melempar bola ke arah arjen robben emoticon-Ngakak

nih ane kasih picture nya emoticon-Smilie

Hordi Alba VS arjen robben [pic]


keliatan banget udah frustasi para pemain barca . jadi emosi deh si jordi alba ..

buat yang suka bagi emoticon-Cendol (S) dong
Hordi Alba VS arjen robben [pic]


daripada di ambil sama tukang jualan jersey emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By OkRckz
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


selamat gan ,, dikit lagi iso tuuuh emoticon-Matabelo
bagi doong cendol nya emoticon-Ngakak
kampungan nih gan,,,,,,,
:Ngakak
kira2 mamang roben ngemeng apa yak?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Looser emang gitu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Jalujelek
ada yang liat ga kejadiaan tadi malem ?

tindakan tidak sportif pemain barcelona ..
Jordi alba melempar bola ke arah arjen robben emoticon-Ngakak

nih ane kasih picture nya emoticon-Smilie

Hordi Alba VS arjen robben [pic]


keliatan banget udah frustasi para pemain barca . jadi emosi deh si jordi alba ..

buat yang suka bagi emoticon-Cendol (S) dong


ane liat gan emoticon-Ngakak
Ribery yg baru duduk di bench diganti shaqiri lngsung lari ke lapangan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By daichiboy
kira2 mamang roben ngemeng apa yak?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


"Bujuug buneng .. gua minta dilempar cendol ngapa bola yang lu lempar gan"

kurang lebih dia bilang gitu gan emoticon-Ngakak
Kena kartu gak tuh gan
ditembok muller si alba
Mental juaranya barca mulai pudar emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Biasa. Si Alba msh muda. Emosinya masih labil
emoticon-Ngakak emang enak kalah telak noh barca emoticon-thumbdownemoticon-thumbdown
Quote:Original Posted By MbattMbutt
ditembok muller si alba


ane tau nih gan kejadian nya ,, kaya maen basket emoticon-Smilie jadi guard emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By criezt
Kena kartu gak tuh gan


kena akumulasi kartu kuning gan,gak boleh main di pertandingan selanjutnya
emoticon-Ngakak
karena kalah mungkin kesel dia
ngakak ane.....sempak sempak

Barcanista prustasi
namanya juga orang lagi kesel gan emoticon-Ngakak

Quote:jam tangan merk "NEXT" dapet dari hadiah, tawar sesuka agan