alexa-tracking

Penyebab Anak Remaja Tauran Di Sekolah ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51778cd9e474b4d52b000007/penyebab-anak-remaja-tauran-di-sekolah
Penyebab Anak Remaja Tauran Di Sekolah ?
Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


tambahan berkualitas dr kaskuser
Spoiler for kaskuser:


sekian dari TS
Spoiler for mengaharapkan:

Spoiler for bukan:

Spoiler for yang belum iso bisa tolong di:


kenapa tauran?

biasanya di ajari kakak tingkat gan, dan sok jago
Nurut gue mah:
1. Orang tua yang tidak memperhatikan, jadi anaknya dibiarkan ngapaen aja ampe maen ama orang gk bener.
2. Sifat anaknya yang emang gk bener, jadi suka hal2 kekerasan
3. Temen yang ngajakin (Paling dominan setelah orang tua ni)
4. Tidak adanya tokoh panutan disekitar...

Spoiler for Jangan dibuka:
untung gak pernah tawuran saya emoticon-Malu (S)
Quote:


^^setuju

lagian juga udah 2013 masih aja tawuran

emoticon-Nohope
tawuran mah kebanyakan ikut2 doang sih gan
kok sepi gan...
Padahal thread nya bagus haja emoticon-Bingung (S)
ane tambahin deh gan penyebab tauran :
1. Gengsi / Sok Jago
2. Kalah taruan tp gk mw bayar
3. Masalah memperebutkan cwe / gebetan
4. Saling ejek

tp yg paling sering ntu nomor 3 gan....cx ababil2 pasti gk akan terima klo pacar / gebetan'a didekatin org lain, apa lagi beda sekolah.....yg ptg HAJARRRRRRR gan emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane cinta damai gan
emoticon-Cool
ane cinta damai
berawal dari iseng..
nyampe lempar lemparan batu emoticon-Cape d...
Udah nggak jaman gan tauran
mendingan ganti hal2 positif kaya adu bacot pengetahuan gitu..emoticon-Embarrassment



Penyebab Anak Remaja Tauran Di Sekolah ?Posted By:J6BountyHunteremoticon-army
sok jago,, mancari jati diri gan kalau menurut ane emoticon-Big Grin
kata orang klo blum tawuran belum jadi pahlawan di skolahnya emoticon-Ngakak
Jangan tauran gan by1 gan
Quote:


setuju gan.... emoticon-I Love Indonesia (S)
iyee nuihhh jnglah
ada lagi tawuran gan
Quote:


emoticon-Shakehand2
nice info gan
emang lingkungan sangat berpengaruh dalam hal ini gan emoticon-Embarrassment
Kurangnya Pendidikan Agama Gan