alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51778c608327cfe446000000/iklan-rokok-yang-membuat-perokok-merenung
Poll: Anda Perokok dan berniat berhenti merokok setelah melihat video tersebut?
Ya40% (2 votes)
Tidak60% (3 votes)
Video & Image 
Iklan Rokok Yang Membuat Perokok Merenung
Sebelumnya mohon maaf apabila Repost. tp ane dah search, sepertinya gak repost deh.

Spoiler for cek repost:


Barusan abis jalan2 di Youtube, ane nemu iklan rokok yg menurut ane bagus banget. Langsung aja di cek deh di bawah.

Spoiler for iklan rokok:


Silahkan merenung untuk agan2 yang merokok.. emoticon-I Love Kaskus (S)
ga bisa buffer gan, ga ada kuota emoticon-Frown
stop merokok mulai dr sekarang B-) ngerokok cuman bikin kita mati cepet
Quote:Original Posted By sarapudin
ga bisa buffer gan, ga ada kuota emoticon-Frown


Pinjem Wi-Fi tetangga gan... sayang banget loh klo agan gak nonton emoticon-I Love Kaskus (S)
boro2 kalo anak kecil di indo di nasehatin malah ngelawan trus beli korek sendiri gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ardyputra
stop merokok mulai dr sekarang B-) ngerokok cuman bikin kita mati cepet


emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By G-g
boro2 kalo anak kecil di indo di nasehatin malah ngelawan trus beli korek sendiri gan emoticon-Ngakak


bener juga yah gan emoticon-Ngakak

Quota seret emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By loversz11
Quota seret emoticon-Ngakak


Kasih oli gan biar gak seret.. emoticon-Ngakak
inpiratif gan emoticon-Matabelo
cewenya igo
gan emoticon-Kissemoticon-Kiss
maaf mas,
[ saya lagi ngopi sambil ngrokok.. ] emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By dot.red
maaf mas,
[ saya lagi ngopi sambil ngrokok.. ] emoticon-Traveller


Suntuk sama kerjaan yah gan? monggo di lanjut gan.. tritnya bukan untuk melarang merokok kok.. emoticon-Toast
Quote:Original Posted By henrickkurnia
inpiratif gan emoticon-Matabelo
cewenya igo
gan emoticon-Kissemoticon-Kiss


Maksud agan cewe nya bening kali gan?! emoticon-Matabelo
wah keren gan, untung pacar ane gak ngrokok emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By holy.lightOS
wah keren gan, untung pacar ane gak ngrokok emoticon-Malu (S)


wah bagus tuh, jgn di deketin aja sm rokok.. ntar klo dah ketagihan ngerokok, bisa-bisa........... di minta pinjemin korek sm anak kecil yg di videonya emoticon-Ngakak

thread bagus ni gan
emoticon-2 Jempol

sangat bermafaat sekali
emoticon-2 Jempol
Manteb gan, menyadarkan bahaya rokok dr dlm diri perokok itu sndr, ada yg nyimpen kertasnya gan moga2 aja rokoknya dilempar
untung ane gk ngerekok gan , bebas asap
nice share gan..
hebat gan

ane juga ngga ngnerokok