alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177857adb92483025000003/5-manusia-modifikasi-tubuh-paling-extreme
5 Manusia Modifikasi Tubuh Paling Extreme
Ane newbie gan mohon komentar2 biar ane bisa perbaikin sedikit demi sedikitemoticon-Sorry

1. Rick: The Zombie Boy
Rick mengubah dirinya menjadi seorang zombie. Sejauh ini, dirinya telah menghabiskan lebih dari 24 jam waktunya untuk ditato dengan biaya lebih dari 4.075 dolar Kanada (atau Rp 38 juta). Hobi uniknya rupanya telah membuatnya Rick dianggap sebagai selebriti kecil di internet. Entah apakah dia seorang visioner modifikasi tubuh atau hanya sekadar seorang sicko yang sakit mental.

5 Manusia Modifikasi Tubuh Paling Extreme
[CENTER]

[CENTER]2. Dennis Avner: Catman

Dennis Avner yang juga dikenal dengan sebutan "Catman" atau "Cat Stalking", telah menjalani operasi luar biasa agar terlihat seperti binatang totemnya, yakni harimau. Modifikasi tubuh yang dilakukannya termasuk tato, implan transdermal untuk menumbuhkan kumis, implan subdermal untuk mengubah bentuk wajah dan pembentukan gigi supaya semakin mirip harimau.

5 Manusia Modifikasi Tubuh Paling Extreme


5 Manusia Modifikasi Tubuh Paling Extreme

[CENTER]3. Julia Gnuse: The Illustrated Lady

Julia Gnuse atau juga dikenal sebagai wanita ilustrasi, dilahirkan dengan kondisi yang disebut porfiria yang dapat menyebabkan kulitnya melepuh sehingga akan meninggalkan bekas luka. Untuk menutupi bekas lukanya, Julia mulai rajin menato bagian tubuhnya yang tidak sempurna itu. Setelah 10 tahun melakukannya, dia pun pernah menyabet rekor Guinness sebagai wanita yang memiliki tato terbanyak di dunia.

5 Manusia Modifikasi Tubuh Paling Extreme

4. Tom Leppard: The Leopard Man
Pria yang sempat terdaftar dalam Guinness Book of World Records sebagai pemilik tato terbanyak sejagat ini menghabiskan dana sebesar 5.500 pound sterling (atau Rp 80 juta) untuk memodifikasi tubuhnya seperti macan tutul. Tom, 73, kemudian tinggal di sebuah pondok kecil di Isle of Skye, Skotlandia.

Sekali dalam seminggu, mantan tentara itu bepergian dengan sampannya untuk membeli perlengkapan rumah tangga dan mengambil jatah pensiunnya. Namun, pada tahun 2008, dia pindah ke sebuah rumah kecil di Skye setelah seorang temannya menawarkan bantuan untuk memindahkannya dengan perahu. "Aku sudah terlalu tua untuk kehidupan semacam itu," katanya.

5 Manusia Modifikasi Tubuh Paling Extreme

5 Manusia Modifikasi Tubuh Paling Extreme


5. Eric Sprague: The Lizardman
Pria yang dilahirkan dengan nama Eric Sprague pada tahun 1972 ini dikenal dengan sebutan The Lizardman. Dia adalah salah satu orang yang pertama kali melakukan modifikasi unik lidah terbelah yang juga dianggap ikut mempopulerkan tren tersebut ke seluruh dunia. Pria berusia 37 tahun ini telah mengubah dirinya menjadi reptil dengan menjalani sesi penatoan 700 jam, implan tanduk yang ditanamkan di bawah kulit alisnya, pembentukan gigi, pembelahan lidah, dan peregangan septum dan telinga.

5 Manusia Modifikasi Tubuh Paling Extreme

Ingat, jangan hakimi seseorang karena penampilan luar mereka. Baik atau buruk, hanya bisa dibuktikan jika kita telah mengenal dekat siapa mereka. Sebab, lebih banyak setan yang berkedok bak malaikat di dunia ini emoticon-Mewek

Sekian gan,ente mau ga di modifikasi seperti itu gan?emoticon-Ngakak

Spoiler for Cuplikan:

serem gan kurang kerjaan semua tuh orang ngabis-ngabisin duit cuma utk kyk gitu emoticon-Takut
emoticon-Takut
kalo tengah malem ketemu orang itu... bisa ngacir ane gan...emoticon-Ngacir
duhhh
ada2 aja ni orang
kagak ada puasnya
idiihh,,serem bgt gan! jadi apa itu ntar di akhirat?? ckckckc
ga deh makasih ga deh makasih.emoticon-Takut
ga sakit apa ya digituin. aarrrghh
widih kata2 agan terakhir dalam bener
tambahin juga isobel varley gan..
bingung ane ama jalan pikiran orang2 ntu..
kek ga punya kehidupan real aja ampe rela badannya digituin..
kesian tar anak2nya kl emang udah berkeluarga
sangar gan... emoticon-Takut
Quote:Original Posted By tosan.mesmerize
tambahin juga isobel varley gan..

Isobel varley apaan gan?
Quote:Original Posted By Edostark
bingung ane ama jalan pikiran orang2 ntu..
kek ga punya kehidupan real aja ampe rela badannya digituin..
kesian tar anak2nya kl emang udah berkeluarga

iya bener banget, ga mikir kedepannya tuh kayanyaemoticon-Bingung

itumah namanya ngerusak tubuh, hadeh emoticon-Cape d... (S)
pada kgk mikir hari tua apa yah, keriput2 ntr tambah aneh emoticon-Ngakak
adA2 imajinasi orang
salah satu apresiasi seni yg ekstrem banget nih gan, ga sayang kulit apa yakk.
Eric Sprague emoticon-Takut (S)
ini bener2 total banget modifikasinya emoticon-Hammer
Real Art ini hehehe
Wuuueeekkk emoticon-Najis
acur ancur emoticon-Takut
beeuuh ..ngeri manusia menyimpang tuh gaan ..