alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177856d631243a450000003/arya-demi-tuhan-versi-baru
Arya Demi tuhan versi baru
Maaf gan klw emoticon-Blue Repost

kali ini video arya (Demi Tuhan) keluar versi baru gan emoticon-Ngakak

nih gan versi sebelumnya emoticon-Ngakak

youtube-thumbnail


versi terbarunya lebih enak gan emoticon-Kaskus Radio
youtube-thumbnail


Versi film sparta (300)
youtube-thumbnail


Versi Gentleman (PSY)
youtube-thumbnail


Versi Remix + Harlem Shake

youtube-thumbnail


Versi Komplikasi emoticon-Ngakak

youtube-thumbnail


Spoiler for Note:

PERTAMAX GAN
Quote:Original Posted By sutorahmah
PERTAMAX GAN

cepet amat gan emoticon-Malu (S)

pake nokiyem gan, ga bisa wafer ane
atas ane cepet amir... emoticon-Matabelo
banyak versinya ya emoticon-Ngakak
kok vidio nya gak bisa ya gan??knp ya?
yahhh udh diapus
banyak banget ini si arya thread nya jd seleb di kaskus yaa emoticon-Ngakak
videonya egga keluar gan
coba benerin dolo coding ente


dah d apus, ga bs d buffer
Quote:Original Posted By Xtree
banyak banget ini si arya thread nya jd seleb di kaskus yaa emoticon-Ngakak


hooh gan , DEMI TUHAN jadi trademark nya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By A330-200
videonya egga keluar gan
coba benerin dolo coding ente




sorry gan , skarang udah di benerin tuh emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By OkRckz
dah d apus, ga bs d buffer


coba di cek lagi gan , ada kesalahan tadi emoticon-Sorry
yg ke dua epic bgt gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
meskipun ane udah sering nonton tp masih aja ngakak emoticon-Ngakak
arya-arya emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bangke gw ketawa gak udah2

+1
emoticon-Traveller
anjriitt parah banget arya lagi arya lagiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
arya lagi arya lg emoticon-Cape d... (S)
wkwkwk empat empat'a bkin ngakak gan emoticon-Ngakak
Udah dulu ya gan , besok ane lanjut lagi updatenya emoticon-Sorry
×