alexa-tracking

[Film Documenter] Fenomena Rokok Di Indonesia (Subtittle Indonesia )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517782420a75b47076000007/film-documenter-fenomena-rokok-di-indonesia-subtittle-indonesia
[Film Documenter] Fenomena Rokok Di Indonesia (Subtittle Indonesia )


Quote:


Credit For Creator
Iklan rokoknya gk terang2an kok.. lagian lebih parah kalo pabrik rokok ditutup.. mau dikemanakan pekerjanya?

Orang yang ngerokok ya nanggung resiko sendiri aja, gk usah bawa2 orang lain emoticon-Wink (IMHO)

Spoiler for Jangan dibuka:
minding yang ini gan emoticon-Ngakak


ckckckck...iya ane dah pernah tw kok cerita ini gan..menyedihkan ya gan...ckckckk
Quote:


Awkkwkw Kocak emoticon-Ngakak

Ane baru berenti ngerokok 3 hari gan......pas banget ada thread agan ini,.emoticon-Ngakak

ane ninggalin jejak dulu, soalnya ngaskus di kantor nih, gak bisa youtube-an...

and, satu lagi yang membuat ane miris gan, baru ane sadar kalo kantor ane ini adalah kantor salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia gan....emoticon-Ngakak
pertamax di ambil sama tukang jualan jersey emoticon-Ngakak
Quote:


Sebenarnya Perusahaan Rokok juga menghidupi banyak orang Indonesia lewat lapangan kerja emoticon-Hammer mungkin ini ironi di atas ironi emoticon-Ngakak (S)
langsung sedot gan emoticon-Traveller
Quote:


Monggo Sruput gan emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


bener gan terenyuh ane ,
jangan ngerokok weii
yamau bejimana lagi gan.. mau ditutup pabriknya salah, mau dicegah malah ga ngerespon
Quote:
Miris gan..
Indonesia adalah negara yang sedang sekarat... emoticon-Sorry
sebagian orang hidup dari rokok, seperti para pekerja pabriknya, sebagian sekarat seperti para perokok pasif

dilema emoticon-Berduka (S)
ya itulah Indonesia...emoticon-I Love Indonesia (S)