alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517780ec48ba54e125000007/daging-tikus-dengan-ayam-apa-bedanya
Peringatan! 
daging TIKUS dengan AYAM, apa BEDAnya? [WASPADA GANN]
daging TIKUS dengan AYAM, apa bedanya?
Quote: ASSALAMUALAIKUM emoticon-Matabelo

Quote: daging TIKUS dengan AYAM, apa bedanya?

Quote:emoticon-Blue Repost NO REPOST emoticon-Blue Repost

Quote: Tidak banyak yang menyadari bahwa mungkin saja daging yang kita sebut daging AYAM saat memakannya, sebenarnya adalah daging TIKUS emoticon-Najis . ternyata memang sulit membedakan antara daging AYAM dan daging TIKUS, coba perhatikan ilustrasi berikut --->>>>

Quote:Quote:

Spoiler for beda1:



Spoiler for beda2:



Spoiler for beda3:



Spoiler for beda4:



Spoiler for beda5:



Spoiler for beda6:



Spoiler for beda7:



Quote:
gimana gan?? ada yang bisa ngebedain pas udah matengnya?? kalo ga bisa ane kasih tipsnya nihh
Spoiler for tipsngebedain:


Quote:SUMBER

Quote: kaskuser yang baik emoticon-2 Jempol = emoticon-Rate 5 Star emoticon-Request emoticon-Sundul: emoticon-Blue Guy Cendol (L)


daging TIKUS dengan AYAM, apa bedanya?

pertamax diamankan emoticon-Cool

[kolom update]

[komeng bagus]
Belom pernah nyoba daging tikusemoticon-Bingung (S)
jorokkk banget gan...emoticon-Cape d... (S)
ih jiji ane gan liatnya
Quote:Original Posted By seruntink
Belom pernah nyoba daging tikusemoticon-Bingung (S)


agan belom pernah nyoba??? kalo ane sih ga akan pernah nyoba emoticon-Najis
waduh ngeri gan, kalo enak sih gak masalah gan.. emoticon-Hammer2
enak keknyaemoticon-Belomatabelo
Quote:Original Posted By orangjahad
waduh ngeri gan, kalo enak sih gak masalah gan.. emoticon-Hammer2



lah, klo ane mah enak enak aja, cuma ga sehatnya itu loh, sama haram juga
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak klo bedanya sama daging badak apaan gan?
Quote:Original Posted By melodeath
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak klo bedanya sama daging badak apaan gan?


beda lah, gembel, daging badak ada tanduknya emoticon-Ngakak