alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51777df56312433b0c000012/orang-miskin-dilarang-sakitbikin-susah
ORANG MISKIN DILARANG SAKIT...BIKIN SUSAH!!!
ORANG MISKIN DILARANG SAKIT...BIKIN SUSAH!!!ORANG MISKIN DILARANG SAKIT...BIKIN SUSAH!!!ORANG MISKIN DILARANG SAKIT...BIKIN SUSAH!!!ORANG MISKIN DILARANG SAKIT...BIKIN SUSAH!!!
http://www.kaskus.co.id/thread/512c6...dang-berbeda/1

ORANG MISKIN DILARANG SAKIT...BIKIN SUSAH!!!

Jl. Abdul Hamid.
Komplek Perkantoran Tigaraksa
Kab. Tangerang . Telp 0215990535 Fax 0215990534

ybs sedang digugat oleh moderasinya oleh kami http://www.kaskus.co.id/forum/31/kritik-saran-pertanyaan-seputar-kaskus

ORANG MISKIN DILARANG SAKIT...BIKIN SUSAH!!!
ORANG MISKIN DILARANG SAKIT...BIKIN SUSAH!!!
ORANG MISKIN DILARANG SAKIT...BIKIN SUSAH!!!
ORANG MISKIN DILARANG SAKIT...BIKIN SUSAH!!!
ga bijak banget ya Momodnya emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
wedew......emoticon-Matabelo
initinya jangan sampai sakit aja deh
Di kAsih penjelasan dong gan, ga bisa baca, gambarnya kekeecilan di android anee emoticon-No Hope
miris gan... ternyata yg katanya berpendidikan isi otaknya keg gitu emoticon-Sorry
sombong banget.. siapa jg yg mau terlahir miskin? emang lo minta sm tuhan buat terlahir kaya? kaya atau miskin sama dimata tuhan.. jaga ucapan, roda itu berputar!! kalo emang ga mau ngerawat orang miskin, jgn suka hina!!
lagi si momod,hadeh gatau mau ngomong apa emoticon-Cape d...
tidak ada yang minta miskin pak
emoticon-Ngakak ijin nyimak aja deh gan ternyata masiih berlanjut ya emoticon-Big Grin
semua orang gak ada yg mau miskin itu udah garis hidup jgn di cela
masih ada orang kaya gitu yah, inget harta itu ga di bawa mati, cepet sembuh aja gan dari sakit
saya sudah tau nama kamu, saya sudah mengambil pasukan mu!!! KELUARGA KALIAN AKAN HANCURRR!! DEMI TUUUUHHAAAAAANNN!!
Jahat gan emoticon-Frown

Page one emoticon-Cool


[WTS] Emergency Lamp/Lampu Emergency LED (untuk Listrik Padam, Akfitas Malam)
momod edyan itu
neeeh org mao cari sensasi aj...dah kaya si fart ass aj....ckckckck...percuma jadi dokter, tp pikirannya tiarap...


ati2 jd anak band tar....kaya gw...

emoticon-Malu (S)
gila sadis banget itu momod emoticon-Najis
ah sudah biasa cakap sperti itu bray....
dah makanan sehari awak....
jgn terguncang lah bray....

pridom op spich laahhh....dunmay jgn dianggep bray!
emoticon-Cape d... ampun dah tuh momod sombong bener,.
gaada rasa keprimanusiaannya,. ck emoticon-No Hope
Yah..... Orang cuma cari sensasi........

Dokter kok ngarep kaya........... Klo mau kaya jadi anggota dpr sono....

Kayak si ribnjing......