alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51777de7631243a51700000d/rvp-berdarah-indonesiabikin-bangga
RVP berdarah indonesia..Bikin Bangga
gan ane abis baca koran..katanya RVP itu berdarah Indonesia ya gan????
PERTAMAX
entah gan, kok ane g tau beritanya yak
ane baca di koran surya gan
Ane malah demen massimo luongo , sama nainggolan gan , jelas jelas keturunan indonesia , rvp mah gak jelas , agama juga gak jelas
Mau berdarah indo, mau digebukin ampe berdarah, ato rvp sering keluar darah menstruasi ane ga peduli gan emoticon-Ngakak


















#BarisanGooners emoticon-army
ha yg bener?emoticon-Embarrassment
dari KK seh masih sodara sm aneemoticon-Wink
emang rvp peduli ma indonesia????
ane gak tau tuh
katanya sih begitu gan emoticon-Big Grin
Kata siapa tuh gan ?? Ane gak tau tuh gan .. emoticon-Matabelo
masa sih ?
gak ngaruh gan

lg'n apa kontribusi nya buat indonesia emoticon-Cape d... (S)
gak hubungannya gan sama aneemoticon-Ngakak
bikin trit apa update status ente gan? emoticon-Cape d... (S)
iya gan, setau ane masih ada darah indonesianya, siapanya rvp gitu orang ambon kalo gaksalah emoticon-Peace
MADUN gan aseli indonesia emoticon-Ngakak