alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51777d997c12433e60000002/pns-melorot
PNS melorot
Karena Solar langka, maka kreatifitaspun timbulPNS melorotPNS melorotPNS melorotPNS melorot
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokilll gan
ade ade aja tu akal PNS jaman sekarang
emoticon-Ngakak Potret pejabat kita gan emoticon-Najis
emoticon-Matabelo goblokkkk emoticon-Ngakak
parah bener gan! g tau malu emoticon-Cape d... (S)
mungkin setiap mau ngisi bensin doi masang tuh plat item gan biar dpt premium gitu emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak kirai melorot apanya gan

Peringatan! 
Malunyaa...

emoticon-Toast

Aduh malunya ketahuan...

emoticon-Ngakak
emoticon-Busa:

malu sekali emoticon-Busa:
kayak gitu aja pake niat nyurangin emoticon-Busa:
gila banget emoticon-Ngakak
jamfuutt Plat N , ketemu tak balang boto koen emoticon-Mad (S)
parah banget ni abis dari panti pijet pakai mobil negara keliatannya
kacau banget tuh emoticon-Cape d... (S)
moduss >.< biar gak dipergok saat bolos kerja nih orang,jaman skrg pns gak ada yg bener ya di beri kepercayaan sama rakyat malah begitu emoticon-Cape d...
Daerah mana tuh gan?

Busuk semua dech aparatur negara.
laporin gann.. fasilitas negara dipake buat kepentingan pribadi tuuhh.. emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

plat merah d ganti masa plat item.. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
mboilnya juga kalo dikasih pertamax mleduk tu gan, mobil jadul, ato kalo engga tuh mobil abis dari cafe biar ga ketahuan..
emoticon-Ngakak mau cari subsidi yah emoticon-Ngakak
pejabat yang gak mau rugi tapi maunya korupsiemoticon-Najis
emoticon-Ngakak gak mampu beli mobil pribadi tu gan, pasrah aja deh, ngapain pake di ganti segala plat nomernya, kayak gini kan malu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Cape d... (S)