alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51777d7c7e1243db7e00000d/kisah-nyata-temen-ane-pacaran-sama-guru-miris-gan
Kisah nyata Temen ane pacaran sama guru ,miris gan
Assalam mu'alaikum gan
Welcome di trit ane
emoticon-Salaman emoticon-Salaman

Ane mau cerita nih gan , tentang tmn ane Namanya Roy (nama samaran gan)
Karena ane menjaga semua identitas aktor dan aktris di trit ane
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Jadi ceritanya gini gan
yaa Roy tuh tmn deket ane gan di SMK, ya dia sering curcol gitu gan sama ane
katanya dia pernah pacaran gitu sama Guru SMP nya...
Dia tuh sekolah di SMP suasta di Jakarta gan < ane gak bisa sebutin nama sekolah nya >
Dia pas masuk pertama biasa gan , yyaaa bandel bandel gitu deh
Doi sering masuk ruang BP , yang bikin dia suka ketemu ama tuh guru yang akhirrnya jadi Pacarnya gan



okeh langsung aja gan
cekibrot
Tmn ane tuh Yaaa wajah nya si Lumayan ganteng gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
dia waktu itu Masuk ruang BP gan katanya si masalah berantem ama tmen nya ,
di omelin gitu gaan ama guru BP segala macem lah di maki maki <lebay dikit
emoticon-Ngakak (S) >
udah tuh pas itu dia keluar dari ruang BP gan
dia di samperein ama salah satu guru nya, katanya si dia baiiik gan Perhatian banget, smape di ajak maen gitu kerumah nya , katanya dia tuh guru IPA nya tmn ane gan,
nah dah gitu diajak maen , ampe ke mall gan di ajak jalan ama tuh guru

ok lanjut
Hampir tiap hari dia di kasih duit , goceng , ceban , mayaaan buat nambahin jajan
emoticon-Ngakak (S)
kan dia di mintain nomer hp gan ama guru nya , eh tmn ane tuh lagi gak punya HP gan
waktu itu di sekolah dia ngobrol gan ama tmn ane

Spoiler for ngobrol:


Besok nya nih gan di sekolah dia ketemu guru nya gan
dia ngobrol tuh
Spoiler for ngobrol:

Dah tu pulang sekolah
dia pamit ama nyokap nya kerumah bu elfina , pengen ada pelajaran tambahan , katanya gan

eh kan dia sampe tu di rumah bu elfina, pas dia ketok pintu , tok tok tok
ia tunggu sahutan dari dalem gan,
trus dibukain tuh pintunya , bu elfina dandanan nya rapih gitu gan , kaya orang mau jalan jalan,
trus tmn ane nanya
Spoiler for ngobrol:


yaudah tuh gan tmn ane ikut ama bu elfina
naek mobil senia nya dia
wah dia kan bingung mau diajak kemana , tmn ane nanya gan
Spoiler for ngobrol:

nah sampe dah tuh di depan mall, langsung markir mobil nya ke basecamp, eh salah baseman gan emoticon-Ngakak (S)
udah tuh markir mobil nya , dia langsung naek pake escalator ke lantai paling atas gan , tempat foodcurt gan yaa tempat makan gitu

di mesen gan makanan , kata nya si terserah dia (roy) mesen apaan aja , yang banyak juga boleh
waah ane jadi ngiler gan hehehhehe emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

udah kenyang tuh doi langsung cabut ke tempat counter hp gan emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

mau beli hp lagi bu? tanya tmen ane si roy , nggak trus buat apa bu ke mari , beli hp buat siapa bu?
buat kamu lah roooy
haaaaah ,bingung tuh gan tmn ane emoticon-Bingung emoticon-Bingung
kamu mau hp yang mana roy wah bu saya gak bsa bu trima hp nya kata si roy
emang knapa? (kata bu guru ) nanti kalo ditanya ayah saya gmana bu?
yaudah bilang aja dari ibu(kata bu guru ) , iya bu kata si roy
yaudah di beliini tuh Hp nokia express musik gann wihh, waktu jaman dulu kan masih smp express musik canggih gan,
yaudah dia pulang dah tuh bawa hp nya , si roy masih umpet umpetan gan pake hp nya , takut bokap nya tau

aduh gan nanti lagi ya lanjut cerita nya ane cape ngetik nya gan
minum emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya enak kaya nya gan dari agan yang udah ISO hehehhe emoticon-Ngakak (S)
tapi jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) nya gan

Jangan luipa gan CTRL + D DULU biar gak ilang
jangan lupa juga gan di emoticon-Rate 5 Star biar gak ilang

okeh nanti di lanjut gan
mana nih lanjutannya
cakep ga guru nya ? emoticon-Malu (S)
tajir gurunya
wah lanjutin dong gan crit critanya... emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Wow gan, sampe segitunya haha ibu gurunya masih prwn ga tuuuh?emoticon-Malu
gurunya kira kira umuran berapa tuh gan???emoticon-Ngakak
ketauan kalau ngarang ... emoticon-Matabelo
Masih dapet page one jadi ane ngpost aje emoticon-Cool


[WTS] Emergency Lamp/Lampu Emergency LED (untuk Listrik Padam, Akfitas Malam)
kentang kunyuk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kayanya meragukan gan
ada pict nya guru ga nih emoticon-Bingung
lanjutannya mana coba emoticon-Cape d...
wah kaya film first love
ala indonesia nih emoticon-Big Grin
gw nunggu updatean wajah pelaku bro

tapi di sensor/mosaik dikit gpp

eniwei tuh guru umur berapa kira2, udah nikah blom? kasian aja suaminya klo dah nikah ternyata
mirisnya dimana emoticon-Nohope

ane kirain cerita sedih pacaran ama guru gara2 kehidupan susah, udah gitu gaji guru ga sebanding ama peran dan jasanya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. atau cerita sedih pacaran ama guru yg tugas di pelosok sampai masuk2 ke pedalaman hutan karena rasa cinta dan baktinya pada negeri ini atau cerita2 semacamnya yg isinya perjuangan dalam cinta dan kehidupan bersama seorang guru emoticon-Nohope
minta foto guru nya dong gan?
ini kejadian ga ada tahunnya gan.
tahun berapa emang nih?
bukannya kalo SMP itu ga ada guru IPA ya?
adanya guru Biologi, Fisika, Kimia (jika kurikulum yg baru).
lagi belajar mengarang kah?
no pict = emoticon-Hoax
Ada adegan ++ nya ga nih emoticon-Ngakak

Kalo ada ane subcribe , kalo ga yahh emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngakak