alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51777bdf611243f264000006/koruptor-kaga-punya-malu
Koruptor kaga punya malu
Nih Gan ni orang udah korupsi tapi kaya gak punya malu banget emoticon-Mad (S)
Langsung aja liat nih beritanya

Spoiler for buka:


Etdaah ni orang kaga punya rasa malu apa ya emoticon-Cape d... (S) , tau berkas korupsinya sampe 1 meter gitu malah ketawa bukannya malu emoticon-Cape d... (S) payaah emoticon-Cape d... (S)
Namanya juga korptor ganz

Antena TV / Televisi Super Peka
Pertamax diambil tukang jersey emoticon-Cape d... (S)
yg keq gtu yg bikin indonesia makin terpuruk ,.
mari berantas korupsi
Quote:Original Posted By Kimhyoo
yg keq gtu yg bikin indonesia makin terpuruk ,.
mari berantas korupsi


iya gan , mungkin dulu waktu sunat kemaluannya dipotong semua kali ya emoticon-Ngakak jadi gak punya rasa malu tuh orang emoticon-Ngakak
ayo berantas korupsi gan emoticon-Kiss emoticon-I Love Indonesia (S)
Kalo Koruptor Punya Malu gak jadi Korupsi gan ... emoticon-Ngakak (S)
koruptor harus dihukum gantung.....!!!!!

titik

apa perlu rakyat bergerak...?
Perlu ditembakkan aja tuh kepalanya.
aduh negaraku emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By xprezzz
Kalo Koruptor Punya Malu gak jadi Korupsi gan ... emoticon-Ngakak (S)


bener juga ya gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By tisugulung
koruptor harus dihukum gantung.....!!!!!

titik

apa perlu rakyat bergerak...?


hukum mati aja gan emoticon-Mad (S) , kalo misal mereka nyogok jaksa buat meringankan pidana mereka , kita harus bergerak gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By GoldenLight
Perlu ditembakkan aja tuh kepalanya.


otongnya aja gan yang ditembak emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By rizaltvtx
aduh negaraku emoticon-Cape d... (S)


payah yah gan emoticon-Cape d... (S)
et dah koruptor jaman sekarang pada gak punya malu..karena kemaluannya sudah di perjualbelikan dengan uang.
dia yakiin gk bersalah tuh katanya, tapi kita liat aja nanti kaloo gituu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pengen gue tebas tu kepala nya djoktot susitod
kl ga ketawa diatas penderitaan rakyat ya bukan koruptor namanyaemoticon-Mad (S)
wajar lah gan...

contoh simple aja, mahasiswa korupsi waktu, misalkan kuliah masuk telat, pas masuk ngomong ama dosen sambil cengar cengir...
padahal sebelum kuliah mereka nongkrong, ngopi, tepeh-tepeh, di himpunan emoticon-Najis (S)

tapi katanya orang himpunan gampang nyari kerja ya? terbukti korup kan, kenapa gak yang cerdas yang gampang dapet kerja emoticon-Ngakak (S)
waduh sepanjang 1,2meter berkasnya??
apa aja tuh??emoticon-Bingung (S)
yg tua aja ga tau malu apalagi yg muda emoticon-Najis


















Dhevi2008
gila ni org kagag tau malu banget eumbat duit rakyat emoticon-Mad (S)
padahal udah disumpah !!
masih pake alibi segala macem itu orang emoticon-Nohope
hukum mati aja ini makhluk
woles gan ntar ane kirim kopassus emoticon-armyemoticon-armyemoticon-armyemoticon-armyemoticon-armyemoticon-armyemoticon-armyemoticon-armyemoticon-armyemoticon-armyemoticon-army all grup ke lapasnya tu djoko tingkir
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak