alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51777bd96212438e67000000/senior-yang-meresahkan
Senior Yang Meresahkan!!
BISSMILAHIROHMANIROKHIM,....
Assalamualaikum,... WR WB

Yang saya hormati mimin, momod.
Dan yg sya mulyakan para sespuh d forum tercinta ini.
Dan tidak lupa juga temen2 nubi sperjuangan Yg ane sayangi emoticon-Big Grin
Cmiw wudah kyak mau diskusi aja yak emoticon-Hammer2

Langsung aj gan jujur ane cwok mau curhat nih gak papa yak?

For intro: Ane mahasiswa dan kuliah d slah satu perguruan tinggi riau dan tinggal d asrama pemkab khusus untk mhasiswa doank, khusus cwok dan isi yg ada di dalam asrama tersbut brang2 apakah itu bentknya lemari, tv, komputer Pc, kompor gas dsb. Pokoknya semua brang yg menyangkut kebuthan rumh tangga semuanya murni Inventaris dri pemkab untk mahasiswa. Stop!!! (menuju ke inti prmaslahan)

Ni gan pic Mantan senior ane lg asik maen game Age Of Empire
Senior Yang Meresahkan!!

Senior Yang Meresahkan!!
potonya gak sbrapa jelas ngambilnya dri jau tkut ketauan emoticon-Takutemoticon-Takut

Gamenya pdahal game jadul. age of empire jadul ye kan?

Inti permasalahan :Yg mresahkan ane ma tmen2 yg ada d asrama, Ni sinior kgak abisnya maen game. ntah dia suka atau doyan gak tau lah yg parahnya maen d kompi asrama pulak tu pokoknya datang pagi pasti plangnya malem sktar hbis iysak hmpir evryday. jd, gi mana tmen2 ane mau buat tgas cubak. Dia nganggur gan tp nganggurnya beda, biasa kalau org nganggur usahakan buat nyari kerja. Mantan Senior yg 1 ni enggak maksudnya kagak ada usha mau cri kerjaan gtu. Apa kagak mikir yak secara dia udh punya istri, punya istri itu pun menurut ane dia msh bruntung blum punya anak, kalau udh puny cubk g mana apa gk repot emoticon-Hammer2.

Ke asrama ni dia kayaknya menghindari pekerjaan/seswatu tanggung kyaknya sich kalau d liat dari mukenye...

Menurut agan g mana?
D apain nih senior enaknya!!!!
emoticon-Ngakak (S) bokap ane juga sering maen game tu ganz. tapi soliter emoticon-Stick Out Tongue

Antena TV / Televisi Super Peka
sabar ya gan
maklum pas kecil gk ada maenan dia gan hhahahahhaha
dilaporkan aja ke pengurus gan
doi cuman butuh perhatian gan, butuh kasih sayang

mungkin lagi ada masalah ama istrinya

coba sesekali diajak keluar makan siang bareng
atau hang out bareng malem2
kalo bisa undang juga temen2 ente yang cewek
ajak si doi ngobrol
Quote:Original Posted By Gambit21
doi cuman butuh perhatian gan, butuh kasih sayang

mungkin lagi ada masalah ama istrinya

coba sesekali diajak keluar makan siang bareng
atau hang out bareng malem2
kalo bisa undang juga temen2 ente yang cewek
ajak si doi ngobrol


maksudnya g mana ya gan. kagak paham ane? binggung
ajak dia ngobrol baik-baik emoticon-Big Grin

utamakan kepentingan bersama emoticon-Big Grin

mudahmudahan dia akan mengerti..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
ajak dia ngobrol baik-baik emoticon-Big Grin

utamakan kepentingan bersama emoticon-Big Grin

mudahmudahan dia akan mengerti..emoticon-Big Grin


apa gak canggung toh, enter d kira ngeremehi dia lagi emoticon-Hammer emoticon-Takut emoticon-Takut
tak ada salahnya mencoba ngajak dia ngobrol, kalopun dia merasa diremehin, tanya balik knapa dia ada disitu dan menggunakan inventaris yg digunakan untuk bersama padahal dia tau hal tersebut....... jangan takut sesama manusia mah, sama2 makan nasi kan.....
penyakit manusia gan,MALES emoticon-Ngakak ga mikir anak bini nya emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:Original Posted By daichiboy
tak ada salahnya mencoba ngajak dia ngobrol, kalopun dia merasa diremehin, tanya balik knapa dia ada disitu dan menggunakan inventaris yg digunakan untuk bersama padahal dia tau hal tersebut....... jangan takut sesama manusia mah, sama2 makan nasi kan.....


Iya jugak sich gan,.. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By AdeRockst
penyakit manusia gan,MALES emoticon-Ngakak ga mikir anak bini nya emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis


Mungkin iya kali ganemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By sutorahmah
dilaporkan aja ke pengurus gan


pengurus apa gan?
pengurus asrama gtu maksudnya, la wong, pngurusnya di bwah jugak kok msih junior kencur kek ane..emoticon-Mewek
tegur aja gan
kenape sih main game molo?
yg lainkan mau ngerjain tugas

tapi paling kesel ama yg jualan jerseyemoticon-Nohope
tonjokin bareng-bareng
sindir aja gan gapapa haha
atau gak kasih sarann baik2 gan biar dia faham ,, trus ga bkin orang laen kesel deh emoticon-Ngakak
hapus aja gamenya gan ,,
ato sembunyiin mousenya emoticon-Cendol (S)
cubak ente ngomong sma doi,

klo canggung ajak senior ente yg lain buat bantu ngomong emoticon-thumbsup
masih mending ente gan..

di kampus ane banyak tuh senior yg sok jago... emoticon-Mad (S)

pernah ane cuman numpang duduk doang.. tiba" lgsg di kasi piring kotor banyak, di suruh cuci lagi, pdhl ane udh bukan mahasiswa baru lagi emoticon-Mewek

#eh.. sori gan jadi curhat hehe.. emoticon-Big Grin
×