alexa-tracking

Apakah Hitam Dan Putih Adalah Warna? Ini Penjelasan Lengkapnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517779195a2acffe43000009/apakah-hitam-dan-putih-adalah-warna-ini-penjelasan-lengkapnya
Apakah Hitam Dan Putih Adalah Warna? Ini Penjelasan Lengkapnya
Apakah Hitam Dan Putih Adalah Warna? Ini Penjelasan Lengkapnya
No Repostemoticon-Blue Repost
Spoiler for Antirepsol:

Spoiler for Hitam Putih:

Waktu sekolah dulu kata guru menggambar ane, hitam dan putih bukanlah warna. Televisi hitam-putih tidak disebut TV berwarna, bukan? Masuk akal. Namun, ternyata pertanyaan di atas adalah salah satu isu yang paling diperdebatkan. Kalau yang ditanya seorang ilmuwan, kita akan mendapatkan jawaban fisika: “Hitam bukan warna, putih adalah warna.” Bertanya kepada seniman, kita akan mendapat jawaban lain: “Hitam adalah warna, sedangkan putih bukan”. Waduh, mana yang betul ? emoticon-Bingung (S)

Mari kita lihat dari beberapa perspektif.
Spoiler for WARNA:


Apakah warna hitam dan putih adalah warna ketika dihasilkan oleh cahaya?

Jawaban dari teori warna aditif :
Spoiler for Teori:

Jawaban dari teori pigmen:
Spoiler for Teori:

Apakah hitam itu warna?
Spoiler for Hitam:

Apakah putih itu warna?
Spoiler for Putih:




emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung




sumbermakmur
Nice Info Ganz..
btw ane sukanya cuma warna item.
soalnya sangar emoticon-Stick Out Tongue

Antena TV / Televisi Super Peka
sip dah.. jd intinya hitam itu bukan warna, sdangkan putih adalah warna..
kirain hitamputih di siaran deddycorbuzier wahahaha
wah warna hitam itu bukan warn tho,tp campuran beberapa warna,dan namanya gelap bukan hitam...
Githu ya gan? emoticon-Bingung
malah pausing sndri ane gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ALGORIT66
kirain hitamputih di siaran deddycorbuzier wahahaha



seneg nonton tipi gosip ya gan emoticon-Malu

wa trit bagus gan emoticon-thumbsup tapi ane masih bingung, warna itu apa emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
ada iklan jersey tuh emoticon-Cape d... (S)
apalah terserah ente deh gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sangpengacau
wah warna hitam itu bukan warn tho,tp campuran beberapa warna,dan namanya gelap bukan hitam...
Githu ya gan? emoticon-Bingung
malah pausing sndri ane gan emoticon-Matabelo


katanya gtu gan

ngemeng2 posting agan pas 2 rebu tu ! Dpt iso dong gan emoticon-shakehand

cendol pertamax nye bagi ane aja gan emoticon-Peace
baru tau ane gan...
nice info
emoticon-Rate 5 Star
ooooh ngono toh baru tau ane gan
klo warna hitam bukan warna
makasih infonya gan emoticon-2 Jempol
nice inpoh gan
bingung ane gan.. emoticon-Ngakak
kalo jual henpon di fjb nanti malah aneh dong gan

contoh :
henpon pertama
type : bla bla bla
kamera : bla bla
warna : tidak ada warna (hitam)
henpon kedua
type : bla bla bla
kamera : bla bla
warna : campuran semua warna (putih)


jadi aneh dong dibawa nya emoticon-Ngakak
ane kira hitam tuh warna juga gan, ternyata lain emoticon-Ngakak
ane menulis pake tinta hitam diatas kertas putih
kesimpulannya: ane selalu menggambar/menulis diatas warna dengan memakai sesuatu yg tdk berwarna.. #Bingung#
Quote:Original Posted By franscofeby1
wah gitu toh gan
ijin nitip ya...
ready stok baju bola jersey new season untuk musim depan 13/14
jadilah orang pertama yang akan memakainya... kualitas 99% seperti original..
grab it fast stok terbatas...!! kunjungi website kami...


Apakah Hitam Dan Putih Adalah Warna? Ini Penjelasan Lengkapnya



nah kalo baju bola kaya ginian udah ada warnanya tuh emoticon-Ngakak
ooo..jd gitu toh gan..makasih deh info nya,,,rse
tapi kalo kesimpulan agan gitu ntar bertolak sama yang pigmen itu gan , gimana hayoo? emoticon-Big Grin
sip dah.. jd intinya hitam itu bukan warna
waduh tugas awal ane di smt 5 nih, makasi ya gan emoticon-Shakehand2