alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517776f0552acfb96600000f/tips-mlbb
Tips ML(bb++)
TIPS ML : Ingat ya....! ML itu bikin cape berkeringat dan yang jelas bikin
ngos-ngosan...
Naik turun, naik turun, naek turun, ML tidak bisa dilakukan
sendiri, harus 2 orang atau lebih. Kalau capek di tengah-
tengah ML, lebih baik istirahat sejenak, mengatur nafas, bila
perlu minum minuman berenergi.
Posisi bisa bergantian dengan pasangan ML,
bisa di atas, di bawah, di depan, di belakang,atau dipinggir,
gimana enaknya aja deh... Intinya ML harus hepi, fokus dan
koordinasi yang baik dgn pasangan ML, kalau tidak, bakal
tidak efektif hasilnya, tidak enak atau tidak menyenangkan,
malahan bisa-bisa sakit pinggang atau yang lainnya... Jadi
harus
dalam kondisi mood dan persiapan yang baik sebelum ML...
Tips ML (Mindahin Lemari) ini dipersembahkan oleh Olympic
dan Colombia Furniture...
Serius amat bacanya hahahahahahaaa.­..emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk. pertamax.. lucu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
untung gw baca dari bawah emoticon-Cool
wkwkwk,kampret.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sumber.rejekiku
TIPS ML : Ingat ya....! ML itu bikin cape berkeringat dan yang jelas bikin
ngos-ngosan...
Naik turun, naik turun, naek turun, ML tidak bisa dilakukan
sendiri, harus 2 orang atau lebih. Kalau capek di tengah-
tengah ML, lebih baik istirahat sejenak, mengatur nafas, bila
perlu minum minuman berenergi.
Posisi bisa bergantian dengan pasangan ML,
bisa di atas, di bawah, di depan, di belakang,atau dipinggir,
gimana enaknya aja deh... Intinya ML harus hepi, fokus dan
koordinasi yang baik dgn pasangan ML, kalau tidak, bakal
tidak efektif hasilnya, tidak enak atau tidak menyenangkan,
malahan bisa-bisa sakit pinggang atau yang lainnya... Jadi
harus
dalam kondisi mood dan persiapan yang baik sebelum ML...
Tips ML (Mindahin Lemari) ini dipersembahkan oleh Olympic
dan Colombia Furniture...
Serius amat bacanya hahahahahahaaa.­..emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S) ...

ane udah berpikiran cewe bahenol dalam posisi diatas gan emoticon-Hammer (S)
swt kena jebmen coyy emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ngelawak gan ? Kok ane gak ketawa ye emoticon-Cool , try again
Wanjrit ngakak asem ude serius ternyata emoticon-Ngakak