alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517775fc4f6ea1ff02000008/siapa-berani-melihara-ini
SIAPA BERANI MELIHARA INI?
salam damaaaai agan agan sekalian...
ngomong2 punya hewan peliharaan enggak di rumah?
ne cuma sekedar cerita aja gan.
temen sekampung ada yang hobi melihara hewan2 buas.
salah satunya buaya gan.
tiap kali nongkrong,selalu di ajak gan.
emoticon-Takut

ne potonya pas di ajak nongkrong.

SIAPA BERANI MELIHARA INI?



SIAPA BERANI MELIHARA INI?


SIAPA BERANI MELIHARA INI?

itu gaaaan...
tapi udah berbulan bulan ini gak ketemu yang punya.
katanya udah gede buayanya,trus udah di taruh di penangkaran pemerintah.
denger2 sih gitu.
empunya kerja ke luar kota,gak bisa ngrawat deh.


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ini punya agan acandganteng
emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By acandganteng
SIAPA BERANI MELIHARA INI?

foto ane dengan buaya temen ane,jinak loh emoticon-Ngakak (S)
(maaf kalo anda melihat bulu ketek emoticon-Malu (S))




ini punya agan ekonurs
emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By ekonurs
kakak ipar ane dulu pernah meliara gan, ampe panjang 50cm. tp skrg ud dijual ke toko binatang krn utk kasih makannya berat cuy.

anaku sering foto2 ma itu buaya, tentunya mocongnya ud diikat biar ga nyaplok

SIAPA BERANI MELIHARA INI?SIAPA BERANI MELIHARA INI?


punyanya agan nugrsipahlawand
emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By nugrsipahlawand
Spoiler for Ini Dia:



ADA YAG PALING GILA2AN..
ampuuuun gaaaaan..hahahahaha
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ne dari agan tsavolions

Quote:Original Posted By tsavolions
SIAPA BERANI MELIHARA INI?

Ane pelihara ini gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




MAU DOOONG...DI KASIH IJO2NYAAA....
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Takut gan kalau ane ga berani
taro di ragunan aja gan...
masih kecil sih imut2 gan, kalo udah gede amit2 !!!
takut pas udah gedenya gan emoticon-Takut emoticon-Takut
ane berani gan,,
lumayan klo gedhe kulitnya bisa di jual emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ane mau
tapi kalo masih kecil
gedhe-->ogah
kalo dari kecil sih gapapa gan soalnya nanti pas udah gede nya jadi nurut sama kita emoticon-Big Grin
Tetap imut2 ga gan buayanya?

emoticon-Cool
ntar kalo udah gede majikannye jadi sarapan oaginye...wwkwkwkwkwk
masih imut gitu ganemoticon-Matabelo
mantap gan peliharaannya emoticon-Matabelo
gak mau
buseeeettt gan
peliharaannya kok sperti itu
menakutkan
ane sih suka melihara yg lucu2 & imut aja gan emoticon-Malu (S)
ane berani tpi yg imitasix aja ya gan
tokek..
Ane ga brani pelihara hewan gtan karena sejinak2nya hewan buas suatu saat naluri alaminya bisa bangkit
masih kecil sih ane juga berani gan
kecuali udah besar wah bahaya bgt tuh
Aduh ngeri juga ya kalo ngobrol sambil diliatin buaya kaya gitu walaupun kecil juga emoticon-Takut
emoticon-Takut

ane ndiri juga takut gan.
pdahal itu masih kecil,giginya udah tajem2 gitu.
melihara doggie aja ah gan, lebih unyu emoticon-Malu (S)