alexa-tracking

menurut agan siapa pemain terbaik bayern munich vs barcelona a.k.a bancilona

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177728bdb92481643000000/menurut-agan-siapa-pemain-terbaik-bayern-munich-vs-barcelona-aka-bancilona
menurut agan siapa pemain terbaik bayern munich vs barcelona a.k.a bancilona
langsung aja gan kalau menurut ane 2 orang ini layak jadi pemain terbaik tadi malam gan,

Spoiler for cek:

Spoiler for :


seharusnya bayern menang dengan skor lebih besar jika wasit melihat handsball pemain barcelona sampe 3 kali,

maaf kalau tritnya g bermutu gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ane cuma pengen dikomen saja sama agan agan
semuanya bagus gan
dan pelatih bayer emang cerdik
mantap emoticon-2 Jempol
pemain Muenchen lebih alien daripada pemain Barcelona emoticon-Angkat Beer
Quote:


Quote:


pemain munchenemoticon-Bola fisiknya lebih bagus ganemoticon-Bolaemoticon-Bolaemoticon-Bola
sama aja bro
mending real madrid...
Quote:


Quote:


ane berharap dotmunt dapat mengalahkan madrid gan,
Walau pun wasit curang SEMUA penduduk dunia dah tau, Bahwa PECUNDANG ia lah PECUNDANG..emoticon-Ngakak
jelas Thomas Mueller lah gan emoticon-thumbsup
Lagian mainnya konsisten musim ini... Calon peraih balon jedor 2013 ni emoticon-Embarrassment
Quote:


dan pcundang itu adalah barcelona, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ane salut sama kekuatan fisiknya gan,
ane sih prefer rubben.

cuman muller kek tai tuh kemarin
Bagus semua kok..

ane ga tau soal bola sih, tapi kalo ada big match anw suka nonton emoticon-Jempol
roben gan..

itu menurut ane loh ya.. emoticon-Matabelo
pertandingan tersebut membuktikan bahwa Messi gak ada apa-apanya emoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-thumbdown
Quote:


mantep gan lanjutkeun
menurut ane Muller
Quote:


Quote:


robben memang membawa perbedaan pda permainan munchen gan, emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:


messi hanya bagus jika iniesta onfire gan,
seep gan emank
keren gan tuuh munchen gan
×