alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177727a48ba54a961000002/awas-penipuanmodusjual-iphone-murah-ganmasuk-gan
(awas penipuan)..MODUS=jual iphone murah gan....masuk gan
ceritanya gni gan,...
tadi pagi pas ane baru buka toko tiba2 temen ane dateng gan,dia bilang baru aja
ketipu sejuta,..
dia bilang ada orang kayak semacam turis asia,gk bisa bhsa indo,
menawarkan iphone murah gan,.cuma sejuta (turis ngomongya pake bhsa isyarat),...
temen ane langsung emoticon-Belomatabelo
soalnya dia lgi ngidam hp layar sentuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

temen ane langsung gk pikir panjang gan,di bayar to iphone,
tapi gan selang beberapa menit temen ane baru sadar klaw ada yg aneh....
iphone kok kayak aspal (asli tp palsu),,langsung dia ngbrit ke tempat ane,..

setelah ane cek gan ternyata itu iphone cina emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mukaa temen ane langsung emoticon-Sorryemoticon-Sorry

kalaw di lihat sekilas emng gk da bedanya gan,..
cuma klaw udh masuk ke menu beda,..
touchreenya kasar jalanya,kamera jelek,suara jelek,..
bahsanya vietnam ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kalw menurut agan gimana,..
kasih komeng ma pengalaman agan2 smua...


nie penampakanya gan:(awas penipuan)..MODUS=jual iphone murah gan....masuk gan(awas penipuan)..MODUS=jual iphone murah gan....masuk gan(awas penipuan)..MODUS=jual iphone murah gan....masuk gan(awas penipuan)..MODUS=jual iphone murah gan....masuk gan(awas penipuan)..MODUS=jual iphone murah gan....masuk gan
kesian bgt temennya gan
ponakan ane aja beli cuma 200rb langsung dari cinanya emoticon-Ngakak
walah emang kaga dicek dulu apa dari awal
ane ga tertarik sm iphone gan..kecuali ada yg mau kasih iphone buat ane..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sama banget kaya temen ane gan, temen ane ketipu dideket daerah bina nusantara (binus) ke arah batu sari emoticon-Ngakak

proses ketipunya juga sama, ada orang bule pura2 gak bisa bahasa Indonesia. Pokoknya intinya dia ngomong pake bahasa inggris yang simple kalo dia butuh uang buat makan, dia buka harga 1,5jt dan temen ane ngerasa gak begitu butuh, tapi tuh bule terus maksa sampe harganya 1jt. Nah temen ane mulai goyah pendiriaannya, eh emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) ahirnya dia deal juga beli tuh Iphone abal harga 800rb emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) giliran dicek sama temen temennya....

emoticon-Ngakak kualitasnya beda jauh... ibarat balapan motor drag, ditinggal sekebon kali tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak temen agan terlalu nafsu sampe ga periksa dalemannya
china emang jagonya nih,.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jaman sekarang penipuan semakin kreatif.
Kita harus makin jeli melihatnya.
Jangan sampai tertipu.
wah, hati" jadi modus baru penipuan ini gan
Kasian bgt tmn temen nya,tp itu kesalahan temen ente gan,kok gak tau itu palsu / aspal nya malah sembarangan di beli ?
Dari fisik dan berat ketahuan kok gan mana palsu mana asli.
makin banyak modus skrg
Ipin palsu yak
kesian emoticon-Ngakak
lagian nafsu amat sama barang gak masuk akal harganya
temen agan kebawa nafsu tuh.
wah bener2 mirip gan
gimna g ketipu
wah sekarang orang mah macem2 nipunya.emoticon-Najis (S)
wakakakak Iphone cina emoticon-Ngakak
wah gawat ya...
ane yang awam jadi takut juga ketipu gan.abis tuh hp mirip bgt sama aslinya...kalo gak teliti bisa sama juga tuh kasusnya....
nice share....emoticon-2 Jempolemoticon-Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
Wew keq aslinya y emoticon-Ngakak

Bule gomballl.......

emoticon-Ngakak

Yang jual bule ya...

Heemmmm oked dech, thanks for share ya gan...