alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51776bf38227cfe057000009/kisah-nyata-nasabah-ane-gan-nust-read
KISAH NYATA Nasabah Ane GAN!!! NGERIIIII MUST READ!!!
KISAH NYATA Nasabah Ane GAN!!! NUST READ!!!

sore itu sungguh melelahkan plus menyenangkan, bagaimana tidak... hari ini saya harus bertemu calon nasabah yang ingin menabung di asuransi akan tetapi mereka dalam kondisi yang tidak sehat, alias terkena diabetes dan stroke ringan, tentu saja untuk penyakit seperti itu perusahaan kami harus mempertimbangkannya terlebih dahulu. bahkan ada yang di TOLAK

syarat untuk masuk menabung di asuransi adalah SEHAT thats all.

hari ini aku mengecek sistem bonus komisiku di website perusahaan asuransiku, lumayanlah cukup untuk kebutuhan rumah tangga selama 1 bulan.

lalu aku melihat ada yang ganjil, ada 1 nasabahku yang belum menabung selama 1 bulan ini, lalu aku mencoba BBM beliau, sebut saja namanya Pak Ahmad... dan beliau BELUM Membalasnya.

esok paginya ane mencoba untuk menelponnya Gan... tuuut.. tuutt... tuuutt...
"assalaamualaikum..." ternyata yang menjawab adalah suara cewe gan
"waalaikum salaam, maaf bu mennganggu, pak Ahmad ada bu?" jawab ane
"mmff....hmm,"
"yah bu bagaimana?" suaranya hampir ga kedengeran gan...
"iya mohon maaf mas ini dari siapa yah" tanya ibu itu gan
"oh ya, saya Rudi bu, agen dr asuransi Pru***** , iyah saya mau tanya ini bpk Ahmad sebelumnya di bulan ini belum sempat menabung bu?"
"hiks...." nagis gan
"ya bu kenapa bu?" tanya ane penasaran gan
"maaf mas Pak Ahmad Sudah meninggal 2 minggu yang lalu.. hiks" sanggahnya
"upsss... innalillahi wainnalillahirojiuun, kenapa bu?" sontak ane kaget gan
"suami saya terkena LUPUS mas... hampir 1 minggu lebih dirawat di Mitra Keluarga... dan akhirnya meniggal mas"

bagi agan2 yang belum mengerti penyakit lupus nih ane jelasin:


Penyakit LUPUS adalah penyakit baru yang mematikan setara dengan kanker. Tidak sedikit pengindap penyakit ini tidak tertolong lagi, di dunia terdeteksi penyandang penyakit Lupus mencapai 5 juta orang, lebih dari 100 ribu kasus baru terjadi setiap tahunnya.

Arti kata lupus sendiri dalam bahasa Latin berarti “anjing hutan”. Istilah ini mulai dikenal sekitar satu abad lalu. Awalnya, penderita penyakit ini dikira mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi . Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan , rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.
Gejala-gejala penyakit dikenal sebagai Lupus Eritomatosus Sistemik (LES) alias Lupus. Eritomatosus artinya kemerahan. sedangkan sistemik bermakna menyebar luas keberbagai organ tubuh. Istilahnya disebut LES atau Lupus. Gejala-gejala yang umum dijumpai adalah:

Kulit yang mudah gosong akibat sinar matahari serta timbulnya gangguan pencernaan.
Gejala umumnya penderita sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal. Gejala ini terutama didapatkan pada masa aktif, sedangkan pada masa remisi (nonaktif) menghilang.

kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit LUPUS ini
Rambut yang sering rontok dan rasa lelah yang berlebihan
sumber: http://doktersehat.com/lupus-apa-itu...#ixzz2RImy1Idp



tanpa banyak Ba Bi Bu gan, ane tanya apakah alamat pak ahmad masih sama dengan yang dahulu, lalu apakah beliau juga masih menyimpan Polisnya.... dll

esoknya ane datengin tuh rumah Pak ahmad gan, ane minta semua surat keterangan kematian dan persyaratan lainnya, karena beliau sebelumnya di rawat dirumah sakit Mitra keluarga yang ditunjuk perusahaan Asuransi Pru****** maka beliau mendapatkan free semua beban rumah sakit. karena beliau Punya Kartunya gan

KISAH NYATA Nasabah Ane GAN!!! NUST READ!!!

Beliau baru menabung 1.700.000 gan tiap bulan di pru******* selama 1 tahun 2 bulan waktu itu...

Singkat kata, ane langsung datang ke kantor Pru***** sebelah kotamadya Surabaya untuk mengklaimkan semua yang menjadi Hak keluarga Pak Ahmad.

dan tau gak gan.... Uang Pertanggungan Pak Ahmad keluar 251.998.094!!!!!
ane juga kaget gan

KISAH NYATA Nasabah Ane GAN!!! NUST READ!!!

ane masih inget gan waktu itu habis maghrib ane datengir rumah almarhum....
dalam suasana rumah duka, waktu itu ada acara yasinan 30 harian atau apalah, ane gak paham..
ane menemui istri dari Almarhum untuk menyerahkan semua Hak yang Harus diterima, berupa cek.
Dan tahu gak gan?? istrinya langsung menangis Gan... menangis haru atau menangis apalah sambil berucap....
"Sudahlah mas sebenernya saya ga butuh beginian, ambil uangnya... kembalikan SUAMI saya!!!" sembari menangis sejadi2nya
lalu ada beberapa sanak saudaranya mencoba untuk menenangkan...
terus terang ane juga "mbrebes Mili" melihat kejadian itu...
setelah setengah jam kondisi mulai stabil, istri almarhumah datang menghampiri saya yang duduk diantara para tamu undangan pengajian.
lalu beliau mulai membuka suara duluan
"yah mas terimakasih atas semua bantuan, mas jauh2 dari sidoarjo untuk memberikan ini semua"
ucap beliau
"tidak bu, saya hanya menjalankan apa2 yang menjadi tugas saya, dan sebenarnya saya dengan pak ahmad disini adalah mitra bu... plus teman ngobrol aja" balas ane gan

setelah itu ane ngobrol biasa gan dengan istri almarhum... yang intinya bahwa, setelah beliau meninggal dunia, banyak para kreditor datang untuk menagih utang Kartu Kredit atau hutang BAnk, sedikitnya hutang almarhum adalah 30jutaan, karena beliau juga mempunyai bisnis meubel gan di pasuruan. dan sekali lagi Ane bak Pahlawan waktu dateng nganterin cek sejumlah segitu.

sedikit sejarah ya gan...
ANe kenal dengan Pak Ahmad ini di Tunjungan Plaza Surabaya, tepatnya waktu di CS TAM Blackberry, waktu itu ane sama2 mengantri di ruang tunggu dengan kasus yang sama, BB ane dengan almarhum sama2 trackpadnya ga bisa dipakai. dan beliau memang sedang cari Asuransi waktu itu, dan ane pun menawari untuk menabung di perusahan PRU*******

HIKMAH ANE GAN:
Semua Asuransi adalah baik gan, So yang gak baik adalah yang masih belum punya aja... pissss

KISAH NYATA Nasabah Ane GAN!!! NUST READ!!!

sebagai seorang muslim pasti anda mengetahui konsep lima perkara sebelum datangnya lima perkara

Sehat sebelum sakit
Kaya sebelum miskin
Muda sebelum tua
Lapang sebelum sempit
Dan hidup sebelum mati

MENABUNG DI ASURANSI ADALAH SALAH SATU BENTUK KITA BERIKHTIAR KEPADA ALLAH


Dalam ayat berikut Allah Ta’ala masih menjelaskan apa-apa yang berhubungan dengan hak-hak wanita yang suaminya meninggal dunia, dan apa yang harus dilakukan bagi seorang suami dan ahli warisnya, serta apa yang harus dilakukan bagi seorang istri sepeninggal suaminya, setelah dijelaskan berkenaan dengan perintah agar mereka senantiasa menjaga shalat dan tidak melalaikannya akibat masalah-masalah kekeluargaan yang menimpa mereka. Allah Ta’ala berfirman:…..

وَالذِينَ يُتَوَفوْنَ مِنكُمْ وَيَذَرُونَ أَزْوَاجًا وَصِيةً لأَزْوَاجِهِم متَاعًا إِلَى الْحَوْلِ غَيْرَ إِخْرَاجٍ فَإِنْ خَرَجْنَ فَلاَ جُنَاحَ عَلَيْكُمْ فِيمَا فَعَلْنَ فِي أَنفُسِهِن مِن معْرُوفٍ وَاللهُ عَزِيز حَكِيم {240}



“Dan orang-orang yang akan meninggal dunia di antara kamu dan meninggalkan istri, hendaklah berwasiat untuk istri-istrinya, (yaitu) diberi nafkah hingga setahun lamanya dan tidak disuruh pindah (dari rumahnya). Akan tetapi jika mereka pindah (sendiri), maka tidak ada dosa bagimu (wali atau waris dari yang meninggal) membiarkan mereka berbuat yang ma’ruf terhadap diri mereka. Dan Allah Mahaperkasa lagi Mahabijaksana.” (Al-Baqarah: 240).

bagi yang butuh tabungan asuransi
7D53FBCC fahrudin hidayat
081 33333 8206


Hal tersebut yang menjadi konsep dasar dari Pru****** Syariah menurut islam dimana kita harus mempersiapkan segala sesuatunya sebelum semuanya terlambat karena jika kita sudah terlambat maka yang ada tinggallah penyesalan.


curhatan agan2
Quote:Original Posted By beequeenz
Di luar negeri mah mantap tuh kerjaan, karna 95% mereka sadar betul manfaat asuransi. Tapi kalo di indo mah susah... Cuman sedikit yg paham dan mw ikut asuransi !
emoticon-No Hope emoticon-No Hope


KISAH NYATA Nasabah Ane GAN!!! NUST READ!!!

Quote:Original Posted By tomonyed
Kebetulan belum ada 2 bulan yang lalu ane jg ngerasain manfaat punya asuransi pru.. ane masuk pru uda ampir setaun, ditawarin ama tante ane yg kbetulan emang jadi agen pru.. jujur ane males bgt pas ditawarin karena banyak jg org masuk asuransi malah jd kasus dll. Jadi ane ikut pruden cm buat bantu2 tante ane aja.. ga berapa lama ane dpt kartu pru + polis. Kartu pru nya ama tante ane disuruh taro di dompet. Okelah.

Suatu malem ane ngerasain ga enak di perut bawah sebelah kiri abis makan malem, ya usa deh ane bawa tidur aja deh. Tiba2 jam 2 malem ane kbangun kesakitan, krn uda ga tahan ane lgsg dibw ama bini ane ke RS.

Diagnosa dokter ini usus buntu atau gagal ginjal. Beh ane uda merinding bgt. Mana duit jg lagi abis2an buat modal usaha. Di tabungan ane tinggal 2 jt lebih gan ! Dimulai lah CT scan + rontgen + lain2 yang pastinya mahal bgt.. tapi puji Tuhan ternyata cm ada batu ginjal. Tapi ttp aja mesti diopname ! Mana kelas 2 sama 3 penuh kamarnya. Mau ngak mau di kelas 1. Ah udalah pasrah saja...

3 hari diopname, pas mau bayar ke admin. Uda siapin kartu kredit yang entah limitmya cukup ato ngak. Tiba2 dibilang sm kasirnya udah dibayarkan oleh prudential. Wow ! 15jtan loh tagihannya. Dan untuk rawat jalan pun ( musti chck up 1 bulan skali ) kira2 800rban / bulan, itu jg dicover loh ! emoticon-Smilie

Thanks a lot pruden !



Quote:Original Posted By Ekido
ane gak mudeng sistem asuransi emoticon-Bingung (S)

yang ngomong ini promosi ya berarti otaknya belum jauh emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By test.registrasi
mama gua divonis lupus gan 2 th lalu.. alhamdulillah masih sehat, masih bisa ngeledekin gua n suruh2 gua cepet lulus kuliah ama cepet nikah sampe sekarang...

udah ikut asuransi juga jauh dr sebelum divonis hehe


Quote:Original Posted By rhijopud
ane udah ikut gan asuransi pake taka**l sama pru*****al alhamdulillah sejauh ini ane dan keluarga gak ada masalah kesehatan atau apapun tapi ane anggap ikut asuransi atau bayar premi sebagi "menabung dipaksa" karena kalau gak gitu susah banget nyisihin uang buat tabungan....


KISAH NYATA Nasabah Ane GAN!!! NUST READ!!!

Quote:Original Posted By Ahong79
SEBENERNYA TABUNGAN ASURANSI ITU IBARAT CELENGAN KALENG, DI ISI TERUS MENERUS DENGAN JANGKA WAKTU YANG PANJANG, BISA DI PECAH CELENGANNYA KALO UDAH PENUH UANGNYA, PLUS MANFAAT RS GRATIS, ASURANSI JIWA DLL

KALO BANK ITU IBARAT DOMPET, DI ISI NANTI DIAMBIL LAGI, DI ISI DIAMBIL LAGI, KAPAN PENUHNYA ??

TAPI KEDUA TABUNGAN TERSEBUT SANGAT PERLU DI KEHIDUPAN KITA... REALLY !!!!

itu saran dari ane...pada prinsipnya asuransi itu bagus dan HARUS PUNYA (bagi yg mengerti)emoticon-Jempol



UJE salah satu nasabah PRU SYARIAH


KISAH NYATA Nasabah Ane GAN!!! NUST READ!!!

PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE Ikut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ustadz Jefri Al Buchori , Sebagai Salah Satu Nasabah Prudential Syariah maka Prudential Memberikan Santunan Untuk Keluarga Beliau.
klaim prudential ustad uje
Berikut Rincian Klaim dari Prudential untuk Ahli Waris beliau:
Uang Pertanggungan :
Santunan Meninggal : 825 juta
Kematian akibat kecelakaan 800 juta
Total. : 1,625 M

Alm Ustadz Jefri Al Buchori sudah menjadi Nasabah/peserta PRU#### mulai 18 Jun 2007, beliau menyisihkan 3 juta perbulan dari pendapatannya untuk ditabung di PRU### SYARIAH.Dengan MANFAAT WARIS & INVESTASI yang sangat cukup untuk kelanjutan hidup Istri dan masa depan 4 orang anaknya. Inilah contoh nyata kaum yg berpikir, disaat SEHAT dan ada kemampuan financial dia membuat perencanaan keuangan buat orang2 yg dicintainya, karena AJAL tidak ada yg tahu kapan menjemput .
Disinilah letak kebenaran Kalam Illahi QS. Al-Baqarah 240 dan An-nisa 9 juga Hadist NABI tentang pentingnya kita JAGA 5 PERKARA SEBELUM DATANG YG 5 PERKARA, Alhamdulillah Alm tidak meninggalkan Janda Miskin (albaqarah 240) dan Yatim dalam golongan keturunan yg lemah secara financial (Annisa 9).

Lalu bagaimana dengan anda saudara-saudaraku terkasih, apa anda pun telah mempersiapkan Perencanaan Keuangan bagi Keluarga tercinta? Ayolah, ari kita tingkatkan rasa kepedulian kita terhadap ekonomi masa depan BANGSA ini,dan itu dimulai dari KELUARGA kita terlebih dahulu. Semoga hal ini bisa sedikit mengurangi Beban Keluarga yang ditinggalkan. (diambil dari berbagai sumber online)

Mungkin anda tidak tahu jika almarhum Ust Jeffri al-Buchori (Uje) ternyata sudah menjadi nasabah asuransi syariah PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE sejak tahun 2007, sebuah perusahaan yang diidirikan pada tahun 1995, bergerak dalam bidang asuransi.



agak heran memang ketika kita melihat orang yang beli handphone, android dan blackberry, mereka selalu minta GARANSI... sedangkan pemilik HP nya tidak bergaransi
emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By ninayninayninay
Suami ane jg ikut pru syariah,,gan..Untuk 2 anak ane yg msh kecil2..Usia anak ane yg bungsu baru 18 bulan..Ikut pru syariah dr usia 6 bulan..Nah,,waktu anak ane umur setaun,,dia kena muntaber dan mesti dirawat d RS selama 5 hari..

Tadinya kita sekeluarga ga mengharapkan asuransi untuk mengcover biaya RS..Soalnya anak ane dirawat d RS yg ga kerjasama ama pru*******..Ane mikir,,yg penting anak ane smbuh wlopun kita mesti pake kartu kredit utk bayar biaya RS..Tp alhamdullilah agen asuransinya care bgt dan dia mau ngurusin semua dokumen en proses administrasi..

2 minggu kemudian,,suami ane dikasih tau kalau semua biaya RS udah diganti oleh asuransi en udah masuk rekening suami ane..

Tadinya ane ga percaya ama asuransi,,tp kejadian kemarin bikin ane berubah pikiran..Gitu,,gan..

Maaf yah klo kepanjangan..Bukan promosi loh yaa..Ane cm pengen sharing aja kok..Mudah2an agan2 jg bs merasakan manfaat asuransi..
emoticon-Stick Out Tongue




Quote:Original Posted By luck1est
mama ane juga ikut asuransi pru****** emoticon-Big Grin tapi yang perbulannya sedikit mungkin *ane ga tau.
Ntar deh, kalau ane dah kerja insyaAllah ikut emoticon-Smilie



Quote:Original Posted By Mr. Popo
ane semenjak anak ane lahir, dah ane ikutin asuransi pendidikan selama 7 tahun, jadi setelah habis masa tahun ke 7 uangnya bisa dicairkan, perbulannya "cuma menabung" Rp500.000,00 saja, kalo buat anak segala sesuatu ane cariin buat masa depannya.. kebetulan asuransi ane ini mencakup asuransi jiwa juga sebesar 30Jt klaimnya kalo ane meninggal krn sakit, kalo kecelakaan kendaraan umum 2 kali lipatnya, jd jangan berpikir asuransi tidak ada gunanya, mulailah dari sekarang..


Kalo menurut ane, agan2 HARUS PUNYA tabungan Asuransi, APAPUN MERK PERUSAHAANNYA, APAPUN MERK Produknya, kenapa??? minimal AGAN Kalau sakit, tidak merepotkan keluarga (ayah, ibu, anak) dari segi Financial... saya yakin, Mencari Uang itu sangat Sulit, jangan sampai gara2 hal2 seperti diatas mengorbankan HAK2 anak dan istri... kalo anda sayang KELUARGA


Quote:Original Posted By joppy
Ane jg dah ikutan asuransi gan...ane ikut sama ky tmpt agan kerja. hehehe...ane jg asuransiin orang tua,..
untuk manfaat c dah ane rasain gan,wkt it br staun lbh dikit ane ikutan..tb2 ane demam tinggi ampe gx hmpr gx sadar..cek sana sini normal gan(cek darah smua normal)..baru ktauan pas pndah RS trnyata kena virus..pas kluar rs dah ngitung2 kira2 brp abisnya..trnyata ane dibayarkan 8.5jt(dr 10jtan), jd yg 1.5 ane byr sndiri(in krn ane masuk kamar yg ngelebihin budget jd nombok d.hehehe)..opname 1 minggu kena biaya 1.5jt dah gt kamar vip gan..jd obat2an bnr2 ke cover tuh..malah di rs prtama ane gx kluar duit sm skali(dsini 3hari)..cm admin gx nympe 100rb..

Itu br ane..blm bokap n nyokap n kakak ane gan..hehehe

bagi ane c asuransi ya mengalihkan resiko gan,aplg kalau kantor gx ad tanggungan qlo qt sakit..udah nabung2 eh tb2(amit2) sakit malah ngeluarin lebih besar kan nyakit gan..

maap brantakan..dari HP soalnya.


Quote:Original Posted By kamudimana
semoga makin trend yg punya asuransi. bnyakan lebih mampu beli gadget drpd asuransi 500rb sebulan.

banyakan lebih mampu makan resto ratusan ribu drpd kumpulin duid sehari 15rb.

banyakan lebih mampu nyicil mobil, tp nyicil 500rb sebulan kaga mampy

banyakan lebih mampu koleksi sepatu tas tp kaga mampu 500rb sebulan.

ngenes ngeliatnya


Quote:Original Posted By angelfrancerome
Izin share gan.
Kenapa asuransi itu penting, karena dengan asuransi setidaknya bs meringankan beban financial kita disaat tidak terduga.
Seperti ane contohnya. Sejak kerja ane dipaksa emak ane utk byr asuransi ane sendiri tiap bln yg di debi lag dari tabungan ane. Emang berat gan, tiap bln dipotong hampir 1juta.. yg namanya musibah org pan ga pernah tau ya, bulan Juli 2013 ane terpaksa menjalani operasi pengangkatan tumor. Ya Puji Tuhan, gan.. abis itu ane bnr2 dicover asuransi hmpir 80% dari total biaya yg ane klwrin.

Mau apapun asuransinya itu smua baik. Hrs dipaksa gan kl ga gtu kita sendiri yg susah. Kesehatan mahallll betulll harganya mau kita kaya ato miskin ky apapun yg namanya sakit tetep aja susah, cari uang ga ada artinya kl sakit2 melulu ky ane --"

KISAH NYATA Nasabah Ane GAN!!! NUST READ!!!


sebenernya untung nabung di tempat kami minimal hanya 500.000

KISAH NYATA Nasabah Ane GAN!!! NUST READ!!!

Quote:Original Posted By stellaho


keunggulan masing2 perusahaan beda2 gan..
ane nasabah pru tapi punya polis pru, allianz, lippolife (skrg aia), sama axa mandiri.

untuk claim penyakit ane jamin pru top nya gan..syarat dan kondisi claimmnya terbaik..
tapi klo agent ada yg bilang duitnya gede di pru, wahh silahkan tanya ke agennya punya polis brp duit di pru? klo dibawah 3jt mending ga usah ngomong..hehehehe
unitlink paling top perkembangan duitnya di sina*mas gan..tapi claimnya minta ampun...
mending disitu ambil asuransi jiwa dikit aja sisanya di invest di sina*mas..

mau au lebih lanjut?
ane bawaain polis ane dan semua bukti claim dari nasabah2 ane dari sakit sampe meninggal dan nasabah2 ane siap jadi saksi...






[/size][/B][/color]


KISAH NYATA Nasabah Ane GAN!!! NUST READ!!! KISAH NYATA Nasabah Ane GAN!!! NUST READ!!!

KISAH NYATA Nasabah Ane GAN!!! NUST READ!!!

bagi yang butuh tabungan asuransi pin bb 7D53FBCC fahrudin hidayat Whatsapp 081 33333 8206
KISAH NYATA Nasabah Ane GAN!!! NUST READ!!!

Quote:Original Posted By qudasai
hehehe salam kenal ya

baru sekitar minggu lalu ane bantu klaim adik ane sendiri..dia dirawat di RS Usada Insani Tangerang selama kurang lebih seminggu..total tagiham 9,4jt..tapi pru bayar 8jt, jadi ane tinggal bayar sisanya 1,4jt..
padahal nabungnya cuman 500rb perbulan..dan baru nabung sekitar 9 bulan emoticon-Big Grin

kalau butuh bukti klaimnya, ntar ane post dimari emoticon-Smilie

alhamdulillah, untung ane udah Punya Asuransi di PRU##### gan, setidaknya kita berikhtiar dolo gan sebelum 5 hal itu terjadi, dan bentuk ikhtiar ane adlah punya Polis gan... hehehhehehe emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By niyat1
alhamdulillah, untung ane udah Punya Asuransi di PRU##### gan, setidaknya kita berikhtiar dolo gan sebelum 5 hal itu terjadi, dan bentuk ikhtiar ane adlah punya Polis gan... hehehhehehe emoticon-Blue Guy Cendol (L)


selamat gan, anda adalah orang yang sayang keluarga.... emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By loosenazionale
promo asuransi gan? emoticon-Big Grin

sy juga baru apply asuransi prudent. keluarga kecil kami (sy, istri, anak umur 7 bulan) udah appky semua. klo istri dari sebelum nikah dah punya sih. soalnya sy belajar dari pengalaman alm bokap. dulu takut bgt sm yg namanya asuransi. tp ternyata Tuhan berkata lain. usia 47 beliau dipanggil. diagnosa dokter karena jantung. padahal selama ini gak ada riwayat jantung

o iya, mau tanya donk. untuk penerima manfaat (ahli waris) asuransi bisa diubah gak ya? dulu istri ngisinya pake nama orang tua. rencana mau diubah ke anak aja.


emoticon-Matabelo
wauw ente jualan yan gan?
ane pengen si pake asuransi, tapi nanti ah, kalo kerjanya udah tetap..
Quote:Original Posted By ayumeiliani
emoticon-Matabelo
wauw ente jualan yan gan?
ane pengen si pake asuransi, tapi nanti ah, kalo kerjanya udah tetap..


santai aja aganwati, disini nabung kok... layaknya nabung di bank cuma tabungannya gak ada ATM alias menabung terus... hehehhe
Ente curhat apa iklan gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Exoscist
Enet curhat apa iklan gan emoticon-Bingung


sekali lagi KISAH NYATA GAN, persepsi curhat, ngiklan tergantung yang baca aja.... pissssss emoticon-Kiss
emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up
wah si agan jualan..
tapi share ny bagus gan..


daripada ada agen pru lain yg ada orang mati malah jadi bahan buat promosi..
tu kemaren orang mati lompat dari Mall Taman Anggrek, dia uda masuk pruden..dapet uang sekian2..ayu gabung pru..

anjing, orang mati buat promosi.

maap gan, gw ga suka aja kl yg kaya gt.
ujung-ujung nya ngelapak juga emoticon-Cape d... (S)
dikiraen beneran tulus emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By heartzbreaker
ujung-ujung nya ngelapak juga emoticon-Cape d... (S)
dikiraen beneran tulus emoticon-Nohope


iya nih gimana ceritanya emoticon-Nohope
wew sedih ceritanya emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By heartzbreaker
ujung-ujung nya ngelapak juga emoticon-Cape d... (S)
dikiraen beneran tulus emoticon-Nohope


mohon maaf gan ane gak ngelapak kok, ini sungguh kisah nyata yang tulus ane tulis tanpa tujuan apapun, sekali lagi persepsi kok gan... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bank nagih gitu gan? soalnya biasany u nasabah kredit, akan dicover asuransi jiwa.. apalagi bila itu nasabah kredit modalnkerja buat usahanya asuransi wajib ada.. jadi ketika nasabah meninggal hutangnya akan dicover oleh asuransi tersebut.

jadi mungkin org bank itu ga nagih, cuma ngurusin asuransi aja ky agan..
kebetulan ane bankers, gitu menurut ane
sekali dayung semua pulau terlampaui
share sekaligus nawarin
btw nice share gan
berbau promo..

tapi ya sudahlah..
intinya asuransi emang butuh di jaman kaya gini..
mama aku divonis lupus gan 2 th lalu.. alhamdulillah masih sehat, masih bisa ngeledekin aku n suruh2 aku cepet lulus kuliah ama cepet nikah sampe sekarang...

udah ikut asuransi juga jauh dr sebelum divonis hehe
Promosi ya
konsep iklan yang bagus.
membuat cerita (berdasarkan kisah), menyamarkan produk (yang pastinya bisa ditebak pembaca).
ane gak mudeng sistem asuransi emoticon-Bingung (S)

yang ngomong ini promosi ya berarti otaknya belum jauh emoticon-Cape d... (S)