alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177694a0a75b46e21000009/ane-mau-tanya-tentang-dunia-perpipisan
Inspiratif 
Ane Mau Tanya Tentang Dunia Perpipisan
siang agan-agan

berhubungan dari judul di atas ane mau tanya nih tentang yang sedang ane alamin dari sejak lama
kenapa ya gan ane tuh doyan banget pipis?? emoticon-Bingung (S)
dalam sehari ane bisa pipis berkali-kali gan emoticon-Berduka (S)
kalo ane pergi juga tiap berapa menit sekali pasti nyari SPBU buat pipis emoticon-Cape d... (S)
padahal ane udah pipis dari rumah terus ga lama dijalan ane kebelet lagi gan emoticon-Mad (S) bete banget kan
apalagi kalo abis minum atau udara dingin,,,wah itu pasti positif toilet cengarcengir nungguin ane buat nyamperin doi
sampe-sampe cewe ane juga hapal gan,,kalo ane lagi duduk ato lagi ngapain aja terus sambil goyang-goyang kaki gitu cewe ane langsung nyuruh ane ke toilet buat pipis... padahal ane aja ga tau kalo ane pengen pipis emoticon-Hammer (S)

mohon pencerahannya gan..ane ga mau tragedi ini terus berlanjut..ane udah cape gan si otong ga bisa di rem emoticon-Frown
ane mau tau penyebab,dampak dan efeknya gan..moga aja ada agan yg bisa bantu emoticon-Salaman


sorry ya gan threadnya berantakan banget,,maklum ane nyubi masih belajar

Spoiler for tambahan:

Spoiler for tambahan:
PERTAMAX ANE AMAN KAN DI TRIT BERMUTU DAN BERKUALITAS DARI PEDAGANG ASONGAN


Ane Mau Tanya Tentang Dunia Perpipisan
coba tanya dimari gan

http://www.kaskus.co.id/forum/94/health--medical
musti d periksa gan
coba k klinik apa k dokter terdekat emoticon-Takut
Quote:Original Posted By martha.
coba tanya dimari gan

http://www.kaskus.co.id/forum/94/health--medical


makasi ya sist inponyah emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By di2eto
PERTAMAX ANE AMAN KAN DI TRIT BERMUTU DAN BERKUALITAS DARI PEDAGANG ASONGAN


Ane Mau Tanya Tentang Dunia Perpipisan


sip emoticon-Jempol tengkyu gan
Quote:Original Posted By skywalker09
musti d periksa gan
coba k klinik apa k dokter terdekat emoticon-Takut


iya sih gan pengennya diperiksa tapi takut ditakut2in ma dokternya kan serem juga emoticon-Takut
Tanya dokter aja gan kan selesai tu..
Jangan minum teh atau kopi gan emoticon-Big Grin
Minum air putih aja emoticon-Blue Guy Peace
enete ga dehidrasi pipis terus gan, biasanya banyak pipis itu krn banyak minum atau mungkin faktor cuaca juga
kencing manis kah gan.. kalo ane kaga salah ciri2 kek gitu ..
kebelet pip*s teruss
gan ane juga kaya gitu gan dlam dunia persilatan itu nmnya anyeng -anyengan gan ane juga dlu sma gitu mau pipis terus aplgi malem malem tip hari bangun terus buat pipis malh pas ujian yg pling ane takutin gan ngeeri konsentrasinya ilang klo mau pipis terus ,,,
terus ane ke dokter gan terus dikasoh obatnya gan jadi mampet gitu deh pipisnya jadi jarang jarang ,,,,
ente ke dokter aja gan biar dapet obatnya klo ane skrang masih gitu tapi ga terlalu sering juga gan
nah tuh harus diperiksakan gan yg jelas kalo dah mengganggu aktivitas ada sesuatu yg harus di cari tuh , keep positive thinking gan emoticon-thumbsup
wah uda dol kali tuhemoticon-Ngakak
normal kok gan
selma airnya putih atau jernih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By chemical09
enete ga dehidrasi pipis terus gan, biasanya banyak pipis itu krn banyak minum atau mungkin faktor cuaca juga


kaga gan,,ane soalnya doyan minum gan,,sehari bisa lebih dari seliter air putih
mungkin faktor itu salah satu penyebabnya
Quote:Original Posted By botle12
kencing manis kah gan.. kalo ane kaga salah ciri2 kek gitu ..
kebelet pip*s teruss


iya gan ane takutnya gitu soalnya pernah ada yg bilang gejala diabetes gitu emoticon-Takut
tapi pas dicoba air seninya ga manis gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By xxrizal
gan ane juga kaya gitu gan dlam dunia persilatan itu nmnya anyeng -anyengan gan ane juga dlu sma gitu mau pipis terus aplgi malem malem tip hari bangun terus buat pipis malh pas ujian yg pling ane takutin gan ngeeri konsentrasinya ilang klo mau pipis terus ,,,
terus ane ke dokter gan terus dikasoh obatnya gan jadi mampet gitu deh pipisnya jadi jarang jarang ,,,,
ente ke dokter aja gan biar dapet obatnya klo ane skrang masih gitu tapi ga terlalu sering juga gan


iya gan sama banget,,konsentrasi udah pecah aja kaya lagi liat yg bening2 haha emoticon-Ngakak
ntar ane coba dah,,moga aja bukan penyakit
Quote:Original Posted By ninja.b
wah uda dol kali tuhemoticon-Ngakak


harus ganti baut sama mur kayanya gan
coba periksa kedokter aja gan emoticon-Big Grin