alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517768981ad719061f00000a/quotbahaya-membunuh-kecoak-quot
Breaking News! 
"BAHAYA MEMBUNUH KECOAK "
"BAHAYA MEMBUNUH KECOAK "


Bila anda melihat binatang kecoak di rumah, jangan anda memukulnya sampai mati bahkan sampai (maaf) isi perut kecoak meletet keluar.

Karena didalam perut kecoa terdapat cacing halus/lembut yg tetap hidup meskipun diluar dari tubuh kecoak. Bila cacing ini sudah berada di luar dari tubuh kecoak (perut) dia akan bergerak
untuk mencari tempat/indukan baru.

Cacing ini bentuknya sangat pendek, halus dan lembut akan terlihat kasat mata bila jarak pandang sekitar 10-20cm.

Untuk melihat cacing ini, anda dapat menaruh isi perut kecoak diatas kertas hitam atau diatas cermin, disitu akan terlihat pergerakannya.

Sangat berbahaya apabila cacing ini sampai menyentuh kulit tubuh kita (terutama kaki) karena dapat masuk melalui pori-pori kulit atau bila ada luka terbuka pada kulit luar.

Akan jauh lebih baik membasmi kecoak cukup dengan menggunakan semprotan anti serangga, yg dapat membunuh kecoak tanpa harus memukul hingga mengeluarkan isi perutnya.

semoga info ini dapat bermanfaat bagi kita semua...

"BAHAYA MEMBUNUH KECOAK "


Mohon perkenannya
"BAHAYA MEMBUNUH KECOAK "

"BAHAYA MEMBUNUH KECOAK "

"BAHAYA MEMBUNUH KECOAK "

Spoiler for sumber:
no pict = HOAX
kayanya kemarin ada yg bikin thread kaya gini emoticon-Bingung
Sayang cendol masih mentah
wew br tau ane gan, serem juga yak emoticon-Takut (S)
Repust emoticon-army
hoax katanya emoticon-Bingung (S)
pakiwan dulu gan emoticon-Ngacir
kalo abis dibunuh terus di semprot baygon mati ga gan cacing nya
ane juga kalo mau bunuh kecoak pake semprotan gan jijik abis kalo diinjek, om ana malah dibakar -_-
pict isi perutnya juga dong liatin
klo ane malah kabur ada kecoa phobia sama kecoa
Gambar cacingnya mana gan emoticon-Bingung (S)
ane mah, paling disemptor gan,.
kalo sampe mejret mah, jijay banget deh. hiii
kalo di anime gintama, yg episode kecoak ntu, kalo misalnya dibunuh, temen2 si kecoak ntu langsung dateng lebih banyak..
aku lebih takut kayak gitu akwkawka
Nais inpo nyah! sekali kecoa keliatan di dalam rumah, berarti masih ada 100 kecoa yang lainnya pada ngumpet.
waspadalah...wapadalah...emoticon-Ngakak
ane paling parno ama yg namanya kecoa..jijik bgt dah liat apalagi kalo mesti injak mending temen ane baygon yg bersin tuh kecoa..hbs itu tinggal di sapu emoticon-Ngakak
itu paling pengurai wajar ada kaya gt di usus setiap makluk hidup juga punya jangankan kecoa manusia juga ad diususnya .. kalo mati kecoanya si pengurai tersebut langsung ngancurin badan kecoanya ampe habis abis tubuh kecoa udh g ad pengurai tersebut mati....

Smile 

Terlalu di lebih" kan gan
Memang bener dalam perut kecoak ada cacing tapi tidak berbahaya untuk manusia
namanya Cacing Gordian, dia bisa mengendalikan hewan tempat dia bersarang
Cacing Gordian hanya dapat masuk dan hidup didalam tubuh serangga (jadi tidak mungkin masuk kedalam tubuh manusia)

sumber: http://adytirtayasa.blogspot.com/201...membununh.html
kalo dibunuh jiji bro emoticon-Ngakak
×