alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517767fa8127cf2920000000/pendiri-arema-malang-bukan-arema-indonesia-lucky-acub-zaenal-meninggal
Pendiri AREMA MALANG (Bukan AREMA INDONESIA), Lucky Acub Zaenal Meninggal
SEBELUMNYA CEK DULU YA GAN :
Quote:
Spoiler for CEK:



PRAY FOR SAM IKUL

Spoiler for Lucky Acub Zaenal:

Spoiler for Lucky Acub Zaenal:


Quote:DewiBola.com - Arema Indonesia dan para suporter Aremania tengah dirundung duka hari ini, Rabu (24/4). Pendiri klub tersebut, Lucky Adrianda Acub Zaenal telah meninggal dunia pada pukul 00.30 dini hari tadi.

Sam Ikul, sapaan akrab almarhum, wafat di kediaman beliau di salah satu perumahan di Kota Malang. Pria kelahiran 9 Desember 1960 ini wafat dalam usia 52 tahun. Menurut rencana, jenazah Sam Ikul akan dikebumikan Rabu (24/04) siang di TPU Kasin Malang.

Kabar soal Sam Ikul dengan cepat beredar di jejaring sosial tak berapa lama setelah pendiri Arema itu wafat. Dikutip dari Bola.net, konfirmasi kabar tersebut didapat melalui kicauan Sekretaris Tim Arema, Seprianus Tobo Lodo.

"Berita duka. Hari ini, tepat pukul 00.30 WIB telah berpulang ke hadirat Allah STT, Pendiri Arema sdr Lucky Acub Zaenal (Sam Ikul) #PrayForSamIkul," tulis Ello, sapaan karib Seprianus.

Beberapa waktu sebelum wafat, kondisi Sam Ikul memang sempat drop. Bahkan beliau sempat dirawat di rumah sakit karena tubuhnya tak kuat menahan gerogotan komplikasi yang menyerang.

Namun demikian, meski secara fisik tak lagi tegar seperti dahulu, Sam Ikul tetap menunjukkan kekuatan hati yang di atas rata-rata. Saat ditemui Bola.net, Februari 2012 lalu, Sam Ikul -yang harus kehilangan penglihatannya sejak 2006 karena virus CMV- mengatakan telah berpasrah diri pada Tuhan.

"Semua cobaan yang saya alami datang dari Allah. Jika Allah sudah berkehendak, apa saja bisa terjadi pada diri saya. Saya terus berdoa kepada Allah semoga diberi kesembuhan. Saya sudah berusaha, maka saya menunggu datangnya keajaiban tersebut," ujar almarhum waktu itu.

Namun, Allah SWT rupanya berkehendak lain. Selamat jalan Sam Ikul. Semoga tenang di sisi-Nya.


TS HANYA MINTA : emoticon-Rate 5 Star SERTA emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:
Spoiler for SUMBER:



PESAN TS : Quote:
SEMOGA ARWAH ALMARHUM SAM IKUL DAPAT DITRIMA DI SISINYA

AMIEN
semoga lucky acub mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan YME.... aminnn.... emoticon-Sorry
×